"Hajiman..." suzy mengantungkan kata katanya. Dan itu membuat myungsoo sedikit geram.
"Hajiman, dia selingkuh dibelakangku oppa, ahh oppa neo irreumi mwoyeyo?"
"Geu namja selingkuh?" Tanya myungsoo tak percaya. Dan suzy membalasnya dengan anggukan.
"Oppa. Neo irreumi mwoyeyo?" Rengek suzy membuat myungsoo ingin mengusap kepala suzy. Dan ia lakukan.
"Nae irreumi. Myungsoo. Kim myungsooiminida"
"Myungsoo? Myungsoo nuguji? Ahh myungsoo nappeun namjaga" myungsoo terkekeh pelan.
"Ani. Kim myungsoo itu suamimu"
"Jinjja?" Tanya suzy tak percaya. Astaga seperti anak kecil saja.
"Aniya" suzy menggeleng. "Kim myungsoo nappeun namja"
"Nado saranghae. Kim suzy" sahut myungsoo lalu mencuri kecupan suzy.
"Ya! Oppa kenapa kau menyebalkan" dengus suzy.
"Neol saranghae?" Tanya myungsoo. Suzy terlihat berpikir.
"Hmm. Karena kau tampan, baiklah. Nado saranghae oppa" jawab suzy lalu mengalungkan tangannya dileher myungsoo. Dan dengan cepat myungsoo mencium istrinya. Ohh betapa manisnya malam ini. Dan myungsoo sangat menyukainya.
Selama menikah. Malam inilah yang disukai myungsoo. Dan sepertinya myungsoo sangat berterima kasih dengan Wine berkadar tinggi itu.
-
Suzy terbangun dari tidurnya dan Kepalanya sangat pusing. Suzy mencoba bangkit dari tidurnya.
"Eoh. Kau sudah bangun" ucap myungsoo dengan suara seraj khas bangun tidur. Lelaki bermata tajam itu terbangun karena suzy bergerak.
"Aku membangunkanmu?" Tanya suzy pelan.
"Gwencana" sahut myungsoo lalu duduk disamping suzy dan memegang tangan suzy yang berada dikepalanya.
"Appo?" Suzy menggeleng namun ia meringis.
"Kau meminum Wine satu botol lebih. Arra?"
"Jinjja?" Tanya suzy tak percaya.
"Neol saranghae?" Tanya myungsoo
"Kau ngelindur?"
"Ani. Jawab saja"
"Ani" jawab suzy sinis
"Jinjja?" Sahut myungsoo setengah menggoda. Suzy membuka selimut yang melindungi dirinya dan myungsoo dari dinginnya AC kamar itu dan bangkit dari posisinya.
"Eoddika?" Tanya myungsoo yang melihat suzy bangkit. Namun baru saja bangkit kepalanya kembali sakit.
"Ahh appo" keluh suzy
"Minumlah terus. Aku sudah melarangmu, majja?" Suzy menatap myungsoo dengan tatapan sinis.
"Mwo?"
"Kau menyebalkan!"
"Nado saranghae"
"Ya!!!"
Myungsoo hanya bisa terkekeh melihat tingkah suzy yang berubah ubah itu.
-
Myungsoo memainkan ponselnya. Hari ini ia merasa bosan. Karena suzy sedikit sakit mereka tidak jadi berjalan jalan.
Dan saat ini istrinya itu sedang tidur siang. Dan myungsoo hanya bisa duduk sembari menonton tv karena bosan ia membuka ponselnya yang lama tak ia pakai. Selama liburan ini ia tidak pernah membuka ponselnya apalagi internet. Iseng, myungsoo membuka internetnya. Dan keluar dari sana. Lalu membuka aplikasi cinema town. membawa istrinta menonton sepertinya tidak buruk bukan?
Lalu kembali membuka google. Tiba tiba ia ingin menuliskan nama Bae Suzy di kolom search.
Dan seketika mata myungsoo membulat. Apa apaan ini? apa maksud judul artikel ini?
Model cantik Bae suzy tengah liburan bersama seorang pria?
Sepertinya suzy harus keluar dari dunia penuh kegelepan itu. Harus!
Myungsoo membuka artikel itu dan Membaca berita istrinya dengan teliti. Mencermati setiap kata yang ditulis oleh si wartawan.
Dan wajah myungsoo mengeras. Ini benar benar tidak bisa dibiarkan! Lalu myungsoo menatap istrinya yang tengah tertidur itu.
Wajahnya nampak tenang membuat hati myungsoo tenang. Dan istrinya tidak memperhatikan berita online ini. Baguslah, setidaknya ia merasa suzy tidak memirkirkan si kibum kibum itu.
Myungsoo keluar dari berita itu dan mencari nomor seseorang. Ketika sudah mendapatkannya, ia langsung menelponnya dan meletakkan ponsel itu ditelinga kiri. Tersambung! Myungsoo bangkit dari duduknya dan berjalan keluar kamar.
"...."
"Jiyeon-ssi" ucap myungsoo datar.
-
Jiyeon baru saja selesai menelpon CEOnya. Dan memklarifikasi masalah suzy dan kibum yang semakin hari semakin menjadi. Apa apaan lelaki sok imut itu? Membuatnya muak saja.
Dasar tukang selingkuh! Umpat jiyeon dalam hati. Jiyeon benar benar kesal dibuatnya. Lelaki zaman sekarang memang pintar mencari muka. Dan juga merasa benar.
Ponsel jiyeon berbunyi pertanda telepon masuk. Dilihatnya id caller terdapat nomor luar negeri. Suzykah? Sepertinya tidak.
"Yoboseyo?"
"Jiyeon-ssi" sahut lelaki disebrang sana dengan suara dingin. Jiyeon saja merinding mendengarnya.
"Ne? Kim myungsoo matchi?" Tanya jiyeon takut takut.
"...."
"Berita di media online itu?"
"..."
"Aku sedang menyelesaikannya" sahut jiyeon cepat.
"..."
"Kibum? Ahh mantan kekasih suzy"
"..."
"Aniya. Dia selingkuh. Sebenarnya kibum itu masih menjadi kekasih suzy. Dan ingat, dia melamar suzykan? Dan saat itu mereka masih menjalin kasih. Tapi aku tidak tau apa motifnya" jelas jiyeon cepat.
"....."
"Arraso. Nikmati honeymoon kalian" sahut jiyeon lalu sambungan terputus.
"Berterima kasihlah kibum-ssi, karena suami suzy tidak menuntutmu" ucap jiyeon pelan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Weakness
RomanceMelihat lelaki bermata tajam di ulang tahun perusahaan ayahnya, suzy merasa jantungnya berdebar sangat kencang. Hingga akhirnya ia tau, Bahwa dirinya dan lelaki itu dijodohkan. Hingga akhirnya ia menyadari sesuatu. Sesuatu yang tidak pernah ia tau ...