'Setelah saya menyeleksi ulangan fisika kalian nilai tertinggi itu adalah sabina azkia dengan nilai 99,5 dan disusul oleh (namakamu) baby 99,4' ucap miss pricila dan langsung membagikan hasil ulangannya.
'Okay guys,karna diruang guru sedang ada meeting kalian dilarang berisik,saya tanggung jawabkan kepada fauzan' lanjut miss pricila dan keluar dari kelas XII MIA.
-
Drt drt drtFrom : om nakal ale ale
Gimana hasilnya?100 atau tidak nona?
-direktur utamaMU
--
To : om nakal ale ale
Engga om ga 100 hehe.
-(namakamu) paling cantik.
---
Line
IqbaalDR menambahkan anda sebagai teman melalui nomor handphone.
1 massage from iqbaalDR
silde to unlock --->
-
(Namakamu) pun cuma mengelengkan kepala melihat iqbaal yang baru saja mengirim sms dan langsung beralih pada line.Line
IqbaalDR : Kenapa tidak 100 gadis labil?berapa yang kau dapat?
(Namakamu) : hanya 99,4 om
IqbaalDR : siapa yang tertinggi?
(Namakamu) : bina
IqbaalDR : berapa nilainya?
(Namakamu) : 99,5 om,kenapa banyak nanya siiii om :"
IqbaalDR : hanya terpaut koma?sebagai hukumannya kamu harus ke kantor saya.
(Namakamu) : ngapain sih gamau!!!!bunda pasti ga ngizinin gue om nakal.
IqbaalDR :hiafakhri company.
Jalan.kemerdekaan utama.(Namakamu) : saat ini lo menang om nakal.agrhhhhhhh .-.
Ngeselin lo om nakal ale ale.
IqbaalDR : i love you too gadis labil ku xx.--
'Kenapa sih (nam..)?' tanya bina yang melihat wajah sahabatnya sangat kesal.'Hhh gatau gue kesel banget sama si om nakal rasa ale ale astagaaaaa' geram (namakamu).
'Kenapa tuh si om ganteng?' tanya bina dan menatap dengat tapapan 'apa lo bilang?'
'Lah emng ganteng kan (nam..)' bela bina.
'Seterah lo deh bin gue bete'
-
'Permisi?apa anda nona (namakamu)?' tanya seseorang yang sudah paruh baya dengan sapaan hangat.
'Iya pak?ada apa ya?' tanya (namakamu) dengan senyuman manisnya.
'Silahkan nona masuk kedalam mobil' perintahnya.
'Loh maksudnya pak?'
'Saya bambang supir dari tuan dhiafakhri nona,silahkan tuan sudah nunggu nona disana' ucap pak bambang dan mendapat anggukan dari (namakamu).
'Saya di depan aja pak' potong (namakamu) sebelum pak bambang membuka pintu kedua.
'Tidak nona anda harus di belakang'
'Gausah pak saya di depan aja' ucap (namakamu) dengan senyuman hangat.
'Tuan iqbaal emng gasalah milih pendamping' guam pak bambang dan di balas dengan kekehan oleh (namakamu).
-
'Anda ngapain sih kesini?saya mau ada acara' ucap iqbaal agak membentak seorang perempuan dihadapannya.
'Aku tau kalo kamu masih sayang sama aku kan iqbaal' ucap gadis itu mendekat kearah iqbaal.
'Hei namira,saya tidak akan pernah suka pada perempuan matre dan murahan seperti anda' ucap iqbaal dengan nada jijik pada namira.
'Dulu kamu yabg ngejar-ngajar aku sayang' ucap namira langsung berhamburan kepelukan iqbaal.
Berbarengan dengan seseorang yang membuka pintu ruangan iqbaal.'OM MAKASI---IH atas' ucap gadis itu.
'(Namakamu) ini ga seperti yang kamu liat ya.lepasin namira!!' tukas iqbaal mendorong namira dan mengejar (namakamu) yang sudah berlari ke lobby.
-
'Gara gara lo dia marah sama gue namira!' ucap iqbaal mengganti kosa kata menjadi lebih kasar.
'KELUAR LO DARI RUANGAN GUE SEKARANG!!' tegas iqbaal pada namira dan namira pun bergegas keluar dr ruangan iqbaal.
--
Line
IqbaalDR : (namakamu) kamu marah sama saya?.
IqbaalDR : saya bisa jelasin semuanya.
IqbaalDR : jangan marah seperti ini.
IqbaalDR : saya tidak bisa tenang kalau kamu marah seperti ini.
IqbaalDR : jangan marah please.
(Namakamu) : pertama gue geberhak buat marah sama lo tuan iqbaal.
(Namakamu) : itu hak lo.
(Namakamu) : gue gabakal marah
(Namakamu) : hadiah nya sangat indah om :).--
(Namakamu) pun langsung me-look handphone milik nya sambil terus menerus menghapus cairan bening yang mengalir di pipinya.'Kenapa gue cengeng banget sih?si om itu kan bukan siapa-siapa gue?!kenapa gue harus nangis ngeliat dia pelukan sama si cewek itu.gue gasuka sama dia tapi gue gamau kehilangan dia.gue nyaman sama perkataan dia yang bisa bikin pipi gue blushing,yatuhan' ucap (namakamu) frustasi dan bayangan itu pun kembali kefikiran (namakamu) dan membuat (namakamu) kembali mengeluarkan cairan bening itu sampai (namakamu) tertidur dengan cairan bening yang masih basah di pipinya.
--
Knock knock
'(Namakamu) bangun' ucap sang bunda membangunkan sang putri.
'Iya nda aku udh bangun ko' ucap (namakamu) dengan suara parau nya.
'Bunda taro didepan ya (namakamu)' kata bunda menaruh benda didepan pintu putih.
'Iya nda,(namakamu) keluar' ucap (namakamu) berjalan ke arah luar kamar,mendapat boneka besar dan mendapat sebucket bunga mawar merah dan puting yang sangat besar.
'Dari siapa sih nih?'guam (namakamu).
Dan membawanya kedalam kamar.'Tap here?' tanya (namakamu) kedirinya sendiri karna mendapat tombol merah di tengah boneka itu.
-selamat pagi gadis labil ku,sudah bangun?saya minta maaf atas kejadian kemarin,cewek yang kemarin memeluk saya itu namira,mantan saya sejak 3 tahun lalu tapi dia masih suka sama saya.tapi percaya kalo aku gasuka bahkan benci sama dia (nam..).waktu kemarin kamu pergi saya jadi rugi karna saya sudah memboking cafe buat kamu hahaha.sekarang kamu boleh kebawah-
----
Target :
Vote : 45
Comments : 15
Please dicomments :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Alright - Iqbaal D Ramadhan
Fiksi Penggemar'Saya sangat membenci anda tuan dhiafakhri' -(namakamu) 'Aku sangat mencintai mu saat kita pertama kali bertemu nona manis' -iqbaal DR