4. Badmood

57.3K 2.6K 49
                                    

Desya Pov

"CAAAA.... ECAAA..." Teriak mama dikamarku.

"Iya, ma kenapa sih?" tanyaku ke mama.

"SEKOLAH CAA.. Astaga kamu ini ya anak gadis tapi males banget bangun nya."ucap mama sambil menarik-menarikku agar bangun.

"Ma.. duh mama apaan sih. Eca bisa bangun sendiri gak usah tarik-tarik ma." ucapku ke mama.

"Bangun kamu cepet mandi, ganti baju sekolah, dan turun kebawah sarapan." ucap mamaku sambil meninggalkanku di kamar.

25menit kemudian

"Pagi semua." ucapku kepada semua keluargaku yang lagi sarapan.

"Pagi ca" ucap mereka semua.

"Ca hari ini kamu pulang sekolah langsung pulang atau masih ada urusan lain?" tanya mama padaku.

"Hmmm... Kayaknya Eca langsung pulang ke rumah deh ma, emang kenapa?" ucapku sambil memakan sarapanku.

"Bagus deh, soalnya hari ini papa pulang sekaligus hari ini ketemunya kamu sama calon suami kamu." ucap mama padaku.

"uuhukk..uhukk." aku keselek minumanku "WHATT? Aku bakal ketemu orang yang bakal dijodohin sama aku.?" tanyaku pada mama.

"Iya sayang, nanti malam jam 07.30 mereka kesini. untuk makan malam bersama kita semua." ucap mama.

"Dek, nanti kamu tenang aja biar kakak yang dandanin kamu biar cantik di depan jodoh kamu." ucap ka Olla yang bener-bener bikin aku menatap horror padanya.

"Ciee.. yang bakal married."ucapan kak Davin bener-bener bikin aku makin badmood di pagi hari ini.
"Au ah.. bodo amat. KESEL!!!" ucapku yang bikin mama, kak Olla dan kak Davin menatapku.

"Desya Azzahra Anggara. Yang sopan kalo lagi makan."ucap mama yang menatapku dengan wajah yang membuat aku takut.

"Iyadeh mah. Kalo gitu Eca pergi sekolah dulu ya semuanya. Assalamualaikum."ucapku yang langsung buru-buru ke sekolah.

"Waallaikumsalam"ucap mereka semua.

*****

Pagi ini bener-bener pagi gue yang bikin gue badmood. Akibat perjodohan gila itu hari-hari gue gak sebahagia dulu.

Mama, Papa, Kak Olla dan Kak Davin, mereka semua bener-bener niat banget jodohin gue sama anak sahabatnya papa. Shit! Damn! Gue benci banget sama hidup gue sekarang.

Ting Tong
Ting Tong
Ting Tong

*High Class*

M.Haikal : Gue udah otw sekolah nih kalian pada dmn?

DaffaTmdk : Gue lagi jempu baby ui nih.

Syahirahxx : Gue udh di parkiran sekolah. Nunggu kalian.

DesyaAzz : Gue udh mau nyampe nih. Tunggu gue ra.

Syahirahxx : oke mbul.

*Sekolah*

"Hey mbul. Selamat Pagiii"ucap Syahirah

"Pagi sista, tumben banget lo cepet." tanyaku pada Syahirah

"Lagi malas aja gue dirumah sepi tau gak, abis nya mama gue lagi di Balikpapan jenguk nenek gue dan papa gue lagi di Bali, ngurusin cotage disana." jawab Syahirah

"Hello girls" ucap Haikal.

"Haii" ucapku dan Syahirah barengan.

"Lama banget ya si Daffa sma Dui!." ucapku pada mereka.

Just Married 16 ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang