part 5

64 10 0
                                    


Zee pov

Setelah makan malam dan kembali ke kamar, tiba tiba saja aku kepikiran cowok tadi.

"Siapa ya namanya? Bener-bener bikin gue penasaran."

"Kenapa nggak gue liat di grup angkatan aja? Ah ide bagus!" lalu buru-buru kubuka grup angkatan di line dan melihat ava nya satu persatu. Aku berhenti di salah satu foto seorang cowok yang tidak asing bagiku.

Kevano Adhyasta

"YESS AKHIRNYAAA! YAAMPUN GUE SENENG BANGET AAAA DEMI APA!!" teriakku kegirangan.

"Ada apa Zee? Kok teriak-teriak?" Tanya bunda di balik pintu.

"Ehehehe gapapa kok bun, ini besok Zee mau ditraktir sama Rere. Jadi seneng gitu"

"Kirain ada apa. Kamu ini, bikin bunda khawatir aja. Yaudah bunda turun, gausah teriak teriak lagi. Dikira ini hutan apa." ucap bunda sewot sendiri.

Aku tidak menghiraukan ucapan bunda. Karena sekarang otakku sedang fokus ke cowo tadi. Ralat, Kevano maksudnya.

"Add? Nggak. Add? Nggak. Aduhh add ngga ya bingung gue. Gausah deh, tau namanya aja gue udah seneng kok ehehe sekarang mari kita beralih ke instagram" ucapku menirukan gaya pembawa berita.

Saat aplikasi instagram terbuka, aku langsung memencet ikon search dan mengetikkan namanya disana.

Semoga aja dia ga pake nama aneh aneh. Biar gampang ketemunya.

Kevano Adhyasta
@kevadh

Saat kubuka profilnya. Ternyata benar dia Kevano yang aku cari.

Mungkin hari ini adalah hari keberuntungaku.

"YAAYY AKHIR..."

"DIEM LO BERISIK. APA LO GA DENGER TADI BUNDA NGOMONG APA?" ucapanku dipotong oleh bang Azel yang kamarnya tepat berada di sebelah kamarku. Aku sampai lupa, baru saja diperingati bunda kalau ngga boleh teriak teriak lagi.

"Eheheh maaf bang. Iyaiya ga teriak teriak lagi" ujarku cengengesan.

Lalu aku membuka aplikasi line untuk memberi tahu kedua sahabatku. Rere dan Yufri.

ANAK BAIK (3)

Fasyara Azalea : AAAAA DEMI APA GUE SENENG BANGET GATAU LAGI.
Fasyara Azalea : LO SEMUA HARUS TAU

Yupi : Paan sih lo Zee. Dateng dateng udah ga jelas aja.

Aku memang sengaja mengganti display name kedua sahabatku itu. Tidak hanya mereka, tetapi orang-orang terdekatku juga. Jika kalian bertanya untuk apa aku mengganti display name mereka? Jawabannya adalah biar beda aja.

Fasyara Azalea : Kok masih read by 1. Rere mana? Gue ceritanya nunggu kalian berdua nongol aja deh.

Sambil menunggu mereka berdua, aku kembali ke aplikasi instagram dan mulai ngestalk Kevano. Disaat-saat seperti ini, bakat terpendam Zee akan keluar. Yap, stalker.

Line.
Line.
Line.

Beberapa kali nada dering khas line berbunyi pertanda line masuk yang sudah bisa ditebak siapa pengirimnya. Benar saja, saat ku buka aplikasi line, terdapat beberapa chat dari grup ANAK BAIK.

Rereceh : Ciee pada nungguin gue ya wkwkwkw. Kenapa lo,Zee? Kumat?

Yupi: Tuh orangnya nongol. Buruan cerita ah keburu ngantuk gue. Lagian lo kemana sih Re jam segini baru nongol. Jenggotan gue digantungin Zee.

Rereceh: hehe sorey nyet. Gue ada tamu tadi, temen kecil bokap gue.
Rereceh : Mau ga mau gue ikutan ngobrol deh.
Rereceh : Hp gue ketinggalan di kamar.
Rereceh : Eh sumpah ya, tadi temen bokap gue bawa anak dan anaknya tu ganteng alig gangerti gue. Dia sekolah di HB juga!! Temen angkatan kita! Siapa namanya ya? Gue lupa hehe.
Rereceh : Eh kok jadi gue yang cerita wkwkw. Jadi, lo mau cerita apa Zee?

Anak Harapan Bangsa? Se angkatan?Ganteng? Jangan-jangan....

Aku terus menyimak percakapan mereka tanpa ikut bergabung.

Yupi : Anjir lo. Bikin novel ya buk? Panjang amat. Iya mana nih si Zee. Giliran kita berdua nongol dia yang ngilang. Btw.. seriusan itu anak temen bokaplo sekolah di HB? Ganteng? Omg kenalin dong ke gue.

Rereceh : ohtidakbisa. Gue duluan wkwk.

Gimana kalau orang yang dimaksud Rere itu Kevano? Saingan sama sahabat sendiri dong. Ah kok gue jadi badmood gini.

Fasyara Azalea : asik banget ya lo berdua.
Fasyara Azalea : Ceritanya besok aja deh ya.
Fasyara Azalea : Ngantuk gue.
Fasyara Azalea : bye

Sebenarnya aku tidak benar-benar mengantuk. Tetapi mengingat tadi, aku jadi malas untuk membahasnya.

Semoga saja cowok yang dimaksud Rere bukan Kevano. Jadi gue ga harus repot-repot saingan sama sahabat sendiri.

Yupi : Sialan ya lo :) gue tungguin dari tadi sambil nahan nahan biar ga ngatuk. Eh gajadi cerita. MAKASIH ZEE MAKASIH :).

Rereceh : Sialan ya lo :) gue tungguin dari tadi sambil nahan nahan biar ga ngatuk. Eh gajadi cerita. MAKASIH ZEE MAKASIH :) (2).

Aku hanya tertawa melihat balasan kedua sahabatku itu. Mood ku yang tadinya turun menjadi sedikit membaik karena membaca balasan mereka. Aku senang karena mempunyai sahabat konyol seperti mereka. Jika harus memilih mempunyai sahabat konyol atau gaul? Jelas saja aku memilih opsi pertama.

Setelah itu aku menghabiskan sisa malamku untuk ngestalk instagram Kevano sampai kantuk benar-benar menyerangku dan akhirnya tertidur.

Haloo semuaa!! Aku bawa part 5 nih. Maaf ya updatenya lama, ya walaupun gaada yang nungguin sih hehe. Jangan lupa vote dan comment nya. Thank u ♡

Kaneungnich = Rere

Harbored FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang