"Demi Cinta" Bagian 3

362 14 0
                                    

"ohayou minna" terdengar suara lembut seorang laki-laki menyapa conan and the gengs. semua menoleh kearah suara tersebut. "Araide-sensei" kata mitsuhiko, gentha, dan ayumi bersamaan menegaskan pemilik suara itu.

"wa.. araide-sensei juga ingin mendukung kak Ran?" tanya Genta

"mochiron-- mumpung sedang libur tugas" jawab araide-sensei membungkuk mendekatkan wajahnya pada Genta.

"arigatoo araide-sensei, tapi dari mana anda tau kalau saya ada pertandingan karate hari ini?" tanya Ran menyambung.

"oh, sonoko yang meneleponku tadi pagi" jawab araide-sensei sambil mengalihkan pandangan ke sonoko.

"aku??? kata sonokodengan menunjuk mukanya sendiri. "aku tak menelepon a..." lanjut sonoko kebingungan.

"ah, meskipun kau meneleponku menggunakan telepon umum tapi aku hafal suaramu sonoko" Araide-sensi menjelaskan.. "hem.. makasih ya" tambahnya.

hah??? sonoko masih tak mengerti. "aku tak..." "ssttt,,, sudah sudah sonoko. gapapa kok. aku juga senang kau banyak yang memberi dukungan dari bangku penonton" Ran memotong ucapan sonoko yang masih tak mengakui perbuatannya.

"hey.. kudou-kun, aku tahu itu perbuatanmu. untuk apa? kau tak cemburu?" bisik Haibara pada conan. Profesor agasa mendekatkan telinga menguping pembicaraan Haibara pada conan.

conan diam tak menjawab, matanya kembali memancarkan cahaya sendu menatap Ran. Haibara memandang conan tak mengerti.

Detective Conan Fanfiction "Demi Cinta"Where stories live. Discover now