"2..3..BANGTAN Anyeonghaseyo bangtan sonyeondan imnida "Bangtan menghadiri salah satu studio photoshoot untuk mengiklankan produk mereka.
Satu per satu member difoto dan dilanjutkan dengan foto bersama semua member BTS. Selesai melakukan photoshoot mereka beralih menuju sebuah ruangan dan meakukan interview dengan beberapa staff.
-Interview-
Staff: Apakah kamu mempunyai banyak teman yang seumuran diantara banyaknya idol di korea?
Jungkook: " kalau dibilang banyak itu salah aku hanya mempunyai beberapa teman seumuran dan kebanyakan mereka bukanlah seorang idol. tetapi aku ingin lebih banyak mengenal lebih banyak dari mereka kedepannya dan saling berbagi pengalaman".
Taehyung: " aku kenal beberapa dari mereka dan kami saling contact-an. tapi aku masih ingin mengetahui lebih banyak dari mereka"
Suga: " aku jarang keluar dan susah untung memulai percakapan jadi aku tdak mempunyai banyak".
Jin: " aku tentu punya banyak salah satu nya adalah member VIXX yaitu ken dan kami sering menghabiskan waktu bersama".
Namjoon: " aku hanya kenal beberapa tapi kami sering menyapa dan kami akrab".
Jimin: " aku kenal banyak dari mereka tapi kami tidak terlalu sering bercakap".
jhope: " aku kenal banyak dan kami sering karaoke bareng dan saling bertukar pendapat tentang pekerjaan".
staff kembali menanyakan beberapa pertanyaan. Setelah selesai mereka balik ke dorm untuk beristirahat karena mereka telah melaksanakan Goodbye Stage.
Sementara memb Gfriend sedang bersiap-bersiap karena besok mereka akan pergi ke busan untuk melaksanakan promosi dan mengadakan fansigning.
"eonni apa kamu melihat earphone yang warna biru?" sinb menepuk pundak yerin.
"ya! bukan kah kamu sedang rendam dengan beras karena terkena air?" kesal yerin
" oiya hehe"
" Membeodeul ayo makan!" teriak sowon.semua member berlarian ke meja makan dan duduk di tempat nya masing masing.
"hari ini makan apa eon?" tanya umji.
" eunha memasak sup rumput laut dan aku membuat nasi goreng kimchi" ujar sowon. mereka pun langsung melahap makan malamnya karena sejak tadi siang merreka belom diberi makan akibat padatnya schedule.sambil makan, mereka berbincang bincang..
eunha : " Daebak ini enak skali eonn"
sinb : " apakah ada sisa? aku ingin nambah"
sowon: " ambil saja sisaan di dapur "
yuju : " aku penasaran bagaimana besok kita di busan ini pertama kali kita melakukakn event di busan stelah memenangkan pringkat pertama bukan?"
yerin: " aku yakin pasti menyenangkan aku sudah belajar satoori orang busan"
umji: " aku lebih jago eonn" ejek umji.
eunha: " aku penasaran siapa saja idol yang berasal dari busan"
sowon: " eunha ya kamu terlihat seperti ingin mencari jodoh kk "
eunha: " mungkin saja hmm " canda eunha
setelah makan umji dan yuju membersihkan piring dan yerin sinb membersihkan meja sekarang giliran eunha dan sowon yang membereskan barang barang mereka.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
" 1997 cingu , YeojaCingu Jung eunha, Choi Yuju, TWICE Park Jihyo , Myoui Mina,
LOVELYZ ryu sujeong, DIA Jung Chaeyeon , Eunjin,
Got7 Bam bam , kim yugyeom , IKON kim Donghyuk, Goo Junhoe........".
--
" aa dia adalah teman seangkatan ku saat aku bersekolah di SOPA"
" eonni liatt sunbae ini sangat ganteng dan sepertinya dia menarik"
-
-
-
-
-
Sampai sini duluuu perkenalan ceritanyaa
di capt berikutnya akan mulai momment momment shipper nyaa
mau minta saran buat v, jim,jhope masih labil di partnerin sama siapa XD
tapi eunkook udah pasti karena aku personal suka wkwk
comment nya ditunggu ^^~
'
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious (BTS X Gfriend)✔️
FanfictionCast: BTS (Bangtan Sonyeondan) Gfriend (Yeoja Cingu ) Kisah kehidupan member BTS dan GFriend yang sedang naik daun di belakang layar, mulai pertama mereka tau dan kenal dengan sesama dengan cara yang tidak terbilang biasa(?). " tak kenal maka ta...