3

3.9K 409 41
                                    







Myungsoo menarik kopernya dengan senyum samar dibibirnya. Suzy berada disampingnya menarik kopernya juga. Mereka satu hotel, dan siapa yang paling bahagia? Tentu saja myungsoo. Tetapi, lelaki itu menutupinya dengan wajah datarnya.

"Myungsoo-ah, kau sekarang kerja dimana?" Tanya suzy. Saat ini mereka sudah duduk dikursi tunggu lobby hotel. Menajer suzy dan asisten myungsoo sedang berada di resepsionis. Semoga saja doa myungsoo terkabul.

"Aku bekerja diperusahaan appa" suzy mengangguk mengerti.

"Bukankah itu impianmu?"

"Majja. Neo?"

"Naega? Aku seorang model sekarang" jawab suzy membuay myungso mengerutkan keningnya

"Aku seorang sarjana designer yang bekerja sebagai model. Aku juga mempunyai satu butik di Seoul" myungsoo mengangguk paham.

"Kau juga sudah mendapatkan impianmu keutchi?" Suzy mengangguk pelan. Tak lama jiyeon dan asisten myungsoo datang memberikan kunci kamar mereka.

"Hotel ini penuh jadi hanya ada dua kamar hotel. Kau dan aku satu kamar. Temanmu dan asistennya juga satu kamar. Ahh kita berada di kamar biasa. Gwencana" jelas jiyeon

"Gwencana. Asalkan aku bisa tidur dengan cepat. Kajja. Aku sudah lelah. Mungkin jetlag" sahut suzy lalu menarik koper hitamnya meninggalkan myungsoo yang masih duduk.

"Hm sungyeol-ah. Apa kita berada dilantai yang sama dengan mereka?" Tanya myungsoo

"Ne. Sir" senyum myungsoo langsung merekah. Ternyata Tuhan mendengar doanya. Myungsoo sangat mensyukuri hal ini.

-

Suzy duduk diatas tempat tidur hotel. Jantungnya berdetak cepat. Entah kenapa disamping myungsoo jantungnya semakin menggila, apakah ia menderita sakit jantung. Bahkan berjalan dengan kekasihnya jantung suzy tak seperti ini.

"Aniya. Aku sudah tidak lagi menyukainya!" Tolak suzy seraya berbisik.

"Suzy-ah. Geu namja nuguji?" Tanya jiyeon yang mencoba duduk dikursi meja rias.

Mata suzy menatap kearah jiyeon. Lalu mengambil nafas dengan pelan

"Kim myungsoo. Anak dari teman appa diperusahaannya" jawav suzy singkat. Jiyeon mengangguk paham

"Ahh. Temanmu yang kau ceritakan itu"

"Yang mana? Eonje?"

"Kau lupa?" Suzy menatap jiyeon dengan tatapan bingung

"Kau mengatakan padaku bahwa kau mencintainya dulu. Keutchi?" Goda jiyeon

"Aniyaa. kapan aku bicara seperti itu" pekik suzy tak terima.

-

"Sir, besok siang kita harus menemui tuan Jang" ucap asisten myungsoo sungyeol. Myungsoo hanya mengangguk pelan lalu berjalan kearah double bed.

"Ahh. Geu yeoja jinjja yeppo" myungsoo menatap sungyeol dengan tatapan membunuh dan tatapan itu tidak disadari oleh sungyeol.

"Mwo?"

"Geu yeoja. Bae suzy. neomu yeppo" ucap sungyeol

"Memangnya pekerjaan bae suzy apa?"

"Neo mollaso?" Myungsoo mengangguk

"Bae suzy seorang model. Banyak foto fotonya dimajalah. Ahh woohyun sering membelikan kekasihnya majalah yang sering menjadikan suzy modelnya" jelas sungyeol santai tanpa memperdulikan wajah myungsoo yang seram mengeluarkan aura kegelapan.

"Jinjja?"

"Jinjjayo"

Myungsoo bangkit dari tempat tidurnya lalu berjalan kearah kamar mandi dan

Blammmm

Terdengar suara pintu yang ditutup dengan hempasan.

Sepertinya myungsoo akan murka.

-

Suzy sudah memakai baju yang harus ia kenakan saat pemotretan. Tak lupa dengan jiyeon yang berada disampingnya sambil mengomel karena badan suzy sedikit berisi membuat baju baju itu sedikit sesak.

"Bae suzy" ucap seorang photograper.

"Omo. Kau yang akan bertugas oppa?" Tanya suzy dengan wajah senang.

"Hyun sedang berada diparis. Dia sedang pemotretan juga" jawab lelaki itu.

"Ahhh. Kim kibum benar benar sibuk. Keutchi jongin-ah?" Sahut jiyeon dan dibalas anggukan oleh lelaki itu -jongin.

"Ahh sebentar lagi take. Ayo cepat" seru jongin lalu berlalu kearah lighting.


Tbc

Hayyy gimanaaaa . Aku benar benar serius lho sama perkataanku yang bakal post 2x seminggu . Gak tiap hari lagi . Kenapa? Karenaaaa yang komen semakin sedikit . Masih bagus sih aku post 2x daripada seminggu sekali . Kalo banyak yang komen balik tiap hari deh aku ngepostnya wkwk .

Ini aku post karna besok pada sibuk lebaran kan . Takut signal juga ilang jadi aku post sekarang aja . Dan akan di post kembali pada hari minggu ^^

Oiyaaa happy eid mubarak. Mohon maaf lahir dan bathin . Maafkan ketypoanku . Katakataku yang membuat kalian sakit maaf banget . Aku gak maksud gitu hehee .

Semoga suka sorry for typos

MS














You Are My WeaknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang