Part II

53 15 3
                                    

"Hai ma"

"Kamu ini lama sekali sampai rumah, ngel" ujar mama yang sedang masak di dapur.

"Ya kan macet , namanya juga bekasi. Ma"

"Ma, aku kekamar dulu ya, gerah."

"Yauda sana, nanti jangan lupa turun ya buat makan sama-sama"

"Oke ma"

Akhirnya, sampai juga di tempat ternyaman di dunia ini, kamar.

Gue pun segera melepaskan seluruh pakaian gue yang dari tadi gue merasa gerah banget di luar sana.

Saat ingin keluar kamar, notif line berbunyi. Ya emang tadi sempet gua nyalain data di hape gue.

Akhirnya, gue memutuskan untuk mengeceknya, siapa tau ada yang ngeline gtu. HAHA. Dasar jomlo kau ngel.

Line

Tio James : Dek

Oh, ternyata dari kakak kelas itu. Akhirnya gue memutuskan buat membalasnya. Kan kasihan klo gadibales ya kan, guys?

Angeline Carolin : Iyaa

Karena, gue udah laper pke banget, gue mager untuk mengeceknya lagi tuh hape, gue lempar aja tuh hape sembarangan. Orang kaya. Wkwk canda.

Saat turun dari tangga, gue melihat keluarga gue udah berkumpul di meja makan untuk makan malam.

"Ma, enak-enak ni ma wkw"

"Apaan sih lu ka, danta" ujar adek gue yang cowo.

"Udah gausah ribut, ayo makan dulu, papa udah lama ga denger suara kakak untuk berdoa" ujar papa

Gue pun memimpin doa untuk makan malam ini.

Saat makan malamn keluarga ini emang gapernah diem saat makan, berisik gtu.

"Ka, tadi ada orang kesini. Cowo" ujar adek gue yang paling kecil. Sophie.

Saat gue lagi konsen makan, malah kesedak karena kaget mendengar ucapan adek gue yang satu itu.

"Ka, makan tuh hati-hati dong" ujar papa yang sambil memberi gue minum supaya tidak tersedak lagi.

"Siapa dek?" Kata gue ke adek cewe gua itu.

"Gatau deh ka, tapi cowo , ga ngasih tau namanya, tapi dia baik sama aku , ngajak aku main. Tadi dia jaga aku, karena sendirian di rumah, tau si abang pergi sama temen-temennya. Kata hunting-hunting." Ujar adek gue panjang lebar.

"Oh, ok"

Memang lucu sekali dia, tapi sifatnya agak menjengkelkan , suka manja , dan suka nyuruh-nyuruh.

Tapi sering gue marahin, hehe. Gue bukan kakak yang jahat. Sumpah. Demi. Karena suatu hal gua marahin dia lah gils.

Setelah sesi makan selesai. Seperti biasa, gue harus mencuci piring itu dulu, sebelum masuk kekamar. Capek emang.

-----|||-----

Di kamar ini, gue bisa berimajinasi terus menerus, dan tidur.

Oya, gue jadi inget Ka Tio, belum gue bales dari tadi chat dia. Kasihan jg wkwk.

Gue pun mencari hape gue, yang gue lempar tadi. Entah kemana tau tuh hape, ilang entah berantah tak di temukan.

"KETEMUUU" ujar gue seneng pke bgt wkw

Line

Tio James : Gua mau ngajak lu jalan

Itu terlihat jelas bahwa dibales jam 20:10.
Sedangkan sekarang jam 21:59

Karena gue kasihan, gue bales tuh chatnya.

Angeline Carolin : Kemana

Gue pun meletakan hape gue di meja belajar, dan ingin tidur.

Tak lama kemudian, muncul notif line.

Arggh, kesel bgt. Baru pengen cari posisi enak.

Tio James : Ko lama balesnya

Angeline Carolin : Abis makan

Tio James : Makan apa??

Nih orang kepo bgtbgtbgt ya.
MAKAN ATI. Pengen banget gue bales itu njing.

Angeline Carolin : Nasi sama lauk

Tio James : Lauk apa?

Bgstbgst. Tuh orang fast repson bgt. Mager gue bales lagi. Mending gue tidur.

Akhirnya, gue pun tidur terlelap.

-----|||----

Tanggal Menulis : Sabtu, 18 Juni 2016

How Deep Is Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang