"aishh jinja menyingkirlah"
..
"menggemaskan..wajahmu merah"
.
.
.
.
trheekelas 10.A..
saat didalam kelas suasan sangat ricuh, usai perkenalan lee saem (guru)
keluar kelas dan menyuruh para murid untuk lebih dekat satu sama lainnya.
"jadi kalian satu kamar?" tannya han yoojin pada naeyong dan sena "nde (ya) kita satu kamar, kau tau naeyong kalau sendang tidur mendengkur berisik sekali" jawab sena sekenanya sambil mengunyah permen karetnya "mwo..lihat kelakuannya menyebalkan sekali" sahut naeyong sebal menatap sena "hahahah...." mereka yoojin, naeyong, sena dan lee hyosin tertawa "yaampun tawa kalian sangat kencang" protes seorang namja (laki2) yang tiba tiba duduk disamping sena "siapa kau?" tanya sena "taehyung-ie apa yang kau lakukan ditengah tengah yeoja seperti ini" datang jimin yang ikut duduk nyaman disamping yoojin dan hyosin "haissh jinja namja namja ini" keluh yoojin.
"annyeong chonen taehyung imnida" tiba tiba taehyung berdiri dan membungkuk memperkenalkan diri dengan gaya formal "apa dia sinting?" tannya sena dengan wajah jengkel memandang taehyung "pemhhgh....hahaha" tiba tiba naeyong tertawa keras karna tidak kuat menahan tawa "jinja kau orang aneh taehyung-ie" ujarnya sambil mehapus air mata karna tertawa berlebihan "yak annyong aku jiminie ayo berteman" jimin bicara sambil mengeluarkan agyo (pose imut) anehnya "uwee..uwee" seketika yang lain muntah ditempat "hey jangan pernah melakukannya lagi didepanku..dasar bodoh" ujar taehyung kesal.
perkenalan yang menyenangkan mereka pun mulai mengobrol dan membicarakan tentang diri masing masing..istirahat...
karna terlalu asik mengobrol mereka sampai tak terasa sudah waktu istirahat "aku kekantin dulu ya" yoojin dan sena pun pergi kekantin "apa kalian tidak kekantin?" tanya jimin "ani kami mau ke kamar mandi sebentar" jawab hyosin "o' klo begitu nanti ke lapangan basket eoh melihat kami main basket dengan kelas 11" ajak taehyung "ah nde nanti aku kesana setelah selesai" naeyong pun setuju "gwenchana? (tidak papa)" tanya naeyong pada hyosin tanpa berbicara hyosin hanya mengangguk setuju "kajja" ajak naeyong .
"naeyong-ah duduk disini saja" hyojin mengajak naeyong duduk dikursi pojok paling depan dekat ring "oy itu mereka" ujar hyosin sambil melambai ke arah jimin dan taehyung dilapangan, melihatnya naeyong ikut melambai.
"waahh itu sunbaenim (kakak kelas) kelas 11.A datang, wah mereka sangat tampan" hyosin mulai berteriak teriak seperti murid yang lain saat meliat tim basket inti datang "yaa..ini mulai berlebihan" batin naeyong.kantin....
yoojin dan sena sedang asik makan dimeja makan hanya berdua "mereka tidak kekantin" gumam yoojin sambil mengunyah makanan "sudah biarkan saja" jawab sena acuh, konsen dengan makanannya "sena aku ketoilet dulu ya" hyojin tiba tiba berdiri dan pergi begitu saja, sena hanya melihat sekilas dan acuh kembali.
"iya iya aku kelapangan sekarang......aku lapar.....hany" brak "aww" ringis yoojin yang terjatuh dengan keras "mwo handpone ku" teriak panik seseorang sambil mengambil handponenya yang jatuh "ee.. maaf aku tidak sengaja" ucap yoojin sambil berusaha berdiri dan membungkuk minta maaf "gwenchana, aku duluan" sahut namja tadi sambil tersenyum ke arah yoojin "bukankah harusnya marah" gumam yoojin "ah molla (terserah)" yoojin kembali berlari menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEUTIFULL MOMENT IN THE LIFE
Random"The most beutifull moment in your life in senior high scholl right?" . . . . "bukankah dia yang kemarin malam ku kira dia hantu ternyata nyata" . . . . "aish jinja menyingkirlah" .. "menggemaskan ...wajahmu merah" ~lets begain~