demi cinta bagian 1

695 20 9
                                    


Hari ini Ran mengikuti turnamen karate di universitas beika. Ayahnya, mouri kogoro memilih untuk menyewa mobil untuk mengantar Ran ke lokasi pertandingan. Karena ini merupakan pertandingan final, Ran ingin semua orang terdekatnya menonton dan mendukung pertandingannya, namun ibunya yang seorang pengacara tidak bisa hadir karena sedang ada sidang yang tidak bisa ditunda.

"Ran.. Conan.. ayo, nanti kita terlambat" teriak kogoro yang sudah siap dengan mobil sewaannya.

"iya ayah.., sebentar lagi" jawab Ran sembari memasukkan barang-barang bawaaannya kedalam tas.

"ayo conan, kamu sudah siap?" Tanya Ran pada anak laki-laki kecil yang ia anggap seperti adik sendiri.

"ne, ran-neechan.. air minummu belum dimasukkan kedalam tas" kata conan sambil menyodorkan sebotol air meniral pada Ran.

"mo.. ini gara-gara ayah membuatku terburu-buru" gerutu Ran.

"Ganbatte Ran-neechan, semoga menang ya" conan memberi semangat pada Ran yang akan mengikuti turnamen karate.

"ahaa.. arigatoo conan, aku pasti akan melakukan yang terbaik. Ayo.. ayah sudah menunggu"

"haaaiiikkkk" jawab conan semangat.

"sudah dicek semuanya tidak ada yang ketinggalan?" Tanya kogoro memastikan.

"hm.. hampir saja aku meninggalkan air minum yang sudah aku siapkan, gara-gara ayah terlalu terburu-buru, lagian kan pertandingan masih 2 jam lagi" protes ran pada ayahnya.

"Cuma air minum, memangnya disana tidak ada yang jualan" jawan kogoro membela diri.

"ayah seperti tidak tahu kebiasaanku saja, bawa dari rumah lebih hemat dan jelas higienis" kata ran tak mau kalah.

"ya sudahlah terserah, yosh... berangkat!!!!

Detective Conan Fanfiction "Demi Cinta"Where stories live. Discover now