"dia itu bukannya yang kemarin malam? ku kira dia hantu ternyata nyata"
.
.
.
.
twoAuthor pov.
setelah kepergian sora songsaemin (guru) naeyong mencoba membuka pintu kamar yang katanya akan jadi kamarnya selama 3 tahun kedepan cklek..cklek..cklek "aish jinja kenapa pintu ini dikunci siih" duk..!! "ahhaw kaki ku sakit pintu sialan".
tok..tok..tok.. 3 menit kemudian duk..duk..duk.. 2 menit kemudian "ya ampun!!" brak...brak...brakk cklek "hey siapa sih malam malam begini berisik sekali" akhirnya pintu terbuka nampak seorang yeoja (gadis) membuka pintu dengan mata tertutup, rambut tidak karuan, piama yang berantakan "apa dia benar benar seorang yeoja" batin naeyong "ah annyeong aku park naeyong" setelah mendengar naeyong memperkenalkan diri sena langsung membuka matanya "apa kau naeyong teman sekamarku?" tanyanya antusias "ye .. ini aku naeyong salam kenal" sontak sena langsung menarik tangan naeyong masuk kedalam kamar.
"kenapa kau datang malam malam begini huh kenapa tidak besok saja?" tanya sena sambil merapikan tempat tidur yang seperti habis ditiduri singa "aku buru buru besokan hari pertama masuk sekolah, aku hanya ingin masuk tepat waktu" jelas naeyong "yasudah kalo begitu besok saja merapikan bajunya, tidurlah kau pasti sangat lelah" pinta sena sambari membaringkan tubuhnya disisi ranjang dan menyisahkan tempat disampingnya untuk naeyong tidur "baiklah" naeyong pun langsung melepas sepatunya dan ikut berbaring disamping sena setelah beberapa lama mereka sudah terbuai di alam mimpi masing masing.Author pov.
saat yoongi hampir saja sampai ke pintu kamar nya yang berada di lantai 3, hanya tinggal melewati 2 pintu lagi sudah terdengar suara tertawa dan bising khas orang orang aneh dari dalam kamarnya "aah yaampun orang orang itu sudah larut malam begini masih saja" gumam nya didepan pintu no.33 miliknya.
cklek... saat pintu terbuka semua orang yang ada didalam kamar menoleh kearah pintu "hyung kau kembali" sapa jungkook "ini sudah malam kenapa masih sangat ramai disini besok kita kan sekolah" baiklah yoongi mulai seperti kakek kakek -_- "hyung (kakak laki laki) kau darimana saja kau tau bocah itu merindukanmu" canda taehyung sambil menunjuk ke arah jungkook "dia bertanya berulang kali "yoongi hyung kmna dia" sangat berisik" lanjut jimin sambil memeragakan cara jungkook berucap dengan gaya berlebihannya,mendengar itu jungkook hanya menanggapi dengan tatapan polos, *dia benar benar imut ^_^ .
"yasudah karna yoongi sudah pulang pasti dia akan sangat terganggu kalau masih ada kalian disini cepat kembali kekamar kalian" sahut jin sambil menarik taehyung yang sedang tertawa dengan hoseok dan melemparnya ke luar kamar melihat itu hoseok ikut akat tangan menangkap jimin yang sedang mengejar jungkook sambil mengumpat tak jelas pada jungkook, "keluar kau berisik" ucap hoseok mendorong jimin keluar diikuti jungkook dibelakangnya "daah hyung" kata mereka bertiga saat jin menutup pintu kamar.
"lihatlah kamar, ini ah yaampun menjengkelkan" gumam jin sambil memunguti sisa sisa snack dilantai "sudah lah besok saja tidur lah hyung bukankah besok kau ada mata kuliah pagi" ucap hoseok sambil membaringkan badannya disamping yoongi yang sudah memejamkan matanya entah sejak kapan. "baiklah, lagi pula aku sangat lelah" akhirnya jin ikut bergabung dengan hoseok diatas ranjang "aish hyung bukankah masih ada ranjang lain" keluh yoongi yang merasa sempit dengan posisi tidur ber 3 dalam satu ranjang.keesokan harinya....
Naeyong pov.
jam berapa ini yaampun rasanya badanku remuk semua, saat aku akan mendudukan badanku terasa ada sesuatu yang sangat berat menipa perutku "yaampun gaya tidur orang ini benar benar bukan seorang yeoja" gerutunya sambil memindahkan kaki sena dan beranjak kekamar mandi.
Author pov."bangunlah cantik ini sudah siang" ucap naeyong sambil menggoyang goyangkan tubuh sena yang masih terlelap "haahh ini sudah hampir jam 7" gumamnya dalam hati "SENA BANGUN KITA SUDAH HAMPIR TERLAMBAT!!!" teriak naeyong tepat ditelinga sena "hah benarkah yaampun aku telat" ucap sena sambil menarik handuk yang ada dileher naeyong dan berlari kekamar mandi.
disekolah....sena dan naeyong jalan berdampingan menuju kelas "naeyong-ah kau masuk kelas berapa?" tannya sena membuka suara "aku kelas 10.A, kau?" "wah kita satu kelas pasti sangat menyenangkan,nanti kita duduk berdua oke...." saat mendengarkan sena berbicara naeyong menoleh ke arah lapangan basket yang dipenuhi kakak kelas sedang bermain basket dan tanpa sengaja melihat serong yang sepertinya dia kenali sedang bermain basket ditengah lapangan bersama teman temannya "bukankah dia yang kemarin malam, kukira dia hantu ternyata nyata" gumam naeyong dalam hati sambil terus menatap ke arah yoongi. saat naeyong sedang asik menatap yoongi dengan tatapan kagum tiba tiba yoongi menoleh kearahnya dan tepat menatap kearah mata naeyong sambil tersenyum, naeyong yang menyadarinya langsung membuang muka kearah lain "apa dia tersenyum kearahku" bantin naeyong.
"benarkan na.... yaaak kau ini sedang melihat apa sih" saat sadar dari lamunannya naeyong langsung menyadari sena sedang pertanya pada nya "a..ani (tidak) ani bukan apa apa kajja (ayo) cepat kekelas" .tbc.
#tambah gak karuan aja ni cerita 😑
#ilgeo jusyeoseo gamsahabnida ❤💋 like coment 😙😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEUTIFULL MOMENT IN THE LIFE
Random"The most beutifull moment in your life in senior high scholl right?" . . . . "bukankah dia yang kemarin malam ku kira dia hantu ternyata nyata" . . . . "aish jinja menyingkirlah" .. "menggemaskan ...wajahmu merah" ~lets begain~