Jung hoseok~
lee yoojin~.
.
.
.
fivehari minggu ini yoojin berjalan kearah sekolah sambil mengenakan earphone ditelinganya.
sembari menggumamkan lagu dimulutnya ia berjalan ke lapangan basket dan duduk ditempat duduk penonton pojok dekat ring, saking menikmati musik dari earphone ditelinganya ia sampai tak menyadari keberadaan hoseok yang sedang memperhatikan dari tempat duduk penonton diseberang tempat yoojin duduk. sambari memainkan bola basket ditangannya.
hoseok pun sengaja melempar bole basket kearah yoojin dan pas terkena dikaki yoojin.menyadarinya yoojin membuka matanya yang dari tadi terpejam "bola siapa ini" ucapnya sambil mengambil bola itu.
"itu bola ku kemarikan" sahut hoseok sembari berjalan mendekat pada yoojin "oh sunbae" ucap yoojin bangun dari duduknya.
merekapun mengobrol berdua "sedang apa kau kemari?" tanya hoseok membuka pembicaraan "apa tidak boleh aku hanya pusing mendengar ocehan hyosin dan sena" ungkap yoojin.
"kalo begitu temani aku latihan basket saja" jawab hoseok sembari tersenyum ke arah yoojin.
bukannya menjawab yoojin malah diam mematung sambil memandangi hoseok, melihat itu hoseok tertawa kecil "hey kenapa wajahmu jadi merona begitu" ucap hoseok sambil mengacak rambut yoojin.
"ah mian.." yoojin pun tersadar dari lamunannya dan membalas senyuman hoseok "kenapa bisa merona disaat seperti ini membuat jengkel saja" batin yoojin sambil menepuk nepuk pipinya.keesokannya....
at kantin ..sena dan naeyong duduk satu meja memakan makan siang masing masing "hey aku bergabung yah" tiba tiba hyosin dan yoojin datang dan ikut bergabung.
tak lama taehyung dan jimin datang bergabung makan bersama. lengkap semua, suasana makan siang pun menjadi ramai dengan ocehan ocehan taehyung dan jimin.
"hyung ..." panggil jimin pada segerombol kakak kelas yang sedang berjalan mencari meja untuk makan "disini saja masih banyak tempat" sambung taehyung, "hey yang benar saja" omel sena pada taehyung. dan hanya dibalas cengiran aneh khas taehyung.
akhirnya karna tidak ada tempat lain segrombolan namja itu menghampiri meja tempat sena dan yang lain.
"aku bergabung ya.." ucap namjoon sambil duduk disamping jimin "yoojin annyeong..🙋" sapa hoseok pada yoojin yang duduk disamping sena "a..ah ye annyeong" jawab yoojin tersenyum canggung. melihat interaksi hoseok dan yoojin naeyong,sena dan hyosin memandang heran dan terlihat sena memandang ke arah yoojin seolah berkata kau berhutang penjelasan padaku."oh naeyong-ah kita bertemu disini baru aku mau menghubungi mu" ucap namjoon "oppa kau disini.. saat tau kau pindah lagi ke seoul aku juga menunggu mu menghubungiku" jawab naeyong. mendengar percakan naeyong dan namjoon membuat semua orang penasaran, tidak terkecuali yoongi yang memasang wajah datar dari tadi "kalian saling mengenal?" akhirnya sena bertanya "ohiya aku lupa memberi tahu kalian.. ini namjoon oppa sepupuku tadinya dia tinggal di LA sekarang kembali lagi ke seoul" jelas naeyong pada semuanya "namjoon hyung sepupumu aku baru tau" sambung jimin.
mereka pun melanjutkan acara makan mereka, "oiya naeyong-ah aku baru ingat yugyeom mu juga pindah kesekolah ini, mungkin besok baru datang dan dia menitip salam padamu" ujar namjoon ditengah tengah acara makan mereka.
mendengar ucapan namjoon, naeyong langsung berbinar "benarkah wah ini berita bahagia, aku akan menghubunginya nanti" jawab naeyong semangat.
"hey apa disini tempat untuk obrolan keluarga huh" ucap yoojin kesal mendengar naeyong dan namjoon asik sendiri "iya maafkan aku" naeyong pun meminta maaf.
"diam dan lanjutkan makanmu" tiba tiba suara yoongi dari ujung meja mengintrupsi semua yang ada disana.
semua pun tenang dan melanjutkan makannya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEUTIFULL MOMENT IN THE LIFE
Random"The most beutifull moment in your life in senior high scholl right?" . . . . "bukankah dia yang kemarin malam ku kira dia hantu ternyata nyata" . . . . "aish jinja menyingkirlah" .. "menggemaskan ...wajahmu merah" ~lets begain~