Ran mulai mengambil sikap kuda-kuda, ia sudah mulai tenang dan fokus. Kini yang tersisa hanyanya semangat dan ambisinya untuk menang.
pukulan demi pukulan berhasil ia lancarkan pada lawannya. lawannya sudah terlihat kewalahan menghadapi serangan Ran. dari bangku penonton tak henti-hentinya sonoko dan teman-teman conan menerikkan nama Ran, memberikan semangat. "Ran-neechan... Ran-neechan... Ran-neechan".
Ran bersiap mengeluarkan jurus andalannya. "haaaaiiiit" Ran melompat dan hendak memberikan tendangan andalan ke wajah lawannya. "suuuuggoiii Ran-neechan" teriak Ayumi, Genta, dan mitsuhiko bersamaan. berbeda dengan ketiga temannya yang sangat aktif, Haibara hanya diam dengan sikap dinginnya seperti biasa. sedangkan conan, kali ini ia tidak seperti biasanya, bersikap seperti ketiga temannya itu layaknya anak kecil. Ia hanya diam dengan bola mata yang terus bergerak kesana-kemari, perasaaannya tidak enak padahal saat ini ia tidak sedang menangani kasus. ia merasakan ada sesuatu yang mengganjal hatinya.
benar saja. belum sempat Ran mendaratkan tendangan pada lawannya, ia terjatuh. ia terlihat kesakitan dengan tangan kanannya memegang dada kirinya. "aarrrggggghh" ran mengerang kesakitan.
"Ran......" tanpa berpikir panjang conan berlari memasuki area pertandingan mendekati Ran.
"Ran-neechan... kau kenapa?" tanya conan cemas.
"Ran ... Ran kau kenapa? sonoko juga mendekat dan terlihat cemas.
"sonoko cepet panggil ambulan" perintah conan
"ha...? baik, aku ambil hape dulu " sonoko mengikuti perintah conan
" hayakeeeeee" teriak conan
"ran, kau kenapa? jawab aku.... ran.... "
"Araide-sensei, ayo berikan pertolongan pada Ran... kau kan dokter" teriak conan yang melihat Araide sensei hanya berdiri di pinggir arena pertandingan
Araide-sensei mendekati conan "tenang conan serahkan pada tim medis" kata araide-sensei menenagkan conan.
"ha.....!!!" conan terlihat kecewa dengan sikap Araide-sensei.
"ran... kau kenapa... bertahanlah Ran" conan tak bisa menyembunyikan kecemasannya.
Ran melirik conan dari sudut matanya, melihat conan yang begitu cemas membuatnya teringat akan sosok yang selalu itu Rindukan. "shi.........ni.......chi.......''
YOU ARE READING
Detective Conan Fanfiction "Demi Cinta"
Fanfictionini adalah kali pertama ane nulis cerita. ane ngefans banget ma anime satu ini. mulai dari pengisi suara, mimik muka sampe theme song... ya meskipun gak paham seratus persen. hehehe... knapa suka conan? entah lah... ane ngrasa jadi anak pinter aja...