Perkenalan dulu aja kali ya, biar enak. HAHAH
Nama gue, Prilly Cyntia Latuconsina. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Gue punya adik, namanya Raja Latuconsina. Gue punya Mamah, dan Papah yang sangat sayang sama gue dan juga Raja.
------------------------------------------------
#PRILLY POV
Saat aku turun dari mobil, ada yang memanggil dan melambaikan tangannya ke arah ku. Langsung ku hampiri dia.
'Pril, lo kemana aja sih? Kenapa baru dateng?' Tanya dia terburu-buru.
'Ihh, gue kesiangan bangunnya. Emang ada apaan sih? Kok muka lo antara kaget sama seneng gitu?' Tanya ku penuh tanda tanya.
'Lo tau gak sih?'
'Ya nggak tau lah, kan lo belom ngasih tau Kak.' Aku memasang wajah polos ku.
'Ya sabar atuh Pril, yaampun. Kan gue belom selesai ngomong udah lo potong aja,' gerutu dia kesal.
'Hehe maaf kak,' ucapku sambil nyengir karena melihat dia yang kesal.
'Yaudah, sekarang lo mau ngomong apaan?''Lo tau gak, disekolah ini ada anak baru. Sumpah Pril, dia ganteng banget. Yaampun, rambutnya, mata elangnya, bibirnya yang tipis sexy banget.' Ucap dia sambil membayangi wajah pria itu (mungkin)?
'Ah lebay lo, paling juga biasa aja kayak murid-murid yang laen.' Ucapku acuh.
'Ih tapi dia mah beneran ganteng Pril, gue jamin deh kalo lo ngeliat dia pasti lo buta sama ke gantengannya.
'Udah ah, gue ke kelas dulu ya. Bye...' Ucap dia melanjutkan ucapannya.Dan aku tidak peduli, palingan Kak Mila bohong.
Ah iya, aku lupa! Aku belom kenalin dia yaa?
Namanya Jessica Mila Agnesia, aku memanggilnya Kak Mila, karena dia lebih tua dari ku 2 tahun. Jelas kan aku tidak mungkin 1 kelas dengan Kak Mila? Kecuali kalau dia tidak naik kelas. HAHAHA, tawa ku dalam hati. Yaa, dia sahabat terbaik ku dari kecil sampai saat ini aku dan dia sudah SMA walaupun beda 2 tahun keatas aku dengannya.------------------------------------------------
Udah yaa segini dulu.. maaf kalo banyak salah kata & typo, maklumin aja ya, baru pertama bikin cerita soalnya. Hehe.
JANGAN LUPA VOMENT nya yaw!! Biar aku semangat nulisnya. Hehe.
Kiss ah dari Prilly sama Kak Mila!! Haha.;p
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Dia Datang
Teen Fiction[BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE] Ketika dia datang (lagi), hidupku berwarna kembali setelah 1 orang wanita merenggut kebahagian ku. -Ali Syahreza Senang karena bertemunya (lagi) bisa membuat dia tertawa (lagi) seperti dulu saat masih kecil. -Prilly Cyn...