'Udah sampai nona (namakamu),cepat bangun' ucap sang pemilik suara dengan mengangkat sedikit bibirnya,senyum simpul.
'Emng dimana om?ko kaya dirumah sih?wah lo mau ngapain gue om?gak gak gue gamau turun nanti lo apa apain gue lagi' omel (namakamu) pada iqbaal.
'Cepat turun (namakamu)' ucapnya lebih tegas dan membuat (namakamu) turun dengan berhati-hati.
'Om tungguin gue dong,gue cape kali.ini rumah halaman gede banget terus lo parkir di ujung dan pintu rumah masih diujung sana terus lo ninggal gue' kata (namakamu) sambil berlari mensejajarkan dengan iqbaal pasalnya iqbaal jalan mendahului (namakamu) dan tanpa aba-aba iqbaal langsung mengendong (namakamu) dibelakang.
'Turunin gue om nakal' rengek (namakamu) sambil terus memukul bahu iqbaal.
'Ah sakit (namakamu) diem aja dikit lagi nyampe' kata iqbaal meringis kesakitan.
-
Cklek'Astaga anak bunda romantis banget ya sama pacarnya' ucap wanita paruh baya yang (namakamu) yakin itu pasti bunda dari om nakal itu.
'Eh iya bunda,tadi kasian (namakamu) jalan jauh banget yaudah ale gendong' ucap sang anak dan menurunkan (namakamu).
'Oh namanya siapa nak?' tanya sang bunda ramah.
'(Namakamu) tante' sambil memperlihatkan senyum termanis nya.
'Ayo le ajak masuk pacarnya' kata sang bunda yang memasuki rumahnya terlebih dahulu.
'Ck lo apa-apaan sih om,ngaku-ngaku gue jadi pacar lo' omel (namakamu) saat sang bunda pergi.
'Kamu ga inget kalo kamu pernah anggap saya sebagai pacar kamu didepan risky pahlevi waktu itu?' ucap iqbaal dan mendapat tatapan tidak suka dari (namakamu).
'Udah deh ayo ikut kedalem,disana kamu harus sopan dan gaboleh macem-macem ya gadis labil' peringat iqbaal pada gadis labilnya.
-
'Ale ayo udh ditunggu ayah di meja makan' teriak bundanya dari dalam rumah.'Iya nda' ucap iqbaal langsung mengaitkan tangannya disela sela jari (namakamu).
-
'Ayo le ajak (namakamu) duduk' ucap sang ayah.'Iya om' ucap (namakamu) ramah.
'Jangan panggil om ya (nam..),ayah sama bunda aja' ucap bunda.
'Iya tan--bunda'
-
'Ody homeeeeeeee' ucap seseorang tiba tiba.'Ody!assalamualaikum dulu' pringat sang ayah pada seseorang yang bernama ody.
'Maaf yah.ulang ya assalamualaikum ayah,bunda dan ale loh ini siapa nda?' ucap ody yang menghampiri (namakamu).
'(Namakamu) ka' ucap (namakamu) memperkenalkan.
'Pacarnya ale teh' kata iqbaal memperjelas.
'Ko kamu cari pacarnya cantik sih le?ah nanti kamu ga sayang teteh lagi' ucap ody dengan raut muka yang sedih.
'Engga ko teh,gabakal' ucap iqbaal mencegah fikiran buruk tetehnya.
'Udah ah ody capek' ucap ody sambil menghapus air matanya.
'Loh teh ko gitu sih?'
'Bun,yah om--eh iqbaal maksudnya,aku boleh keatas ga?nyamperin ka ody,aku gaenak sama dia' ucap (namakamu) memberanikan diri dan mendapat anggukan dari ketiganya.
'Yuk aku anter tapi sampe depan kamarny aja ya'
-
'Knock knock'
'Siapa?masuk aja,gadikunci' ucap ody dengan suara paraunya.
'Ka,ini (namakamu)' ucap (namakamu) agak ragu.
'Ngapain kamu kesini' tanya ody dengan tatapan tidak suka.
'Ka percaya sama aku kalo iqbaal pasti tetep sayang sama kakak walau ada aku.iqbaal pasti gabakal bisa pisah sama kakak,karna kakak itu kakak kesayangannya iqbaal'
'Beneran (namakamu)? Iqbaal cerita gitu ke kamu' kata ody dan (namakamu) menganguk ragu pasalnya iqbaal tidak pernah cerita tentang kakaknya ini.
'Maafin aku ya (nam..),aku cuma takut ale gasayang sama teteh.soalnya kamu cantik pasti bisa ngalihin ale dari teteh'
'Apa sih ka,kakak itu cantik banget nget nget ka selena gomez aja kalah' ucap (namakamu) mencoba menghibur ody.
'Panggilnya teteh aja (nam..) jangan kakak' kata ody dan mendapat anggukan antusias dr (namakamu).
'Ka---teh teteh anak UI?' tanya (namakamu) setelah melihat ody sedang berpose didepan gedung -universitas indonesia-.
'Iya,kenapa?'
'Aku pengen banget teh kuliah di UI' ucap (namakamu) dengan kegirangan.
'Kamu lucu banget sih,kalo kamu mau kuliah di UI kamu harus belajar rajin' ucap ody memberi tahu.
'Oh iya teh iqbaal itu umurnya 18?' tanya (namakamu) dengan antusisas.
'Iya dia saat kelas 1 SMA bisa ngerjaiin soal UN anak kelas 3 SMA,alhasil iqbaal ikut UN dan lulus dengan nem 39,06'
Kata ody menjelaskan dan (namakamu) cuma nganga tidak percaya.'Yaudah yuk (nam..) kebawah'
-
'Asik kakak ipar sama adik ipar udah akur'
'Sini sini peluk dulu' ucap iqbaal memeluk kakak dan pacar pura puranya lalu mencium puncak kepala keduanya.dan (namakamu) yang diperlakukan seperti itu hanya membeku tetapi merasa nyaman.
'Baal kayanya aku harus pulang deh' kata (namakamu) menyudahi pelukan mereka bertiga.
'Oh yaudah kita izin dulu'
'Yah,nda teh (namakamu) mau pulang.ale anter dulu ya,assalamulaikum'
-
'Makasih buat hari ini ya om nakal rasa ale-ale,gue seneng bisa kenalan sama keluarga lo yang asik gakaya lo kaku' ucap (namakamu) sebelum keluar dari mobil iqbaal dan iqbaal hanya membalas dengan kekehan.
---
DONT FORGET TO COMMENTS DAN LIKE.
COMMENTS KALIAN MEMBUAT SAYA SEMANGAT MENGETIK :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Alright - Iqbaal D Ramadhan
Fanfic'Saya sangat membenci anda tuan dhiafakhri' -(namakamu) 'Aku sangat mencintai mu saat kita pertama kali bertemu nona manis' -iqbaal DR