"dia punya senyum yang manis"
.
.
.
foursepulang dari sekolah naeyong dan sena langsung kembali ke asrama dan bersantai dikamar mereka.
"sena-ya cuci kaos kaki mu,.lihat sudah menumpuk dirak sepatu" ujar naeyong sambil menunjuk ke arah rak sepatu disudut ruangan.
"iya nanti ku cuci" sahut sena yang langsung bangkit dari atas ranjang bergegas kekamar mandi.Naeyong pov.
hah lelahnya hari ini, baru satu hari sekolah sudah banyak sekali yang terjadi.
tiba tiba naeyong teringat dengan kejadian didepan kulkas minuman kantin tadi disekolah.
kira kira siapa namanya ya.. aish kenapa aku jadi sering memikirkan namja hantu itu sih menjengkelkan sekali.Author pov.
tok..tok...tok.. "iya sebentar" naeyong berjalan menuju pintu, saat pintu terbuka memunculkan dua orang yeoja cantik.
"annyeong naeyong-ah" sapa mereka sambil ber high five "ohh kalian masuk lah" naeyong pun mempersilah kan yoojin dan hyosin masuk kamarnya.
lama mengobrol dan bermainan dengan hyosin,yoojin dan sena tak terasa hari sudah sore menjelang malam "uh rasanya bandanku lengket semua aku dan hyosin kembali kekamar dulu ya" pamit yoojin "yasudah lagi pula aku juga mau mandi" sahut sena."daaahhh.." hyosin dan yoojin pun kembali kekamarnya "naeyong-ah aku mandi duluan ya" ujar sena berjalan ke kamar mandi "iya mandilah".
Naeyong pov.sena mandinya lama sekali sih sudah hampir satu jam dia dikamar mandi.
karna bosan menunggu sena tak kunjung keluar dari kamar mandi aku pun membuka pintu balkon dan berjalan ke luar "disini indah sekali semua terlihat jelas" aku pun mengangkat tanganku ke atas meregangkan otot otot tubuhku. saat sedang melihat lihat tak sengaja aku melihat seseorang sedang duduk dibalkon seberang asrama putra sambil memejamkan mata dengan memasang aerphond ditelinganya "mwo..kenapa aku jadi sering sekali melihatnya dan lihat sekarang kamar kami bersebrangan" gumam naeyong pelan sambil memperhatikan namja dibalkon sebrang.
saat sedang asik memperhatikan tiba tiba yang sedang diperhatikan bergerak dan tersenyum dengan mata yang masih terpejam. "dia tersenyum lucu sekali..apa dia sedang bermimpi" gumam naeyong makin menikmati pemandangan didepannya itu "namja hantu.....dia memiliki senyum yang manis" batin naeyong.
Author pov."naeyong-ah ... aku sudah selesai cepat mandi" teriak sena dari dalam kamar mengganggu naeyong yang sedang memperhatikan namja hantunya "yeee... aku mandi...huf mengganggu saja" grutu naeyong sambil berbalik masuk kedalam kamar"
tak lama naeyong masuk yoongi membuka matanya dan menatap ke arah pintu yang baru saja tertutup."kamarnya tepat didepan kamarku" batin yoongi."yoongi-a sudah gelap apa kau tidak akan mandi huh" teriakan hoseok dari dalam kamar mengintrupsi yoongi "ye .. aku mandi" sahut yoongi sambil bangkit dari duduknya dan masuk kedalam kamar.
seminggu kemudian.....
"suasana minggu pagi adalah yang terbaik" ucap naeyong yang sedang berjalan kembali keasrama setelah berjalan jalan sebentar. naeyong sendirian, iyaa sena tidak mungkin sudah bangun pagi pagi begini.
saat sedang berjalan dipinggir taman dekat asrama tiba tiba naeyong berpapasan jalan dengan yoongi, naeyong yang melihat yoongi berhenti dihadapannya pun ikut mematung diam bingung harus melakukan apa.
akhirnya naeyong pun menunduk hormat dan bermaksud untuk meninggalkan suasana canggung ini."kau yang mengintipku dibalkon kan?" yoongi akhirnya bersuara. naeyong yang tidak merasa membuat kesalahan pun hanya memutarkan kepala berharap ada orang lain disini.
"memang hanya aku yang ada disini" batin naeyong ia pun menoleh ke arah yoongi sambil menunjuk kewajahnya sendiri "kau...bi- bicara pada ku" tanya naeyong ragu.
Flashback..
sabtu sore naeyong keluar balkon kamar bermaksud memjemur handuk tapi tanpa sengaja ia melihat seseorang sedang melepas baju dan hanya menggunakan kaos dalam "ck namja itu harusnya menutup tirainya kalau mau ganti baju" ucap naeyong sembari menutipi matanya dengan tangan.
saat sudah merasa aman ia pun membuka matanya dan alangkah terkejutnya dia saat melihat namja tadi sekarang ada dibalkon sambil menatap tajam ke arah nya.
"omo... !!" melihat itu naeyong dengan cepat berlari masuk kamar.Flashback end...
"kau kira aku bicara dengan pohon" sahut yoongi dingin "ah..haha iya benar hanya ada aku disini" naeyong menyengir polos.
"jadi benarkan?"ucap yoongi sekali lagi bertanya sambil maju satu langkah kedepan naeyong "sunbae kau ini bicara apa sih..😅" naeyong pura pura tak mengerti.
saat sudah deket yoongi memajukan wajah nya kedepan wajah naeyong. naeyong yang sadar reflek ikut memundurkan kepalanya.
saat tatapan mata mereka bertemu yoongi tersenyum "yaampun bocah ini masih saja berpura pura" ucapnya.
saat sedang dalam suasana tegang tiba tiba jungkook dateng memecahkan atmosfer aneh yang mengelilingi yoongi dan naeyong. "hyung...!! sedang ap ..pa aku mengganggu" sambung jungkook saat sadar dengan posisi aneh yoongi dan naeyong. melihat itu naeyong segera menjauh dan melangkah pergi begitu saja "kenapa hari ini panas sekali" gumamnya sembari mengipas ngipaskan tangannya ke wajah.setelah mengalihkan tatapannya dari punggung naeyong yang sudah menghilang yoongi menatap ke arah jungkook "hehe.. hyung aku beli banyak makanan" cengir jungkook.
tanpa menghiraukan jungkook, yoongi pun berjalan kembali menuju asrama, disusul jungkook dibelakangnya yang tak hentinya mengoceh *yaaampun anak smp ini berisik sekali😧...tbc.
#ini dia yang ke empat😊 makasih ya yang udah sempetin buang waktu baca cerita abal abal ini😄
#ilgeo jusyeoseo gamsahabnida😊☺
#jangan lupa vote&coment nya ya karna itu sangat berarti😙😘😚bonus pict
park naeyong 😍🐰
joen jungkook 😘😜
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEUTIFULL MOMENT IN THE LIFE
Random"The most beutifull moment in your life in senior high scholl right?" . . . . "bukankah dia yang kemarin malam ku kira dia hantu ternyata nyata" . . . . "aish jinja menyingkirlah" .. "menggemaskan ...wajahmu merah" ~lets begain~