Bagian Delapan

3.6K 78 2
                                    

*Kania's POV*

drrtt.. drrtt..

Butut kembali bergetar.

Belakangan ini, hp gue nggak sepi lagi. Bukan gara-gara di-smsin operator mulu, tapi karena gue sama Sadam jadi sering sms-an. Duh padahal kalo gue pake BB bisa BBM-an. Kan nggak harus nguras pulsa lagi.

From: Sadam

Hari ini free? Mau jalan lagi ga? Bareng Mona sama Juno juga.

Gue pun ngebales sms itu.

To: Sadam

Gue sibuk hari ini :p ga deng canda. Ayo, mau kemana lagi? Jangan mal mulu ah, bosen.

drrtt.. drrtt..

"Cepet juga balesnya," gumam gue.

From: Sadam

Terus kemana? TMII? Taman Kota? Atau yang lain?

Hmm.. kayaknya TMII enak juga. Yaudah deh.

To: Sadam

TMII sounds good. Ntar lu jemput kan?

Gue ke kamar mandi bentar, kebelet pipis. Nggak perlu gue jelasin kan detailnya? Setelah keluar dari kamar mandi, gue ngecek hp lagi. Udah dibales.

From: Sadam

Oke, kalo gitu siap-siap. Jam 10 gue jemput.

Gue ngecek jam. Sekarang jam 8. Berarti dua jam lagi.

Gue keluar dari kamar ngasih tau ini ke Mona.

"Mon, Sadam sama Juno ngajak ke TMII," ucap gue.

"Udah tau," responnya.

"Yaudah, siap-siap sana," suruh gue.

"Lu aja duluan. Kan lu mandinya lebih lemot," suruhnya juga.

"Iyadeh iya. Gue mandi dulu deh," kata gue, terus masuk ke kamar mandi. Ya tentunya buat mandi.

~~~~~~~~~~

Sekarang kita udah selesai siap-siap. Gue tetep pake baju santai. Paling Mona aja yang pake baju pergi. Gue mah cuek aja dah.

Baru keluar rumah, sebuah mobil Fortuner warna hitam punya Sadam udah terparkir manis di depan rumah. Oh ya, sekarang gue pinter kan, tau merek mobilnya Sadam? Iya nggak?

Habis itu, Sadam sama Juno turun dari mobil itu.

"Udah kan? Jadinya TMII kan?" tanya Sadam, dan gue sama Mona ngangguk.

"Eh lo sama Kania duduknya berdua ye di depan. Gue sama Mona dibelakang," suruh Juno.

"Nggak, nggak. Nggak ada gitu-gituan lagi. Lo aja yang di depan, Jun," tolak Sadam.

"Ah elah lu," kata Juno. "Oh, atau gini aja. Kita hompimpah buat nentuin tempat duduknya. Yang warnanya samaan berarti barengan," usulnya.

"Yaudah deh, kayaknya gitu adil. Ayo," kata gue, lalu tangan kita siap-siap buat hompimpah.

Kita semua ngomong, "Hompimpah alaium gaaaam..." tangan kita turun, "...breng."

Dan ternyata, gue sama Sadam sama-sama ngeluarin telapak tangan. Sedangkan Mona sama Juno sama-sama ngeluarin punggung tangan.

"Tuhkan sama aja lo berdua," kata Mona.

"Yee nggak adil lo berdua. Tadi ngeluarinnya belakangan kan?" tuduh gue.

Love is TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang