se

18.9K 1K 32
                                    






-          1 minggu setelah itu –

" Anyeonghaseyo" member girlfriend menyapa para staff sambil membungkuk 90 derajat. Hari ini, gfriend melakukan meeting untuk projek iklan terbaru mereka yaitu smart uniform di seoul.

Yoon pd : " Sebelum kita mulai meeting hari ini perkenalkan saya yoon hye jin yang akan menangani jalannya projek ini." Dia membungkuk lalu memberi senyuman kepada member gfriend dan staff lainnya.member gfriend berdiri dan membalas salam nya.

Yoon pd: " sebelum kita mulai memb gfriend silahkan memperkenalkan diri"

Gfriend: " Anyeong haseyo yeoja cingu imnida" lalu  member gfriend mulai memperkenalkan dirinya masing masing.

Ypd : " baiklah, hari ini kita akan mendiskusikan tentang projek lanjutan kita yaitu Wednesday Family yang sebelumnya pernah di nyanyikan oleh Got7, CLC, dan B1A4 , dalam proyek ini member gfriend juga akan berduet dengan member dari Bangtangsonyeondan atau BTS. Kalian akan membawakan lagu ini, membuat MV, dan melakukan suatu campaign."

Manager gf : " kapan kami akan merekam suara untuk lagunya?"

Ypd: " memb gfriend akan melakukan training sehari dulu untuk pembagian part, pembelajaran dance, dan pengakraban dengan member bts agar terlihat natural saat MV nantinya. Kalian akan melaksanakan itu pada hari sabtu, dan perekaman suara pada hari seninnya. Karena hari ini hari rabu kalian punya waktu untuk menyelesaikan schedule dan beristirahat".

Sowon : " pdnim, berarti kita akan di trainin bersama bts sunbaenim?"

Ypd: " iya, apakah ada yang ingin ditanyakan lagi?"

Meeting pun selesai memb gfriend berterimakasih lalu mereka kembali ke dorm untuk beristirahat

-          Di mobil gfriend-

Eunha: " keren ya "

Sinb: " hah? Apanya yang keren eon?" senggol sinb yang duduk disebelah eunha

Eunha: " ani, kemarin saat di busan, baru saja seorang fans menanyakan tentang jungkook sunbaenim"

Sinb: " Jungkook? Maknae bts?"

Eunha: " nae"

Sinb: " mungkin ini adalah peringatan dari yang di atas kau akan bertemu dengan jodohmu" canda sinb

Eunha: " ya, ada ada saja "

Sowon : " aku penasaran bagaimana sifat member bts"

Yerin : " eonni, mungkin kau bias menemukan seseorang kk"

Umji : " menurutku kau yang akan menemukan seseorang eon"

Yerin : " hmm kau benar juga "

Mobil gfriend hening untuk waktu yang cukup lama. Karena memb gfriend sudah terlelap dalam mimpinya.

-          Di mobil BTS –

Jin: " namjoon kau baca  apa?"

Namjoon : " disini ada foto yang kita ambil minggu lalu aku ingin melihatnya"

V : " hyung coba lihat , majalah ini cepat sekali rilis nya"

Jungkook: " hyung apa kau tinggal di goa? Majalah ini sudah rilis 3 hari yang lalu"

V: " ya, kamu saja yang terlalu update" menepuk pundak jungkook

Namjoon : " taehyunga kau terlihat aneh disini hahaha"

V: " kau tidak bisa melihat dirimu sendiri hyung? Hahaha" taehyung dan jin tertawa terbaha bahak, tidak disadari mereka telah sampai di tempat fansigning mereka di busan yang seminggu yang lalu digunakan gfriend. Kedatangan mereka disambut dengan antusias oleh para fans busan, terutama jimin dan jungkook yang berasal dari busan jadi banyak banner Busani Wangja (prince of busan)          
Jeon jungkook dan Park jimin.BTS menampilkan lagu Run untuk membuka fansigning mereka kemudian mengadakan game untuk berinteraksi dengan para fans, menandatangani album, menampilkan beberapa lagu hits mereka dan membagikan beberapa merchandise.

                Jimin: " Army-a pogoshipnya? (bogoshipo) " jimin menggoda army dengan nada khas busan

                Jungkook: " hyung army lebih merindukan ku bukan?"

Jhope : " army-a apakah kalian sudah makan?"

Army: " Nae!"

Jin : " Mereka sangat bersemangat hari ini kk"

Namjoon : " apakah kalian senang kami hadir disini?"

Army: " NAE NAEEE!!"

Suga: "  Kami janji Sebelum tahun ini berakhir, kami akan datang  lagi ke busan!"

Taehyung: " Aku akan sangat merindukanmu busan army!"

Army: " KAMI JUGA " army busan menjawab dengan antusias. Tetapi sayangnya fansign BTS di busan telah selesai, member BTS menampilkan lagu Just One Day untuk menutup acara. Karena tidak memiliki schedule lain, meber BTS langsung pulang ke hotel dan beristirahat karena paginya mereka akan balik ke seoul.

- Di mobil BTS –

Jungkook: " Manager hyung, boleh kah aku mengambil satu hadiah dari fans? Aku sangat penasaran,  hanya satu aja aku tidak sabar menunggu hinggaa di seoul."

Manger: " Hanya satu kan? Baiklah hadiah yang mana?

Jungkook : " bentuknya seperti buku kecil yang dibuat tangan "

Manager : " kalau begitu kamu pilih sendiri saja , apa kamu lihat tadi kamu menaruh di box warna apa ?".

Jungkook : " warna hitam hyung"

Manager  : " oke"

Jhope :  " wae?"

Jungkook :" gwenchana "

Sesampainya di hotel, jungkook turun mobil langsung menuju bagasi dan membukanya.

Suga : " mwohae?"

Jungkook : " hanya melihat saja kau duluan saja hyung"

Suga : " baiklah"

Jungkook mengambil sebuah buku kecil yang berisi note note kecil yang diberikan oleh fans nya tadi saat ia henak menandatangani albumnya.

Jungkook : " Nae Cingu? 1997 "

Jungkook : " Nae Cingu? 1997 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ternyata Banyak juga "

.

.

.

" Dia Siapa? Dia Cantik"

-------------------------------------------------

Segini dulu buat capter ke tiga nih

lumayan panjang ya wkwk

Jangan lupa vote and comment nya ditunggu ^^

Curious (BTS X Gfriend)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang