Part 1

101 0 0
                                    

***

Hai, kenalkan nama ku Nadine Elisa Maura panggilannya Nadine. Jadi ini cerita pertama ku dan cerita ini menceritakan cerita tentang diriku sendiri.

jadi, malam ini aku akan menginap di rumah sahabatku Anggi, dia itu cewe bukan cowo tapi sebagian orang yang baru mendengar namanya akan mengaggap dia itu cowo.Sekarang kami sedang bermain gitar di gazebo belakang rumah Anggi, yang aku suka menginap di rumah Anggi adalah suasana nya yang cenderung nyaman, dan tidak berisik atau lebih tepatnya tenang tanpa pengganggu, ya karena Anggi tinggal sendiri di rumahnya, nggak sih ada mama sama papanya juga tapi you know mereka susi alias super sibuk, kedua kakak murni sudah menikah dan tinggal diluar kota jadilah dia sendiri dirumah.

tak ku mengerti mengapa begini

Waktu dulu ku tak pernah merindu

Tapi saat semua berubah

Kau jauh dariku

Pergi tinggalkan ku

“lah lo nyanyi lagu galau mulu sih nyet” kataku sambil merampas gitar yang sedang dipakai Anggi.

“apaan sih kamu” kan dia kumat, sejak berpacaran dengan siapa siapa? Angga ya Anggara huh nama mereka emang mirip, temen ku ini jadi berubah, bukan berubah menjadi ‘wonder women’ tapi berubah sedikit lembut, liat aja gaya bahasanya ‘apaan sih kamu’ biasa nya juga loe-gue.

mungkin memang ku cinta

Mungkin memang ku sesali

Pernah tak hiraukan rasa mu dulu

Kan kan aku jadi ikutan galau.

“nah kamu sendiri nyanyiin lagu itu” katanya sambil bertopang dagu kearah ku, mala mini udara sangat sejuk dan tidak terlalu dingin. Padahal ini malam, malam minggu pula. Ya terus kenapa Nad kalau malam minggu??

“oke oke tuker, lagu apa??”

“males ah”

“napa?”

“Angga ga nelfon nih”

“kasian LDR, malam minggu ga ada yang nelfon itu sih sama aja kayak jomblo neng”

“beda dong”

“dari segi mananya beda?”

“dari segi mana aja yang penting kamu suka”

“gak nyambung dodol..”

HENING aku sibuk dengan pikiran ku dan Anggi sibuk dengan ponselnya.

Anggi emang pacaran dengan Angga dia temen Se-SMP kami dan setelah lulus Angga melanjutkan SMA-nya di Bandung, ya gitu deh finally mereka berhubungan jarak jauh. Kalau kalian tanya aku, jawabanku selalu sama dan tetap sama JOMBLO hmm no, Single maksudnya karena jomblo ga ada yang bahagia tapi kalau single seperi lagu yang pernah ku dengar ‘I’m single I’m very happy’.

“eh eh tadi siapa siapa tuh murid baru di kelas kamu??” aku dan Anggi memang tidak sekelas tapi diwaktu istirahat biasanya kami tetap pergi ke kantin bersama.

“nama nya Maldini” jawabku, ya tadi emang ada murid baru orangnya ganteng,keren, harum, tapi sayangnya cuek luar biasa.

“ganteng ya?”

“hmm”

Tak ada percakan lagi antara aku dan Anggi, ku sibukkan diriku dengan bermain gitar dan Anggi tetap pada ponselnya.

***

Pagi ini aku dan Anggi akan pergi jalan pagi ke lapangan depan komlek.

“ayo buruu” kata Anggi yang sudah selesai memakai sepatu lebih dahulu dari pada ku.

NadineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang