Yeol

10K 555 22
                                    


Sudah pukul 16.00 waktu korea selatan, member bangtan dan gfriend masih diruang rekaman 1 dimana ada yoon pd dan shin pd mereka berkumpul di satu ruangan yang sama untuk merekam part terakhir dari lagu, member bangtan masuk pertama dan merekam suara grup nya terlebih dahulu. Gfriend menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan.

Umji: " eonni, seingat aku bukan kah kita seharusnya melakukan rekaman pada hari senin?"

Sowon : " aa sepertinya aku lupa memberi tahu bahwa jadwal telah diganti menjadi hari ini"

Umji: " ooo "

Member Gfriend menunggu di ruang rekaman sambil menyusun puzzle besar yang diberikan pada fans mereka di salah satu event di seoul beberapa hari yang lalu. Tidak lama, member bangtan keluar dan kini giliran member gfriend yang masuk ke dalam ruang rekaman. Member bangtan duduk di ruang tunggu karena mereka harus pergi ke ruang practice dance bersamaan . setalah beberapa menit, member gfriend keluar dari ruang rekaman dan melihat puzzle yang sedang mereka kerjakan tadi telah selesai.

Sowon : "eoh?"

Jin: " kau tidak keberatan jika kami menyelesaikannya kan?"

Sowon : " aa gwenchanayo"

Namjoon: " semua sudah selesai kan? Ayo kita ke ruang praktis menari"

Yoon pd: " sebentar, ada sedikit pengumuman yang harus kalian dengar terlebih dahulu,

Berhubung koreo dalam lagu ini sangat gampang, jadi kami akan mengambil perwakilan 2 orang dari masing masing grup, dari bangtan park jimin dan jhope, sedangkan gfriend yuju dan yerin"

Sinb: " bagaimana dengan member lainnya?"

Yoon pd: " kalian bisa membersihkan diri dan beristirahat di tempat kalian menaruh barang barang kalian tadi"

Jungkook: " tidak bisakah kita melakukan nya bersama-sama? "

Yoon pd: "kemungkinan tidak, karena mereka ber 4 akan membuat video tutorial dance Wednesday family ini, kalian tahu kan bahwa nanti akan diadakan flashmob?"

Member bangtan dang friend hanya menundukan kepalanya.

Jhope: " kapan aku akan beristirahat" kata jhope dalam hati. Namjoon yang melihat ekspresi wajah jhope hanya menepuk punggung dongsaeng nya itu. Sowon merasakan hal yang sama kepada member yang dipilih tapi apa bisa buat, itu adalah keputusan dari pd mereka yang tidak bisa dirubah kecuali ada persetujuan dengannya.
   Jimin, jhope,yerin dan yuju berjalan menuju ruangan latihan sedangkan member lainnya kembali ke ruang istirahat mereka . jungkook dan taehyung bermain ps di ruang tengah sedangkan member bangtan lainnya membdersihkan diri, sinb dan eunha berjalan menuju ruang tengah setelah membeli minuman di vending machine dekat ruangan istirahat mereka , melihat di rusng tengah terdapat sunbae mereka yang sedang bermain mereka berfikir dua kali untuk duduk di sofa karena merasa tidak enak.
Sinb: " kita balik saja eonn"
Eunha: " Tapi gelang ku tertinggal di sofa coklat itu"
Sinb: " ottokhae"
Eunha: "kita jalan kesana tapi jangan membuat suara jangan ceroboh sinb-ya"
Sinb : "arraseo"
Eunha: "janji"
Sinb: "nae nae"
  Mereka berjalan ke belakang sunbae nya secara perlahan sehingga mereka tidak akan menyadari keberadaan hoobae nya yang sebenarnya ingin bersantai disana. Eunha mencari gelangnya diselipan sofa sedangkan sinb hanya melihat lihat di sekitar meja lampu di sebelah sofa.
" 1997 친구들?" Eunha melihat buku hitam diujung sofa coklat itu. Disamping nya ada gelang miliknya yang tertinggal sebelumnya. Saat ia mencoba mengambilnya..

Brug

seperti biasa, sinb yang agak ceroboh menabrak meja lampu yang ada disamping sofa itu sontak taehyung dan jungkook langsung menoleh ke belakang dan menyadari 2 hoobae nya itu.

Curious (BTS X Gfriend)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang