juh - chat

406 38 5
                                    

kalyca's pov

gue berbaring dikasur, capek juga ya ngelayanin banyak orang yang dateng ke sekolah buat acara cup itu. untung dibantu sama anak panitia lainnya.

gue mengeluarkan ponsel dari kantung rok sekolah lalu menaruhnya dinakas, gue beranjak dari kasur lalu mengganti pakaian menjadi pakaian rumah yang santai.

ting!
ting!
ting!

notif line? isi line gue tuh paling grup sama ashton dan kawan-kawan, grup panitia cup & pensi, serta oa-oa yang gue add-add in biar line gue rame walau cuman broadcast, tapi sebenarnya gue salah, line gue malah keramean.

gue berjalan kearah rak kecil yang menempel didinding macam cicak berwarna putih, menyalakan speaker bluetooth hitam gue, lalu gue menuju kasur yang hanya beda empat langkah dari tempat gue berdiri tadi dan membaringkan tubuh.

macbook yang bertengger di ujung kasur gue karna gue mager naruh di nakas atau bahkan dimeja belajar, gue ambil. semalam gue memakainya untuk nonton film. bukan bokep. tapi film now you see me 2 karna gue gak sempet nonton dibioskop. selesai nonton semalam gue charge juga jadi baterainya udah penuh. gue menyalakan macbook gue lalu gue membuka itunes dan menyambungkan dengan speaker bluetooth gue.

gue mengshuffle lagu dari album The 1975 milik The 1975, karna gue gak tau kenapa terkadang gue cuman membuka album-album artis lalu meng-shuffle, bukan gue yang menentukan lagunya.

gue beralih mengambil ponsel gue, meng-silent karna sejak tadi bunyi terus, lalu tanpa melihat notif yang masuk gue membuka kunci ponsel gue dan membuka line.

yang pertama muncul adalah grup milik kakak gue kesayangan dan teman-temannya, notifnya lumayan juga, jadi gue buka grupnya duluan.

hah gelap (4)

calum : MASA TD DEVINA LUCU DAHH

ash : hah

mike : gelaph

calum : anjing.

calum : tp srius jing ucul banget dia minta dicipok

mike : anak baru asal cipok lo

ash : au lolot emang

mike : gebet aja si cal

calum : iya lg otw gebet kok ni gua pny linenya dong

calum : sent contact info.

ash : #calummodushiduplg

mike : HAHAHA bener juga si aseton

ash : kok aseton jir ..

calum : HASTAG APAAN TU

ash : hastag yg isinya film bokep dari oa2

mike : EHIYA BTWBTW NGOMONGIN BOKEP NIH, GUA DPT OA BOKEP BANYAK VIDEONYA DARI JAV AMPE INDO ADA

calum : HAH MAU

ash : jing mike jgn kirim oanya dulu masih siang gak enak nyoli

calum : iya si true

pensi :: lrh | ✔Where stories live. Discover now