sementara jin,jimin, dan suga yang telah menentukan pasangan mereka, jungkook,jhope dan taehyung masih kebingungan dengan pasangan mereka, terutama taehyung yang tidak bisa langsung berpapasan dengan salah satu member gfriend, tapi tentu dia tau ia mengenal satu hoobae nya yang pernah ia liat sebelumnya, yaitu jung eunbi yeoja yang ia lihat di buku jungkook. Dengan backpack nya Taehyung menghampiri eunha yang sedang menggeret(?) koper putih nya.Taehyung : " Jung eunha?"
Eunha: " Ah, Nae?" jawab eunha sambil mendongak keatas karena tinggi taehyung.
Taehyung: " Kau sudah mendapatkan pasangan eoh?"
Eunha: " Pasangan? ah, belom sunbae"
Taehyung: " Eunha-ya berpasangan dengan ku saja eoh?" ajak taehyung kepada eunha, belom sempat menjawab jungkook datang sambil memegang koper putih itu.
Jungkook: " Ternyata ini koper milikmu, Hyung! dia sudah berpasangan dengan ku"
Taehyung: " Sejak kapan?"
Jungkook: " Baru saja. Kau tidak akan cocok dengannya kau terlalu tua" ejek jungkook, eunha tertawa kecil
"gyeopta " batin jungkook
Taehyung : " Tadi dia bilang dia belum memiliki pasangan " tanya taehyung, jungkook menatap eunha sambil memberi kode untuk menolaknya.
Eunha: " Mianhaeyo sunbaenim" jawab eunha sambil mengeluarkan suara imutnya
Taehyung: " aa Gwenchana aku akan berpasangan dengannya" memegang koper biru milik yerin yang kebetulan melewati mereka bertiga,yerin yang kaget menghentikan langkahnya.
Yerin: " Eoh? " yerin menatap sunbae nya dengan kebingungan di muka nya
Taehyung: " Namamu Jung Yerin kan? "
Yerin: " Nae sunbae"
Taehyung: " kau tadi berpasangan dgn namjoon hyung kan? karena dia bertugas kamu dengan ku saja eoh? "
Yerin: " Aa.., Nae sunbae"
Taehyung: " kajja" Taehyung mengajak yerin sambil membawakan koper birunya, disusul dengan jungkook yang meninggalkan eunha dengan koper nya
Eunha : " huh sunbae aneh, dia tadi memegang koper ku tapi tidak membawakannya seperti taehyung sunbae, untung saja dia adalah sunbae kalo tidak..hm" gumam eunha sambil menyeret koper nya. Dan secara otomatis yuju dan jhope menjadi pasangan. melihat member lain sudah mendapatkan pasangannya masing masing saat sampai di lapangan indoor itu.
T: " Semua sudah sampai? baiklah, kalau begitu karena masih pagi namjoon akan memimpin kalian olah raga pagi dimulai dengan pemanasan silahkan"
Namjoon: " semua sikut tangan kanan ke belakang kepala dan tekukan dengan tangan yang satunya! 1..2..3...4..5..6..7..8.." Namjoon memimpin pemanasan pagi dari ujung kepala, tangan, badan, hingga ujung kaki. Trainer melihat jam baru menunjukkan pkul 06.30, trainer menyuruh mereka untuk berlari berkeliling lapangan yang cukup besar itu untuk memb yeochin selama 2 putaran dan member bangtan 3 putaran , lagipula mereka adalah idol yang harus mempertahankan tubuhnya agar tetap terjaga bentuknya, sehat fisiknya, dan sekarang masih pagi waktu yang bagus untuk berolah raga. dan tentu saja, member bangtan mengeluh karena mereka masih belum spenuhnya terbangun ingin bermalas malasan jiwanya.
Jhope: " ssaem, tidakkah 3 putaran terlalu banyak?
T: " apa? kau minta lebih banyak? Baiklah ditambah memb yeochin 3 putaran dan bangtan 4 putaran, ada yang mau nambah lagi?" semua member terdiam dan langsung memulai berlari kecil mengitari lapangan yang cukup besar itu, semua member bangtan memimpin di depan sedangkan member gfriend di belakangnya berusaha berlari secepat mungkin,
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious (BTS X Gfriend)✔️
FanficCast: BTS (Bangtan Sonyeondan) Gfriend (Yeoja Cingu ) Kisah kehidupan member BTS dan GFriend yang sedang naik daun di belakang layar, mulai pertama mereka tau dan kenal dengan sesama dengan cara yang tidak terbilang biasa(?). " tak kenal maka ta...