One Choice Has Been Made

1K 49 4
                                    

Susah bagi Elsa untuk berpikir jernih disaat seperti ini. Menjadi tawanan Pitch Black sangat menyusahkan, bagi dirinya maupun Jack. Ingin dia mengeluarkan segala usaha yang dia bisa, tapi dia tahu itu akan menyakitkan Jack.

Kekuatan Jack dan Elsa sama, berhubungan dengan es. Tetapi, es milik Jack penuh dengan kesenangan, sedangkan milik Elsa penuh dengan ancaman. Elsa tak tahu apa yang harus ia lakukan untuk membebaskam dirinya dan menolong Jack.

"Elsa, biarkan aku saja yang mengatasi ini," Jack tiba-tiba memecah keheningan. Elsa kaget dan merasa marah. Sekarang, dia merasa takut akan kehilangan Jack. Elsa juga takut akan Pitch Black. Saat-saat ini memang menakutkan.

"Ya, aku akan membantumu, sekarang lepaskan dia!" Jack menyerah kepada Pitch Black. Pitch Black melepaskan Elsa. Jack berjabat tangan dengan Pitch Black untuk bekerja sama menguasai dunia ini.

"Jack, kau bodoh!" teriak Elsa. Sekarang rasa takutnya semakin memuncak. Takut akan Pitch Black. Takut kegelapan akan menyelimuti Arendelle. Takut kehilangan orang yang disayanginya. Terutama, takut kehilangan Jack.

Pitch Black memaksa Jack, untuk memanggil badai lalu digabungkan oleh rasa takut, kegelapan, ancaman milik Pitch Black. Badai mulai turun. Sebentar lagi menyelimuti Arendelle. Kejadian yang sudah berlalu akan terjadi lagi. Mungkin akan lebih parah.

Wish You Stay Here ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang