1

9.4K 517 41
                                    












June, 2006

Suzy duduk dikursi yang disediakan ditempat acara yang diadakan teman satu perusahaan ayahnya. Suzy terlihat sangat cantik malam itu. Gadis berambut panjang bergelombang dengan warna rambut coklat gelap itu terlihat bosan. Dan sekarang suzy masih kelas 3 Smp. Musim panas tahun ini benar benar sangat panas dari sebelumnya menurut suzy.

"Suzy?" Panggil seorang laki laki. Laki laki itu bertubuh kurus matanya tajam. Pasti semua gadis menatap kagum dengan laki laki itu. Tapi, tidak dengan bae suzy. Suzy menoleh kearah laki laki itu.

"Wae myungsoo?" Tanya suzy malas

"Kau tak menikmati acara ini ya?"

"Ani. Aku hanya lelah, hari ini tugasku banyak sekali" jawab suzy

"Aigoo. Untung saja aku tidak masuk sekolahmu ya. Itukan sekolah unggulan" kekeh myungsoo

"Wae? Bukannya kau pintar juga?"

"Anjoha. Disana selalu memberikan banyak tugas. Tanpa memberikan waktu untuk kita bermain"

"Majja, aku tidak ada waktu untuk membaca novel" suzypun setuju dengan ucapan myungsoo.

"Bagaimana nanti kita memilih Sma yang sama?" Tawar myungsoo.

"Call"

"Kau ingin sekolah dimana?"

"SOFA eotte?"

"Call"

-

December, 2009

Suzy sangat cantik dengan dress pink peachnya malam ini gadis berpipi cabi itu sangat cantik. Sangat cocok jika disandingkan dengan myungsoo yang memakai pakaian formal malam ini.

"Myungsoo. Kau kuliah dimana nanti?" Tanya suzy saat ini mereka sedang berada ditaman belakang dekat kolam renang hotel.

"Sepertinya aku akan ke America, neo?" Suzy mengangguk

"Naega? Aku sepertinya akan ke prancis, aku mengambil design"

"Ahh. Aku sepertinya akan mengambil arsitek. Seperti appa" suzy mengangguk.

"Fighting myungsoo-ah"

"Neoddo. Fighting bae suzy" sahut myungsoo sambil mengacak acak rambut suzy yang sudah tertata rapi.

"Ya! Kau menghancurkan rambutku" protes suzy membuat myungsoo tertawa.


-

June, 2016

Wanita berambut pendek sebahu itu berjalan mengitari mall yang ramai diSeoul. Wanita itu membawa banyak belanjaan ditangan kanan dan kirinya. Paper bag dengan nama merk terkenal terlihat disana. Wanita itu terus berjalan dengan angkuhnya tak lupa kacamata hitam menutupi mata cantiknya.

Ponsel wanita itu berbunyi. Dengan malas suzy mengambil ponselnya di dalam tasnya.

"Ne wae" ucapnya langsung.

"...."

"Aigoo. Tidak bisakah aku libur sehari saja?" Omel suzy

"..."

"Ne. Ne. Aku hanya seorang pegawai right? Sudah seharusnya aku mengikuti semua perintah keutchi? Arraso! Aku akan kesana tiga puluh menit lagi. Keuno!" Pekik suzy. Bosnya benar benar tidak mau memberikannya hari libur. Bahkan dihari minggu yang indah ini suzy harus berkerja.

Suzy kembali menuju basement. Memgambil kunci porche putihnya lalu masuk kedalam mobilnya setelah meletakkan belanjaannya kedalam bagasi.

Tak lama ia mengeluarkan mobilnya dari basement dan melaju membelah kota Seoul yang semakin hari semakin padat.

-

Lelaki bermata tajam itu baru saja membuka matanya. Ia baru saja terbangun dari tidur panjangnya. Kamar bernuansa hitam terlihat sangat rapi. Seperti tidak ada penghuninya. Hanya yang menyadarkan jika tempat itu ditempati adalah tempat tidur yang sedikit berantakan.

Lelaki bermata tajam itu merenggangkan otot otot tangannya wajahnya masih mengantuk padahal jam sudah menunjukkan jam makan siang. Dinakas samping tempat tidurnya terlihat sebuah pigura berukuran 3R yang berisikan dirinya dan seorang gadis berpipi cabi yang sedang berada dihalaman belakang dekat kolam renang hotel yang dulunya sering dijadikan ayahnya tempat acara perusahaan. Entah ulang tahun perusahaan atau ulang tahun ayahnya.

Dan lelaki itu sangat merindukan gadis kecil didalam pigura itu. Terakhir ia bertemu dengan gadis itu ketika gadis itu memakai baju wisuda dan toga dikepalanya.

"Bogoshippo suzy-ah" ucap lelaki itu ketika tanpa sengaja menatap pigura yang berada di nakas samping tempat tidurnya.





Tbc

Hayyy . Aku datang membawa ff baru . Lalalaa

Kalo banyak yang suka aku lanjutin cepat ffnya . Kali responnya sedikit ya agak lama aja wkwk .

Aku gak tau ini genre apa cast kedepannya siapa aja juga gak tau .

Yaudah semoga suka

Sorry for typo

MS






















You Are My WeaknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang