Sore ini , member BTS datang ke gedung M untuk mengadakan meeting susulan sepulang dari busan karena kemaren memb gfriend telah terlebih dahulu melakukan meeting kemarin siang. Tapi hanya namjoon , jin, taehyung, dan suga yang ikut karna jungkook dan jimin masih dalam perjalanan pulang dari busan, mereka mengunjungi keluarga nya terlebih dahulu dan akan sampai malam ini. Sedangkan Jhope sedang istirahat di rumah karena ia merasa tidak enak badan.Meeting berjalan lancar dan mulus, mereka kembali lagi ke dorm, mobil bts terasa sepi karena member yang biasa meramaikan suasana tidak ada disana.
- Di dorm BTS -
Namjoon: " kami kembali"
Jhope: " o! Hyung! Ottae?(bagaimana)?"
Suga : "ya! Apa kau benar sakit? Kau menghabisi semua snack yang ada di kulkas"
Jhope: " aku kelaparan " kata jhope sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.Jin : "nanti aku jelaskan setelah jungkook dan jimin sampai "
Taehyung : " Hyung! Bagi bagi dong "
Jhope : "ambil saja "Pada pukul 8.30 jimin dan jungkook sampai di dorm. mereka membersihkan badan lalu semua member BTS berkumpul di ruang tv untuk mendiskusikan tenang meeting yang dilakukan beberapa member sore tadi.
Jin : " Jadi, nanti kita akan melakukan project smart uniform Wednesday family, tapi sebelum itu kita akan di training selama satu hari untuk pembagian part lagu dan lain lain"
Jimin: "part lagu? "
Namjoon : " iya kita akan menyanyikan lagu wednesday family, membuat MV dan melaksanakan campaign"Jungkook: " tapi kenapa harus ada training? Kita bisa latihan sendiri di tempat biasa kita latihan kan?"
Suga:" kita akan berduet"
Jhope: "dengan siapa? Siapa? Apakah mereka yeoja??"
Jin: " Ya, kita akan berkolaborasi dengan Yeojacingu"
Jhope: " YEOJACINGU?!?"
jungkook : "hyung mengapa kau berteriak kau sangat bersemangat eoh?" Canda jungkook sambil menutup salah satu kupingnya.Jhope: " Dangyeonhaji! mereka sangat populer mereka rookie yang sedang naik daun "
Jin: " iya kita akan di training bersama mereka selama satu hari"
namjoon: " kita akan pembagian part lagu, latihan dance , dan pengakraban dengan member dari yeojacingu"
Selesai berkumpul, Member BTS Kembali ke kamarnya masing masing untuk beristirahat.
- di kamar jjk dan jimin -
Jungkook tidak bisa tidur memikirkan tentang projek terbaru mereka ia terus memikirkan seseorang yang terdapat dalam buku kecil yang diberikan oleh fans nya di busan kemarin.- flashback hotel busan -
Jungkook membuka buku pemberian fans nya itu dan membuka halaman pertama tertulis:
"Jungkook oppa! Aku lihat di majalah kalau kau ingin kenal lebih dekat dengan teman seumuran dengan mu kan? Aku membuatkan ini agar kau bisa mengenal lebih banyak idol! Semoga ini bisa membantu mu! Saranghaeyo~ ^^ "
Jungkook membuka halaman berikutnya, terdapat nama Grup, nama , ulang tahun, serta posisi di grupnya serta foto orang tersebut .
Jungkook :" " YeojaCingu Jung eunha, Choi Yuju, TWICE Park Jihyo , Myoui Mina,
LOVELYZ ryu sujeong, DIA Jung Chaeyeon , Eunjin,
Got7 Bam bam , kim yugyeom , IKON kim Donghyuk, Goo Junhoe........".
Jungkook melihat lihat sambil melanjutkan ke halaman yang paling terakhir.Jhope: "Mwohae?"
Jungkook : " Fans memberikan ini padaku "
jhope : " coba lihat , yaa ini nuguya? Dia cantik" jhope mengambil buku itu sambil menunjuk pada seseorang yang ada di halaman tersebutJungkook : " itu dibawah ada namanya C h o i Y u n a , dia dari yeoja cingu"
jhope : "yeppeo".
Taehyung : " nugu? " taehyung datang dan melihat buku itu
jhope : " lihat, jungkook mendapat ini dari fans nya"Taehyung: " Menurutku eunbi lebih cantik" kata taehyung sambil menunjuk foto eunha yang ada disamping yuju
jungkook : " Hyung! kalian mau cari jodoh apa gimana? haha"
Taehyung: " menurutmu yang mana yang cantik hm?
jungkook : " mereka berdua cantik "
jhope: " ayolah, pilih salah satu saja wwkw"
jungkook hanya diam dan menggelengkan kepalanya , ia langsung membalikkan halamannya untuk mengalihkan pembicaraan.
- flashback end -
..
- di dorm Gfriend-
Yerin : " eonni aku takut "
Sowon: " takut kenapa?"
Yerin : " kita akan satu gedung dengan memb BTS, aku takut terlalu hyper (?)"
Sowon : "yerina , tidak mungkin dia sunbae dan kau tidak kenal secara personal dengan mereka jadi kuyakin kau tidak akan berlebihan"
Yerin : " Eonni apa kau tau tentang mereka?"
Sowon: " molla"
Yerin : " Ayo kita lihat mereka"
Eunha : " mwohae?" Eunha melihat yerin dan sowon sedang menonton sebuah video di tab dan bergabung untuk melihat.
Sowon: " BTS Sunbaenim, kita akan berduet dengan mereka "
Eunha: " Sepertinya aku mengenalinya"
Yerin : " nugu?"
Eunha: " Sunbae itu, Jungkook sunbaenim dia teman angkatan ku di SOPA, tingkah lakunya sangat lucu"
Sowon: " kau dekat dengannya?"
Eunha: " ani, kita saja tidak pernah berbicara"
Yerin, Sowon, dan Eunha melanjutkan menonton video dan melihat profil member BTS mereka mengajak sinb, yuju, dan umji yang sedang menonton tv untuk melihat agar mereka juga dapat mengenali sunbae mereka yang sbentar lagi akan menjadi teman training selama satu hari.
.
.
.
" dia cantik, lucu , dia orang yang ada di buku itu berarti dia seumuran denganku , kurasa dia orang nya gampang diajak berteman"
-
-
" Semua berkumpul! baris berpasangan memb yeoja cingu dengan memb Bangtan! Leader bangtan siapa?"
-
-
cuplikan part berikutnya ^^
DItunggu vote sama comment nya~
Oiya, Gfriend sebentar lagi bakal comeback dan teaser mereka udah keluar konsepnya ada dua foto teaser nya juga lucuu, dan eunha rambutnya jadi pendeek.
di tunggu part yang selanjutnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious (BTS X Gfriend)✔️
FanfictionCast: BTS (Bangtan Sonyeondan) Gfriend (Yeoja Cingu ) Kisah kehidupan member BTS dan GFriend yang sedang naik daun di belakang layar, mulai pertama mereka tau dan kenal dengan sesama dengan cara yang tidak terbilang biasa(?). " tak kenal maka ta...