Teks .11.

4.6K 186 2
                                    

Author pov.

Hari ini adalah hari pernikahan junmyeon, baekhyun dan arra akan menghadiri pernikahan itu.

Baekhyun, bisakah aku bertanya? Baekhyun pun langsung berbalik saat arra memanggilnya.

Katakan! Baekhyun berbalik setelah memasangkan dasinya.

Sebenarnya.... siapa mempelai wanita dari junmyeon? Terkejutnya baekhyun mendengar pertanyaan arra tadi.

Kau akan tau nanti. Arra mengernyitkan dahinya, bingung.

Baekhyun... kenapa nama wanita nya di samarkan? Arra bingung

Karena......
junmyeon ingin pernikahannya di dirahasiakan dari media, sudahlah ayo kita berangkat. Baekhyun mengambil jas hitam nya dan keluar dari kamar sambil menggandeng tangan arra.

****

Arra pov.

Sungguh pernikahan junmyeon sangat lah megah, kenapa pernikahan nya di sembunyikan dari awak media?

Arra, ayo aku akan mengenalkan mu ke semua temanku. Baekhyun menarik tangan ku.

Hai.... baekhyun kita sudah lama tidak bertemu sejak lama bukan? Pria yang memiliki kulit sedikit hitam pun menyapa baekhyun lalu memeluknya.

Hai kai, kita sudah lama tidak bertemu ya... baekhyun balik menyapanya.

Siapa dia kai? Baekhyun bertanya.

Dia adalah istri ku, namanya adalah kim achaa cantik bukan? Kata kai.

Lalu baekhyun bersalaman dengan kim achaa, dan baekhyun juga mengenalkan ku dengan teman teman yang lainnya.

Tak lama kemudian, mempelai wanita itu turun dari lantai dua dan berjalan bersama junmyeon menuju altar pernikahan.

Entah kenapa aku merasa jika mempelai wanita itu adalah eunyee sahabat ku sendiri.

Saat mereka berdua mengucapkan janji pernikahan suara mempelai wanita itu sama seperti eunyee apakah dia adalah eunyee...?

Saat mempelai pria dan mempelai wanita berbalik setelah mengucapkan janji terkejutnya aku ketika melihat ternyata mempelai wanita nya adalah eunyee sahabat ku...

Eunyee terlihat sangat tidak senang setelah mengucapkan janji pernikahan. Semua orang bersalaman dengan junmyeon dan eunyee untuk mengucapkan selamat kepada mereka berdua.

Aku dan baekhyun juga memberi selamat kepada mereka berdua, terkejutnya eunyee ketika melihatku ada di sana.

Lalu aku dan eunyee berbicara setelah pernikahan mereka berdua selesai.

Eunyee kau sepertinya terlihat tidak senang dengan pernikahan mu. Kataku

Emmm... tidak aku sangat senang. Kata eunyee berbohong.

Jujur saja eunyee aku adalah sahabat mu dari kecil aku tau dirimu. Kata ku yang terus menekan eunyee agar mengatakan kenapa ia bersedih.

Arra, aku menikah dengan junmyeon bukan karena cinta tapi karena tuntutan kedua orang tua arra. Eunyee pun menangis setelah mengatakan hal itu.

When Love SaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang