5.

8.5K 532 4
                                    

'Sok romantis' decak (namakamu) setelah mendengar rekaman suara iqbaal.

'Apa kamu masih ingin tetap di kasur empuk mu itu?' tanya sosok dibalik pintu yang tiba-tiba masuk kekamar (namakamu).

'Ya,i'll stay here dengan kasur empuk yang lo bilang om nakal ale ale dan SOK ROMANTIS' ucap (namakamu) dengan menekan kata sok romantis.

'Cepat bangun,saya akan mengganti surprise yang kemarin' kata iqbaal dengan jajaran gigi yang rapih.

'Gue ga mood,gue ngantuk.hari minggu ini gue males jalan om nakal' ucap (namakamu) dan langsung menutupi seluruh mukanya dengan selimut empuknya.

'Okay,berarti saya akan temenin kamu disini seharian ya' pinta iqbaal lada gadis labilnya.

'Ga ga ga!!gadibolehin sama bunda'

'Tapi bunda kamu minta saya buat jagain kamu disini,karna dia pergi' ucap iqbaal dan membuat (namakamu) bangkit dari kasur empuk nya.

'Yatuhan mimpi apa gue' guam (namakamu).

'Sekarang kamu boleh mandi (nam..)'

'Kalo gue gamau?'

'Kamu mau mandi apa mau saya cium (namakamu)' ucap iqbaal kembali mendekat pada (namakamu).

'OKAY,GUE MANDI.BYE OM' kata (namakamu) langsung lari ke kamar mandi.

--

'Om lo dimana' teriak (namakamu) sambil menuruni anak tangga.

'Saya didapur gadis labil' teriak iqbaal dari dapur.

'Duh dapur gue berantakan nih' decak (namakamu) sambil mempercepat langkah nya ke dapur.

'Lo masak disini om?' tanya (namakamu) melihat iqbaal sedang bermain dengan teplon yang dia pengang.

'Ya,menurut kamu saya ngapain?ngepel?hmm' balas iqbaal tanpa berkutik dari teplonnya.

'HAHAHAHAA sayangnya galucu' balas (namakamu) dengan malas.

'Mending lo balik deh gue bisa delivery om' lanjut (namakamu) seraya menelpon kf*.

'Makanan nya sudah matang,tutup telpon nya sekarang!' perintah iqbaal dan mendapat decakan lagi dari (namakamu).

'Hmmm om hmmmm'

-

'Kamu yakin mau stay disini?jalan yuk.saya bosen ngeliat kamu gonta ganti chanel mulu' ucap iqbaal memecahkan keheningan di antara mereka.

'Mau kemana emang?' tanya (namakamu) dengan tampang malasnya.

'PIM gimana?' tanya iqbaal dengan antusias dan mendapat anggukan dari (namakamu).

-

'Kamu mau diapain aja cantik ya (nam..)' ucap iqbaal yang memandang (namakamu) dari atas sampe bawah.

'Iya lah,tapi lo agak ganteng sih kalo pake baju kaya gini.gak kemeja sama jas mulu' kata (namakamu) memuji sekaligus mencibir pakaian iqbaal.

'Gini gini saya direktur utama'

'Yang nanya sapa om nakal.ga jelas banget lo dih' ucap (namakamu) dan langsung mendapat tatapan tajam dari iqbaal.

'HAHAHAHAHA' tawa (namakamu) meledak saat iqbaal menatap (namakamu) dengan tatapan tajam tapi (namakamu) membalasnya dengan uluran lidah yang membuat iqbaal kaget.

'Ck gadis labil.cepat turun dari mobil saya'

'Ko ngusir sih?lo tega turunin gue.ko lo gitu sih,kalo gue di culik gimana om.kalo bunda tau anaknya di turunin ditengah jalan gimana?dia pasti sakit hati.lo tuh ya,tau gini gue gamau ikutin saran dari lo OM NAKAL YANG SOK ROMANTIS' omel (namakamu) pada iqbaal,langsung saja iqbaal membungkam mulut wanita labilnya.

'Kamu kalo ngomong bisa ada jeda nya ga?jangan cepat cepat sayang.aku gabisa nyimaknya' ucap iqbaal mendekatkan kepalanya ke kepala (namakamu) dengan tangan iqbaal yang masih setia membungkam mulut (namakamu).

'Kalo kamu ngomel-ngomel kaya tadi,kamu bakal tau akibatnya nanti' ucap iqbaal membuka tangannya dari mulut (namakamu) tapi masih dalam posisi yang sama.

'Kalo gue ngomel ,akibatnya apa om nakal?' tanya (namakamu) dan memberanikan diri menatap mata Iqbaal.

'Saya akan cium kamu' ucap iqbaal  langsung mengucup kening (namakamu).

'WHAT DA FAK OM NAKAL LO CIUM KENING GUE.GILA GUE UDH TERNODAI SAMA OM NAKAL ABAL ABAL ALE ALE SOK ROMANTIS.YAALLAH SALAH APA HAMBA MU' omel (namakamu) lagi yang di buat sok dramatis.

'Hei gadis labil.kamu mau banget saya cium?tadi kan tangan saya di kening kamu terus saya cium.berarti saya cium tangan saya bukan kening kamu gadis labil yang GEER' ucap iqbaal menahan kata GEER.

'Eh iya sih om ga berasa juga lo nyium kening gue.cuma kedengeran 'mwa' doang ga berasa' kata (namakamu) polos.

'Kamu mau lebih terasa hmm' ucap iqbaal mendekatkan wajahnya lagi ke wajah (namakamu).

'Eh engga engga canda gue hehe' ucap (namakamu) mendorong dada iqbaal pelan untuk kembali lagi ke posisi pengemudi dan mendapat kekehan kecil dari iqbaal.

'Btw saya ga nyuruh kamu buat turun ditengah jalan.ini udah nyampe gadis labil nan GEER' kata iqbaal dan membuat (namakamu) kikuk melihat sekitar dan yap itu adalah PIM.

-

'Abis ini kita kemana om?' tanya (namakamu) ke iqbaal.

'Makan mungkin' ucap iqbaal acuh tak acuh.

'Anjir om.lo td abis bikinin gue makanan trs lo mau ajak gue makan.lo mau gue gendut?kalo cowo-cowo gaada yang suka sama gue gimana?gue gamau jadi jomblo akut ya om nakal abal abal ale ale yang sok romantis'

'Kamu inget ga sih saya pernah bilang apa sama kamu,kayanya tadi baru dibicarain di mobil deh.kalo bicara jangan cepat-cepat!kamu mau yang berasa?hmm' tanya iqbaal dengan menaikan 1 alisnya dan mendapat gelengan kepala dari (namakamu).

'Gue pengen photobox deh om,lo mau ga?' tanya (namakamu) dan langsung menarik tangan iqbaal ke area photobox.

'Kan saya belum meng-iya kan gadis labil yang geer' protes iqbaal dan melihat tangannya yang masih di pegang oleh (namakamu).
Saya nyaman (nam..),please jangan dilepas.

'Ayo masuk,diem aja lo kaya patung pancoran'

'Bawel'

-

'Bagus ya om liat deh' ucap (namakamu) seraya menatapi 4 pose bersama pacar pura-puranya.

'Bagus dari mana.liat aja pose pertama sih masih keliatan bagus saya sama kamu senyum,pose ke dua kamu nya bagus melet saya lagi liat keluar yang berarti muka saya diambil dari samping,pose ke tiga kamu cubit tangan saya tapi kamu senyum sedangkan saya meringis,parahnya lagi gaya keempat muka saya astaga' komentar iqbaal pada photo yang di pegang (namakamu).

'Lo lucu juga ya om banyak ngomong' ucap (namakamu) dengan kekehannya.

'Kita bagi 2 ya,gue 2 lo 2 jadi adil' kata (namakamu) dan mendapat anggukan dari iqbaal.

'Abis dari sini kemana lagi (nam..)?'

'Balik aja deh om gue capek'

-

1 massage from iqbaalDR

1 massage from binanjing♥

1 massage from kipe

Silde to unlock ---->

--

Line

IqbaalDR : thanks for today gadis labil ku,saya senang seharian sama kamu :) foto nya saya sudah pajang di dompet saya :)♥♥♥
(Namakamu) : laaaah anjir serem banget foto gue di simpen om-om :"
IqbaalDR : astaga kamu kalo ngomong sama calom suami jangan gitu.
(Namakamu) : *READ*
IqbaalDR : *CEKLIS*
(Namakamu) : *BLOCKED*
(Namakamu) : stres lo.bye gue ngantuk
IqbaalDR : good nite babe♥♥ [R]

--


CUMA BUTUH COMMENT SARAN DAN VOTE NYA!!
COMMENTS COMENTS!!

Alright - Iqbaal D RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang