Yeoldu

9.4K 474 21
                                    

-flashback-
3 member gfriend yaitu eunha,sinb, dan yerin pergi ke luar dari tempat peristirahatan mereka tanpa seizin leader gfriend yaitu sowon.
Saat menikmati makanan mereka, sowon dan 2 member dari bangtan yaitu jungkookk dan jimin menghampiri mereka dengan wajah kawatir. Pada akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk bersantai sambil menghirup udara segar di sungai han karena dengan padat nya schedule jarang jarang mereka bisa merasakan hal seperti ini.
Tak disangka, mereka bertemu dengan kedua member bangtan lainnya yaitu jin dan suga yang sedang jalan ke arah supermarket dimana jungkook cs berada"

Jungkook: "o! Hyung! Sudang apa kau disini?"
Jin: " aku menemani suga untuk mencari inspirasi lagu apa yang kau- kalian lakukan malam malam di luar?"
Jungkook: " aku sedang dapat traktiran dari eun- member gfriend"
Suga: "wae?"
Jungkook: " aku melihat mereka kabur tadi terus aku beritahu leader nya "
Jin: " kau sepertinya sudah dekat dengan mereka kookie"
Jungkook: "aniyaa~ ayo kita makan"

Member gfriend menyapa kedua sunbae nya itu dengan ramah saat mereka masuk ke supermarket

Suga: " apa aku mendapat traktiran juga?"
Umji: " nae sunbae silahkan"
Jin: " aniyaa gwenchana"
Sowon: " gwenchanayo sunbae ini traktiran dari kami karena telah bekerja sama dengan kami seharian hingga besok " jawab sowon dengan senyuman manisnya.
Jin: " baiklah"

Mereka keluar membawa makanan dan minuman kemudian mereka duduk melingkar di meja yang sama. Mereka melahap
Makanannya dengan lahap sambil melihat pemandangan sungai han.

-keadaan di dalam gedung-

Yuju dan yerin sedang membaca majalah yang disediakan staff di dalam kamarnya, taehyung dan jhope menonton drama di ruangan tengah sambil memakan snack sedangkan namjoon perwakilan dari kedua grup menghampiri salah satu staff yang sudah menunggu di pintu lobby.

Staff: " bagaimana keadaan diatas?"
Namjoon: " sampai skarang masih terkendali "
Staff: " ini kami berikan kembali barang barang kalian yang sebelumnya kami ambil karena adanya perubahan jadwal " staff memberikan kotak penuh dengan handphone milik bangtan dan ipad milik member gfriend.

Namjoon: " kamsahabnida" mengambil box itu dan membow kepada staff tersebut dan kembali ke tempat peristirahatan mereka .

Namjoon menghampiri taehyung dan jhope yang berada di ruang tengah.

Namjoon: " Taehyung-a! Hoseok-a! (Nama asli jhope) ini handphone kalian!"
Jhope: " o! Mengapa kau memilikinya hyung?"
Namjoon : " staff memberikan kepadaku tadi "

Taehyung: " akhirnya aku bisa hidup kembali"
Namjoon: " mana yang lain?"
Taehyung: " aku tidak melihat mereka dari tadi, ini ipad milik siapa hyung?"
Namjoon: " aepertinya ini milik anak yeochin aku akan pergi mengembalikannya"

Namjoon pergi menuju kamar member gfriend dan mengetuk pintu kamar mereka

Tok tok tok

Yuju: " nae? Nuguseyo?"
Namjoon: " namjoon dari bangtan imnida"
Yuju: " aa sebentar sunbae" sambil berlari membuka pintu tempat peristirahatan member gfriend.
Namjoon: " ini milik kalian kan?"
Yuju: " nae sunba kamsahamnida " mengambil ipad milik mereka kemudian memberikannya kepada yerin yang sedang rebahan di kasur nya.

Yuju dan yerin bosan akibat setengah member nya tidak ada di tempat istirahatan hanya mereka berdua, mereka bisa menggunakannya untuk istirahat namun mereka terbiasa tidur bersamaan akhirnya mereka keluar untuk mencari hiburan, mereka pergi ke ruang tengah dan ternyata masih ada jhope dan taehyung yang sedang menonton tv.

Yerin: " anyeonghaseyeo sunbae, boleh kah kita bergabung?"
Taehyung dan jhope sontak langsung membalikan badannya dan melihat 2 orang wanita berdiri layaknya murid sedang dihukum oleh gurunya.

Curious (BTS X Gfriend)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang