Teks.6.

2.8K 222 2
                                    

Baekhyun pov

Saat aku terbangun dari tidur ku, aku merasa ada yang berubah dariku. Sebentar lagi aku akan di nikah kan dengan sekretarisku sendiri yaitu yong arra.

Lalu aku memutuskan, aku akan berangkat bekerja hari ini.

Eomma, aku akan berangkat bekerja hari ini. Kataku sambil menghampiri eomma ku yang berada di dapur.

Hei, setelah tiga hari kau akan menikah sebaiknya kau di rumah saja. Kata eomma sambil memotong bawang.

Aku malas sekali eomma di rumah, aku memerlukan pekerjaan yang membuat diri ku sibuk agar aku tidak bosan. Kataku merayu eomma.

Baiklah pergilah ke kantor jangan lama lama balik dengan cepat. Kata eomma sambil menghela nafas kasar.

Aku pun masuk kedalam mobil pribadi ku yang berwarna merah itu dan melajukan nya dengan cepat.

***_***

Saat ku sampai di kantor ku, aku pun masuk kedalam ruangan kerja ku. Tak lama kemudian sahabat ku pun datang ia bernama chanyeol.

Hai kawan.. apa kabar mu? Tanya nya yang membuatku terkejut akan kedatangannya, selama ini dia tinggal di amerika bersama orang tuanya.

Kau? Sejak kapan kau datang di korea? Tanya ku sambil memeluknya.

Aku datang ke korea hanya untuk melihat mu menikah, benarkan... tanya nya yang membuatku mengernyitkan dahi ku.

Kau benar, aku akan menikah tapi... aku akan menikah dengan orang yang tidak ku cintai. Kataku yang membuatnya heran.

Apakah kau di jodohkan? Tanyanya yang membuatku menghela nafas kasar.

Tenang saja kawan, orang tua ku saja dulunya di jodohkan tapi, lihat lah sekarang mereka saling mencintai. Kata chanyeol sambil duduk di kursi.

Banyak hal yang kami ceritakan pada saat itu. Chanyeol memang orang yang sangat asyik, dan sangat suka menggoda orang, dia sudah ku anggap seperti kakak ku sendiri.

Setelah lama ku berada di kantor, aku pun pulang dan masuk ke dalam mobil, tiba tiba seseorang berambut pendek berwarna coklat muda dan baju yang berwarna hitam berdiri di depan mobilku, saat dia membalikkan badannya ternyata dia adalah....

Kim unsha? Apa yang kau lakukan? Aku pun turun dari mobil ku.

Dia adalah unsha mantan kekasihku. Dia bisa dibilang sosok cewek yang gila akan uang, banyak rumah tangga yang hancur karena dia, aku rasa kali ini dia menemui ku pasti ada maunya.

Baekhyun, apa kabar? Mantan kekasihku? Apa kau masih mengingat mantan kekasih mu ini? Katanya yang membuat ku geli.

Pergilah dari depan mobilku, aku tidak sudi melihat wajah mu yang hina itu cewek murahan. Perintahku padanya agar dia pergi dari depan wajah ku.

Ku dengar kau akan menikah? Apa itu benar? Katanya yang membuat ku heran dari mana dia mengetahui aku akan menikah?

Jangan kau coba coba menghancurkan rencana orang tua ku unsha!!! Dan membuat orang tua ku bersedih karena rencana mu itu!!!. Bentak ku kepada unsha.

Tidak aku tidak akan menghancurkan nya, aku hanya penasaran dengan gadis yang akan menikah dengan mu itu... kata nya sambil tersenyum miring.

Jangan pernah kau sentuh gadis yang akan menikah dengan ku, atau hidup mu akan berakhir di penjara. Jelas ku padanya.

Aku tidak bisa janji padamu, kalau aku akan menyentuh gadis mu itu. Lalu unsha pergi dan aku pun masuk ke dalam mobil ku, dan berangkat untuk pulang.

Aku berfikir kenapa aku sangat mencemaskan gadis yang akan menikah dengan ku? Apakah aku mulai menyukainya??? Ah... mana mungkin.

Saat ku sampai di rumah aku membaringkan tubuhku di atas kasur.

Aku akan menikah setelah dua hari dan hidup ku akan berubah sepenuhnya.

-
-
-
-
-
-
-

Salam Fira Fazira P.f 😘

When Love SaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang