- Sabtu Malam -
Semua member selesai membersihkan badan mereka setelah seharian beraktifitas di satu gedung yang mempertemukan antara member gfriend dan bangtan. Jam menunjukkan pukul 18.00 korea selatan time.
Namjoon: " yoon pd memberi tahuku tadi kalau kita ditunggu jam 19.00 untuk makan malam bersama dengannya dah shin pd "
Sowon: " aa nae opp- sunbaenim"
Jimin: " tidak bisakag kita keluar memakan ramyun&cola?"
Sinb: " nae sunbaenimm tidak bisakah seperti itu?" Mendengar ucapan sinb, sowon menyenggil lengannya pelan menandakan bahwa seharusnya sinb tidak boleh berkata seperti itu.
Jhope: " tidakkah kalian harus menjaga pola makan kalian? Itu sering ku dengar dikalangan girlgroup"
Yuju: " itu benar sunbae mungkin sinb sedang ngidam" yuju tertawa kecil.
Namjoon: " kalian berdua saja keluar mau??" Sambil tersenyum mengejek
Jimin: " aku tidak keberatan" canda jimin
Sowon: " gwenchanayo sunbae sinb tetap melaksanakan makan malam bersama-sama"
Jimin: " aigoo"
Jungkook: " dimana lokasinya hyung?"
Namjoon: " kita akan naik 1 lantai"- tempat makan malam -
Member bangtan dan gfriend berkumpul di ruang makan meja bundar.
Yoon pd: "selamat malam semua, sebelumnya kami ingin meminta maaf karena adanya perubahan jadwal seperti yang kalian tahu, perekaman yang seharusnya dilakukan pada hari senin dilakukan hari ini,kemudian kami ingin berterimakasih atas kerja samanya untuk hari ini, bagaimana kalian pasti lelah, karena itu kami akan memberikan kalian hidangan spesial untuk malam ini" ia berbicara sekaligus mewakili shin pd dan para staff lainnya.
Hidangan pertama keluar, Octopus salad di sajikan di meja makan, mereka mengambil masing-masing satu mangkuk salad untuk makanan pembuka. Mereka memakan pembuka sambil mengobrol tentang karir mereka masing-masing. Beberapa menit kemudian, mereka selesai memakan salad nya dan menunggu makanan inti nya datang.
Shin pd: " sebelumnya saya ingin meminta maaf karena saya tidak bisa ikut acara makan malam ini hinga selesai, karena saya sedang dalam diet ketat dan ada acara diluar, terimakasih untuk para member yang dapat bekerja sama sehari ini sampai bertemu besok guys!"
Namjoon: " pdnim apa kau tak bisa ikut sampai makanan inti saja?"
Shin pd: "sepertinya tidak bisa namjoon-ssi "
Shin pd berdiri sambil membow kepada mereka semua yang berada di ruangan tersebut.hidangan pertama dikeluarkan, mereka menyediakan makanan inti yaitu steak yang dibuat dari daging sapi terbaik di korea selatan disajikan bersama kentang dan kacang panjang, member bangtan dan gfriend memakannya dengan lahap terutama eunha yang seharian tidak makan dengan cukup seperti member lainnya. Jungkook yang berada di sebelah nya terheran-heran bagaimana seorang anggota girlgroup makan dengan sangat lahap tanpa memerdulikan berat badan nantinya.
Jungkook: " makan pelan pelann"
Eunha:"ng?" Eunha menjawab dengan gumaman karena mulutnya penuh dengan daging dan kentang.
Jungkook: " telan dlu telann trus minumm baru ngomong" eunha mengangguk sekaligus mengunyah makanan yang ada di mulutnya.
Eunha: "wae?" Eunha bertanya kepada jungkook yang sedaritadi tertawa kecil melihat dirinya makan.
Jungkook: " anii makan sayur nya "
Eunha: " nanti saja diakhir biar enak"
Jungkook: " igeo" sambil memberikan tissue kepada eunha yang meninggalkan noda saus blackpaper di sekitaran mulutnya.
Eunha: " gomawo" sambil tersenyum kepada teman seumurannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious (BTS X Gfriend)✔️
FanficCast: BTS (Bangtan Sonyeondan) Gfriend (Yeoja Cingu ) Kisah kehidupan member BTS dan GFriend yang sedang naik daun di belakang layar, mulai pertama mereka tau dan kenal dengan sesama dengan cara yang tidak terbilang biasa(?). " tak kenal maka ta...