#5 Festival Musim Panas

170 14 5
                                    

Ya...kali ini kita memasuki musim panas...dan tak terasa...AKU SUDAH KELAS 11, LHO, TEMAN-TEMANKU. NGGAK KERASA, YA.

TAPI...AKU MAU KASIH TAHU INFO...

.

.

Kepo, ya?

.

Airi-chan...ditembak sama Hayato-senpai, lho. Airi emang hebat, dalam sekejap langsung dapet CoGan. Dah aku apaan, sih...Hanya sebatas upil kecil...Mukaku yang culun ini, mana mungkin berani nembak Mizuki... AHAHAHA, TERLALU MUSTAHIL AKU MELAKUKAN HAL ITU.

.

.

Tapi, kita berlima tetap sekelas. Guru kita baik. Eh. Kepala sekolah, maksudnya. Asik, kita udah kelas 11. Haruki-senpai sama Jinto-senpai udah kelas 12, bentar lagi lulus. Hayato-senpai diterima di universitas favoritnya. Syukurlah.

Waktu telah berlalu dengan cepat, ya...

.

Kali ini musim panasku dihabisi dengan festival di sekolah. Malesnya, kita berlima jadi pelayan di kelas, karena kelas kita buka café. Hm, bagus. Café langsung rame. Berkat apa? BERKAT MIZUKI, DAICHI, AIRI, DAN HIROMI LAHH... Aku apaan coba, nggak dianggap sama pelanggan juga. Nasib, kok, nasib.

.

.

Tapi, ada satu anak kecil perempuan yang imut dan menghampiri diriku dan Mizuki-kun...

"Kak, kok kakak lucu banget, sih? Kakak juga cocok lagi sama kakak cowok ini. Manis dan ganteng. Kakak pacaran ya?"

JLEB. JANGAN BEGITU, DONG. AKU NANTI NGE-FLY NIH, DEK. EITS, JANGAN NGE-FLY, AKU CULUN. KALI DIA LAGI ISENG AJA, MUNGKIN. STOP UNTUK LEBAY, MIYUKI.

"Wah, masa, sih? Tapi, kita nggak pacaran, lho. Tapi, makasih atas pujiannya, ya. Kamu juga imut, kok." Ucap Mizuki dengan penuh senyuman.

"Adek, namanya siapa? Mau main sama kakak? Nama kakak Itagaki Mizuki."

"Namaku Kaori, kak. Ayo main, kak."

Pertama, main puter-puter disekitarku.

Kemudian...Airi dan Hiromi menghampiriku.

"Cie, dibilang manis sama anak kecil. Terus...dibilang pacaran sama Mizuki. Duh, kamu nggak ngefly? Aku pengen deh jadi Miyu-chan." Canda Airi dan Hiromi.

Huh?

"Airi, kamu, kan, udah ada Hayato-senpai. Hiromi...gimana hubunganmu dengan Daichi, huh?" jutekku.

"Tenang, sih. Kan, udah kukasih tahu. Hari ini aku mau kasih jawaban 'iya' ke Hayato. Tapi, Hayato belum datang juga. Mizuki itu buat Miyu-chan ajalah."

"Aku...mau nembak Daichi hari ini. Tapi, nggak...tahu. Aku nggak berani."

"SEMANGAT, HIROMI! KAMU PASTI DITERIMA SAMA DAICHI!"

DAN...TUNGGU...

"Mizuki-kun?"

"Yuna-san?"

"Kakak udah kenal sama kakak Yuna?"

.

.

.

Kita mendapat tamu.... Taira Yuna.

"Wah, ada Daichi. Hai, Daichi."

"Hai, Yuna-san." Ucap Daichi.

.

YumeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang