Author Pov
Saat pulang sekolah sesuai omongan mamanya Desya harus pulang cepet karena ada pertemua antara keluarga Desya sama keluarga yang bakal di jodohkan ke Desya. Jodoh? whatever.
*Rumah*
"Asaalamualaikum, Eca pulang." ucap Desya saat masuk rumah.
"Waalaikumsalam. Nak, udah pulang sini duduk sebelah papa." ucap papa dan menepuk sofa agar Desya duduk disebelah papa.
"Papa, papa udah pulang Eca kangen banget pa, papa lama banget sih dibandungnya sampe 1mingguan gitu." ucap Desya ke papa sambil menghambur pelukan ke papa.
"Hahaha... kamu ini kangen papa ya. Iya papa emang lama dibandung karna banyak banget pekerjaan disana, jadi harus cepat-cepat dikerjakan."ucap papa sambil memelukku.
"Papa pulang jam berapa tadi?"tanya Desya sambil terus memeluk papa.
"Jam 9pagi tadi."ucap papa.
"Yaudah deh Eca ke kamar ya pa, mau istirahat dulu, capek banget."ucap Desya segera berdiri dari sofa tapi langsung di tahan papa.
"Desya, papa mau ngomong." ucap papa sambil mendudukkanku lagi.
"Ada apa pa?" tanya Desya bingung.
"Apa kamu setuju dengan perjodohan ini?" ucap papa sambil menatap mata Desya lekat-lekat.
"emm... Eca... e... Eca bingung pa." ucap Desya sambil berpaling dari tatapan papanya.
"Baiklah tak apa, tapi nanti malam papa sudah harus dengar jawaban kamu apa. Didepan mama, papa dan keluarga Rahardian, semoga jawaban kamu 'IYA'." ucapan papa sambil menekan kata 'IYA'.
"I..iy..iya pa."jawab Desya gugup sambil berlalu menuju kamar.
*****
Saat Robby dikamar mama dan papa Robby memanggil Robby, agar ke ruang keluarga karna ada yang ingin dibicarakan.
"ROBBY.. ROBBY.. CEPAT TURUN PAPA SAMA MAMA MAU NGOMONG SAMA KAMU." ucap mama setengah berteriak.
"Astagaa. Pasti omongin perjodohan."kata Robby pelan.
"ROBBY!!!" teriak mama lebih keras.
"Eh iya mah Robby mau turun nih."ucap Robby buru-buru kebawah.
*Ruang Keluarga*
"Ada apa Pa, Ma?"ucap Robby sambil duduk di sofa.
"Gimana, kamu setuju dengan perjodohan kamu sama anak temen papa?"tanya mama.
"Terserah mama sama papa aja."jawab Robby.
"Yaudah kamu siap-siap ya jam 07.30 kita berangkat ke rumah sahabat papa, kamu yang ganteng ya dandan nya."ucap mama sambil tersenyum ke anaknya.
"Iya ma" ucap Robby sambil berlalu ke kamarnya.
***
Desya Pov
Sekarang aku cuma bisa diam di depan meja riasku, dikananku ada mama dan dikiriku ada kak Olla. Mereka telah mendandaniku sudah hampi 25menit mereka dikamarku, agar aku tampil cantik saat jodohku datang. jodoh?.
"La, itu alisnya yang sebelah kiri kurang tebel."ucap mama menegur ka Olla.
"Oh, iya ma bentar Olla agak susah gerak nih, kehalang perut."ucap ka Olla terkekeh. Jelas saja ka olla terhalang perut saat make up-in aku. Karena sedang hamil 5 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Married 16 ?
Fiksi Remaja[COMPLETED] #2 dalam fanfiction [12/11/2016] Kisah antara cewek populer disekolah dan cowok bad boy termasuk most wanted disekolah. Awal mula pertemuan mereka yang tak baik dan berakhir mereka dijodohkan oleh orang tua mereka. Dan mulailah benih-be...