"Ahhh neomu ceotta" seru suzy dibalkon hotel tempatnya dan myungsoo tempati. Suzy merentangkan tangannya dan menghirup udara musim dingin itu tanpa merasakan udara dingin yang menusuk tulang siapa saja.
"Ahh neomu joha. Ceotta"
"Kim suzy. Ceowo" keluh myungsoo sambil menaikkan selimut yang ia pakai. Tapi suzy tidak mendengarnya.
Dengan terpaksa myungsoo bangun dari tidurnya, matanya membulat ketika melihat apa yang suzy pakai. Hanya memakai bathrobe. Astaga, apa apaan istrinya itu!
"Suzy-ah. Kenapa kau keluar menggunakan itu? Ya! Ini sudah musim dingin" ucap myungsoo maraj ketika benar benar sadar.
"Waeyo?" Tanya suzy bingung. Kenapa suaminya ini?
"Masuk. Nanti sakit" sahut myungsoo langsung menarik paksa tangan suzy.
"ya!" Protea suzy.
"Tidak boleh. Keluar memakai bathrobe. Tidak boleh!"
"Semuanya tidak boleh. Aku lelah myungsoo-ah" myungsoo hendak memprotes lagi namun tidak jadi karena suzy menepiskan tangannya dan meninggalkan myungsoo yang berdiri dengan rambut acak acakkan. Khas bangun tidur.
Suzy masuk kedalam kamar mandi membawa pakaiannya yang ia ambil dari lemari.
Suzy keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang.... kaos kebesaran yang menampilkan bahu putihnya. Dan hotpants Kaki jenjang suzy terlihat jelas, Aura seksinya benar benar terpancar.
"Neo eoddika?" Suzy hanya lewat saja tidak menjawab pertanyaan suaminya.
"Bae suzy neo eoddika?"
"Bae suzy!"
"Bukan urusanmu"
"Ya! Ya! Mana bisa seperti itu ya!"
Blammm
Hanya terdengar suara hempasan pintu. Astaga. Apa istrinya pergi dengan pakaian tidak pantas seperti itu? Di awal musim dingin seperti ini
"Ya! Ya! Bae suzy!!!" Terlambat suzy sudah menuruni lift hotel.
"Dasar myungsoo bodoh." Gerutu suzy.
Ting
Pintu lift terbuka. Suzy keluar dari lift. Cuacanya benar benar indah. Suzy selalu suka awal musim dingin ini.
Awal musim dingin berada di tokyo? Bukanlah hal buruk. Suzy berjalan kearah Mall terdekat. Saatnya berbelanja!
-
Myungsoo berjalan kearah kamar mandi. Mandi sebentar dan menyusul istrinya.
Keluar dari kamar mandi dengan handuk putih yang berada dipinggangnya.
"Aigoo. Kemana perginya suzy. Ini masih pagi" tanya myumgsoo pada dirinya sendiri. Tangannya bekerja untuk mengambil baju dengan asal dan memakainya dengan cepat.
"Ahh beogoppa" keluh myungsoo sambil mengusap perutnya.
"Sepertinya aku harus makan dulu sebelum mencari suzy. Majja. Makan dulu baru mencari suzy"
-
Dua minggu sebelumnya
Myungsoo datang kekantor JYP Ent dengan perasaan sedikit emosi.
"Eoh. Kim myungsoo" ucap jiyeon kaget. Ketika myungsoo sudah berada dikantornya.
"Mwoya neongoya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Weakness
RomanceMelihat lelaki bermata tajam di ulang tahun perusahaan ayahnya, suzy merasa jantungnya berdebar sangat kencang. Hingga akhirnya ia tau, Bahwa dirinya dan lelaki itu dijodohkan. Hingga akhirnya ia menyadari sesuatu. Sesuatu yang tidak pernah ia tau ...