Part 01

255 20 6
                                    

Hai! Namaku Rachel Febryandra,
yap sesuai dengan namaku aku lahir dibulan Februari. Aku adalah seorang gadis remaja berumur 16 tahun, sekaligus siswi SMA yang duduk dikelas 11. Meski tidak terlalu pintar, tapi disekolah aku dikenal sebagai siswi yang cukup aktif dibidang non akademik. Aku adalah salah satu dari anggota eskul VOLI dan PASKIBRA.

***

Hari ini, adalah hari pertama Rachel menjadi siswi kelas 11. Karena itu dengan penuh semangat, Rachel melangkahkan kaki menuju gerbang sekolah. Jantungnya berdebar cukup kuat, mungkin grogi sudah lama tidak masuk sekolah haha.

Ketika hendak melangkahkan kaki kanannya, Rachel mendengar suara teriakan memanggil namanya.

"Hel...Rachel...Tungguin woi."

Rachel pun menoleh, dan berhenti melangkah. Ternyata teriakan yg menggelegar itu, berasal dari seorang gadis. Yang bertubuh cukup tinggi, dengan rambut bergelombang tebal yang dikuncir menyerupai buntut kuda.

Dia bernama, Sarah Anastasya Rachel biasa memanggilnya Sarah.

Dia adalah sahabat Rachel, sekaligus teman sebangku Rachel sewaktu kelas 10. Sebenarnya, mereka berencana menjadi teman sebangku lagi.

"Hai Sar! Semangat amat manggilnya." sapa Rachel

"Abis lu daritadi gua panggil, malah jalan terus. Budek lu ya?" ucap sarah.

Lalu mereka berjalan bersama, menuju kelas baru yang berada dilantai 2.

Sesampainya dikelas, orang pertama yang menyapa mereka adalah Lisa.

Dia gadis yang sangat periang, dan itulah mengapa Rachel sangat suka bergaul dengan Lisa.

Rachel bisa berteman dekat dengan Lisa, karena mengikuti eskul yang sama. Awalnya Rachel dan Lisa, hanya saling mengenal saja.

"Hai! kalian duduk bareng lagi kan?" tanya Lisa

"Pasti dong."
jawab Rachel dan Sarah berbarengan, seraya menyatukan telapak tangan mereka.

"Yaudah, duduk dibelakang gua sama Anna aja yak Kosong kok."

Rachel dan Sarah pun, mengiyakan saran Lisa.

***

Tempat duduk Rachel dan Sarah, berada dipojok kiri kelas dekat dengan jendela baris ke-3.

Sambil duduk dengan santai, Rachel memandang ke sekitar. Rachel melihat keluar jendela, matanya tertuju kepada siswa/siswi kelas lain yang sebelumnya belum pernah ia lihat.

Ya maklum saja, sebelumnya kelasnya berada dipojok dan tertutup pepohanan rindang.

Tapi, sekarang kelasnya berada di posisi yang cukup strategis.

Dan selama setahun kedepan, Rachel akan menerima ilmu ditempat ini.
Yeay!

>>>>>>>>>>>>

See you on next part😉

B ape RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang