Drt drt drt
081356xxxxxxx
Thanks for today gadis labil ku,good night xx
-direktur utama MU.
Namakamu yang mendapat sms seperti itu hanya senyum simpul dan memasuki kamarnya.
To : om nakal ale ale
Makasih juga om nakal,gue seneng juga.
-(namakamu) paling cantik.
-
'(Namakamu) cepet kebawah udh ditunggu nak iqbaal' kata bunda (namakamu).
'Hah iqbaal?si bunda kalo ngibul ya sa ae.ko gue denger nama iqbaal kaya ada yang terbang dari perut gue ya?hadeh' guam (namakamu) sambil menuruni tangga dan mendapatkan iqbaal sedang berbicara dengan bundanya.
'Loh om--eh baal lo ngapain kesini?' tanya (namakamu) masih bingung sekaligus bahagia karna pacar pura puranya datang.
'(Namakamu) kalo ngomong sama pacar yang bener dong jangan lo gue gitu,gasopan' omel sang bunda pada putri kesayangannya.
'Ck yaudah iqbaal sama (namakamu) jalan dulu,asslamualaikum bunda cantik'
-
'Lo ngaku sama bunda kalo gue pacaran sama lo?' tanya (namakamu) to the point.
'Engga lah bunda kamu ngeliat handphone saya yabg kebetulan lookscreen nya foto kita bertiga sama teteh dan bunda ngira kalo kita pacaran,pas saya mau ngejelasin tapi bunda kamu kekeh sama keyakinannya' ucap iqbaal panjang lebar dan mendapat anggukan dr (namakamu).
'Lagian lo aneh pake segala di jadiin lookscreen'
'Suka suka saya dong,hp hp saya'
'Terus lo ngapain pake jemput gue segala om?' tanya (namakamu) dan tidak mendapat jawaban dari iqbaal.
-
'Yaudah makasih udah anter gue ya om,gue duluan' kata (namakamu) dan pamit pada iqbaal.
'(Namakamu)' panggil bina dan mendapat senyuman hangat dari (namakamu).
'Yang dibelakang lo siapa?' tanya bina mengarahkan dagunya kebelakang (namakamu) dan langsung saja (namakamu) menengok kebelakang.
'Astaga om lo ngapain ngikutin gue sih?' tanya (namakamu) dengan frustasi.
'Saya hanya ingin memastikan bahwa kamu selamat sampai kelas gadis labil' ucap iqbaal,(namakamu) dan bina pun melangkahkan kaki nya ke kelas XII MIA 2.
'Btw om om an lo gans juga (nam..)' ucap bina berbisik pada (namakamu) dan mendapat gelengan kepala dr (namakamu).
-
'Udah sampe kelas om.lo boleh balik sekarang' kata (namakamu)
'Yaudah saya kekantor dulu,kalo ada apa2 sms atau telpon saya aja gadis labil'
'Sapa lo sapa gue om'
'Kamu (namakamu), saya iqbaal'
'Yaudah bye gadisKU' ucap iqbaal menekan kata ku dan mendapat tatapan yang sangat errrr dr (namakamu).
-
'(Namakamu) pacarnya gans banget anjer'
'Formal banget ke sekolah'
'Doi udh kerja?'
'Bukan om om kan (nam..)'Dll
'Jd gimana om oman lo (nam..)' tanya bina antusias.
'Sebenernya umur dia 18 tahun bin' ucap (namakamu),dan mendapat anggukan dr bina.
'Ko lo ga kaget sih bin,gue aja kaget banget pas teteh nya ngasih tau gue' protes (namakamu).
'Gue gak kaget lah secara dia keliatan masih muda banget cuma aja penampilannya yang keliatan dewasa' kata bina.
'Iya sih tapi tetep aja first liat kaya om om'
'Ck tetep aja ganteng'.
-
Drt drt drt
081356xxxxxx
Belajar yang rajin gadis labil ku,
Kalo kamu hari ini dapet nilai fisika bagus saya akan kasih hadiah buat gadis labil ku ini.xx-direktur utamaMU
---
To : om nakal ale ale
Gausah gaya gayaan paka direktur utama deh om,pasti gue bakal dapet 100 lah.awas lo kalo ga nepatin janji lo.
-(namakamu) yang paling cantek.
---
(Namakamu) dan iqbaal saling menatap handphone seraya senyum menatap sms yang baru saja masuk.
Berbeda tempat namun merasakan apa yang satu samalain rasakan.---
DONT FORGET TO COMMENTS DAN LIKE.
COMMENTS KALIAN MEMBUAT SAYA SEMANGAT MENGETIK :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Alright - Iqbaal D Ramadhan
Fanfic'Saya sangat membenci anda tuan dhiafakhri' -(namakamu) 'Aku sangat mencintai mu saat kita pertama kali bertemu nona manis' -iqbaal DR