The most beutifull moment in your life senior high school right?"
.
.
.
.
.lets begain...
Naeyong pov."uuhh kenapa disini sangat sepi" gumamku saat masuk ke gedung asrama putri sekolah seoul high school, yup salah sendiri datang kemari malam bagini.
"haish seharusnya aku dateng besok saja" runtuk ku saat sampai di dekat air mancur didepan gedung asram putri, sejenak aku menatap ke atas gedung "tempat ini besar sekali" batin ku.
saat baru saja aku ingin melangkahkan kaki untuk lebih masuk kedalam, "pssstt..ssstt.."aku mendengar seperti ada orang yg memanggilku, ku tolehkan kepalaku ke kanan kiri kesekelilingku tidak ada siapa pun disini selain diriku, aish ini tambah menyeramkan saja .
aku berusaha untuk tidak menghiraukannya lagi dan berjalan lebih cepat kekoridor saat baru saja akan sampai diujung koridor tiba-tiba ada yang memegang pundakku "yaaak siapa kau hah" buk buk buk "hei..hei.. hentikan sakit... yak..yak aku orang baik berhentilaah" setelah mendengarnya bicara ku hentikan pukulan koperku yang ku yakini itu sangat sakit dan memandang tajam kearahnya, "untung kau yoeja klo bukan sudah ku hajar kau" umpatnya sambil merapihkan pakainnya. seorang laki laki sedang apa di asrama putri malam malam begini, tunggu sepertinya dia seumuran denganku "hey kau habis mengintip ya?" tanyaku padanya yang masih terliahat kesakitan karna hantaman koperku tadi "mwo.. apa kau bilang tadi, mengintip? yang benar saja cih" elaknya sambil membulatkan mata sipitnya "lalu apa yang kau lakukan malam malam begini diasrama putri?" tanya ku menyelidik, "kau anak baru ya? aku tidak pernah melihat mu sebelumnya" tanpa menghiraukan pertanyaan ku, orang ini malah balik bertanya menyebalkan. belum sempat menjawabnya tiba tiba ada suara yang mengintrupsi percakapan kami. "park naeyong apa itu kau" aku langsung menoleh kearah suara itu "itu kau?" sambung nya sambil berajalan mendekat.
"ah benar kau park naeyong kan aku mancari mu kemana mana" ujarnya saat sudah ada didepan ku "ah ye" jawabku sungkan sambil sedikit menunduk hormat "aku lee sora pengawas asrama putri, maaf membuatmu menunggu, pasti kau sangat bingung saat baru sampai" ucapnya menjelaskan "oh ngomong ngomong sedang apa kau tadi?" saat sadar akan pertanyaannya aku baru ingat dengan namja tadi kemana dia, saat aku menoleh mencarinya dia sudah tidak ada ini aneh.Author pov.
melihat naeyong seperti kebingungan akhirnya sora pun memutuskan untuk menunjukkan kamar yang akan ditempati naeyong "ahh kalo begitu ayo aku tunjukan kamur mu" ajaknya, mendengar ajakan sora, naeyong pun melupakan kejadian tadi dan mengikuti sora.
setelah menaiki lift ke lantai 3 dan melewati beberapa pintu kamar dilorong lantai 3 akhirnya sora berhenti didepan dikamar no.33 "nah ini kamarmu istirahatlah,oh iya dikamarmu kau tinggal ber2 dengan kang sena dia sekelas dengan mu semoga kalian akrab"jelasnya pada naeyong, setelah mendengarkan penjelasan sora, naeyong menunduk hormat dan berterima kasih.
yoongi pov.Ditempat lain yoongi sedang bersembunyi dibalik tembok dekat persimpangan koridor "aishh.. hampir saja ketahuan" ucapnya lega yoongi pun bergegas lari menuju keluar asrama putri "tadinya aku mau minta tolong bukakan pintu gerbang aku ingin keluar sembentar membeli minuman malah dipukili menyebalkan"gumamnya kesal sambil berjalan kembali ke asrama putra yang letak nya bersebrangan dengan asrama putri "aahh ini sakit sekali menyebalkan" yoongi benar benar tukang menggerutu -_-.
tbc.
#gak jelas yaa.. hehe gapapa deh baru pertama kali nulis kaya gini buat seterusnya mohon bantuannya☺😊
#tunggu member yang laen nongol ya.. likecoment😄😉
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEUTIFULL MOMENT IN THE LIFE
Random"The most beutifull moment in your life in senior high scholl right?" . . . . "bukankah dia yang kemarin malam ku kira dia hantu ternyata nyata" . . . . "aish jinja menyingkirlah" .. "menggemaskan ...wajahmu merah" ~lets begain~