#7 Flashback

107 8 0
                                    

(Mizuki POV)

Ini story gue dimana gue masih kelas 3 SMP dan bingung mau masuk Tokyo Gakuen High School atau Horikoshi. Tapi, member M!LK ngerecommend gue masuk Horikoshi. Tapi... ahh, sudahlah---

(Hayato POV)

"Manajer-san..? Bisa bicara sebentar?" pelan Hayato.

"Iya, Hayato? Ada apa?" sahutnya sambil meminum kopi dan memainkan smartphonenya.

"Begini, aku, Daichi, dan Mizuki...mau cuti sebentar. Aku mau persiapan ujian naik kelas. Sementara, Daichi dan Mizuki persiapan buat masuk SMA."

Jelaslah, manajer-san yang sedang asik mendengar penjelasan dari Hayato sembari meminum kopi langsung tersedak begitu saja.

"Cuti? Tunggu, saya info dulu ke produser, gimana nanti ke depannya Haruki sama Jinto." Ucapnya sambil kaget.

10 minutes later...

"USOOOOOO. KENAPA KALIAN BERTIGA CUTI??? TERUS KITA GIMANA? MASA CUMA BERDUA???" shock Haruki.

Jinto shock dan badannya layak patung, muka langsung agak pucat gitu.

Segitunya, kah, Jinto... -,-

"Kata manajer-san, sih...nanti kalian nyanyi berdua. Terus ada single gitu. Kalian berdua juga ya...ganti posisi kita dulu sementara." Ucap Mizuki.

"Apa-apaan ini...Nggak terima gue." Sungut Jinto.

"Jinto...lo harus ikutin kata manajer-san, lah. Emang lo nggak malu kalau M!LK kesannya buruk gara-gara kita prestasinya jelek? Emang lo mau yang kayak gitu? Gue, kan...bentar lagi lulus SMA, Jinto..." jelas gue.

Setelah berunding GEDUBRAK-GEDUBRUK (?) akhirnya, Jinto sama Haruki nerima. Kita bertiga akhirnya cuti sampai gue naik kelas dan Daichi, Mizuki masuk SMA.

Semuanya pulang, kecuali Jinto dan Haruki karena mau berunding soal single nanti, rekamannya juga.

(Mizuki POV)

"Tadaima..." ucap gue sembari lemas.

"Okaeri. Mizuki kamu lemas. Kamu sakit? Oh, ya, urusan masuk SMA kapan? Masih lama ya?" ucap okaa-san.

"Cuma lemas aja, kok. Awal Januari, okaa-san. Aku mau ke kamar dulu ya." Ucap gue.

Eh, pas naik tangga...ini gue punya kakak, kok, ngeselin ya.-_-

Punya kakak pemalu, tapi dia itu heboh, jail, ngeselin. Bahkan mungkin...sekarang, aku jadi sasarannya. Diri gue lelah...

"Ada apa, huh? Permisi, ya, onee-chan yang cantik. Gue mau masuk kamar. Dan, lo ngalangin jalan gue. Tahu, nggak? GUE LAGI LEMES, CAPEK. LO MALAH GANGGUIN GUE."

"Ya ampun, santai, dong, adikku yang ganteng dan popular. Oi, lo jadi mau masuk mana? Daichi masuk mana? Masuk Horikoshi ajalah. ASIK LHO."

Ini...kenapa semua orang nyuruh gue buat masuk Horikoshi. Gue lagi labil. Biarkan otak gue yang memikirkannya. Hayato di Horikoshi. Jinto, Haruki juga Horikoshi. Bahkan, kakak gue pun...lulusan Horikoshi. Daichi pengen masuk Horikoshi.

PLEASE. Kenapa hari ini dipenuhi dengan 'Horikoshi'... TT_TT

"Nggak tahu. Liat aja nanti. Misi, gue mau lewat. Udah sana. Hush."

Seminggu kemudian...

LINE dari Daichi...

D : Mizuki, temenin gue ke perpustakaan umum, yuk. Gue mau belajar buat

YumeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang