I DON'T OWN THE FANART
© TO THE RIGHTFUL OWNER***
Hari masih pagi, dan Taehyung lebih memilih untuk duduk di ruang tamu sambil bermain handphonenya, menghiraukan Jungkook yang sebenarnya daritadi ingin mengajaknya bermain.
"Taehyung hyung... Dengarkan aku..." Lirih namja yang lebih muda 2 tahun darinya itu.
Taehyung hanya meresponnya dengan sebuah deheman tanpa melirik pada Jungkook sama sekali. Hal itupun mengundang rasa kesal pada diri Jungkook. Jungkook mempoutkan bibirnya kemudian kembali mengambil kukis yang ada di hadapannya dan melahapnya. Tinggal tersisa dua, dan Jungkook menghabislan semuanya, tanpa menyisakan sedikitpun untuk Taehyung. Walaupun Taehyung sebenarnya juga tidak akan peduli jika kukisnya sudah habis atau tidak. Yang tersisa di mangkuk di hadapannya tinggal rempah-rempah kukis tadi. Jungkook yang masih kesal pada Taehyungpun berencana untuk mengganggu namja berambut coklat dihadapannya itu. Iapun memgambil rempah-rempah yang tersisa di atas piring di depannya dan melemparkannya ke Taehyung, berharap Taehyung akan merasa terganggu dan akhirnya berinteraksi dengannya. Tapi harapannya sia-sia karena Taehyung tidak bergeming sama sekali. Dan hal itu membuatnya semakin kesal pada namja tersebut. Iapun menarik handphone Taehyung hingga menyentuh meja, tapi Taehyung malah menariknya kembali dan tidak merespon sedikitpun tentang itu. Jungkookpun akhirnya menyerah.
"Taehyung hyung~! Aku harus apa biar kau berhenti memainkan benda terkutuk itu~?!" Keluh Jungkook sambil memasang puppy eyesnya. Dan itu berhasil menarik perhatian Taehyung.
"Handphoneku bukan benda terkutuk kau tau?"
"Itu terkutuk karena kau tidak mau melihatku lagi..." Ucap Jungkook, mempoutkan bibirnya.
Melihat betapa lucunya Jungkook sekarang, membuat Taehyung ingin memanfaatkan momen tersebut. Namja dengan marga 'Kim' itu tersenyum licik, "Peluk aku," Yang keluar dari mulutnya.
Mendengarnya membuat Jungkook semakin kesal, "Hyung... Serius..."
"Aku juga serius," Balasnya, memasang wajah setengah serius setengah bercanda.
Jungkook memicingkan matanya, mengamati Taehyung, mencari kebenaran dalam kata-katanya. Setelah beberapa saat, Jungkookpun menyerah dan memilih untuk memeluk namja itu. Jungkook beranjak mendekati Taehyung, kemudian dari belakang Taehyung, ia melingkarkan tangannya di sekitar badan Taehyung dan menaruh kepalanya di bahu Taehyung.
"Puas?" Kata Jungkook menatap Taehyung.
Taehyung tersenyum senang, "Jangan dilepas dulu ya," Katanya.
Jungkook menahan nafasnya, tapi kemudian menghelanya, mengingat sifat hyung kesayangannya yang memang seperti ini.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Fanart Imagine
Fanfiction*Indonesian* I gathered some fanarts ARMYs made and decided to make short imagine for all the fanarts. Hope you like it. !¡ FANARTS ARE NOT MINE © TO THE RIGHTFUL OWNER ¡!