Part 1

4.5K 285 43
                                    

When their sweet affair revealed,
They must choose
Make their story as a lie,
or. . .
Just go public.

.

.

SCANDAL

.

Rated :

M (*Mature*)

.

Writer :

Meyla Rahma

.

Pairing :

HaeHyuk

.
Special thanks for my lovely sister,
chocoyukie

.

.

Let's begin. . .

.

.

"Hyukkie, hadap ke kanan sedikit,"

Ckrekk, , ckreek, ,

"Bagus. Gunakan pose yang lebih menantang. Ya seperti itu, tahan,"

Ckrekk, , ckreek, ,

Studio pemotretan itu tampak sibuk dengan kegiatan mereka malam itu.

Suasana dingin malam itu seakan sama sekali tak menyurutkan niat mereka untuk menjepret objek yang tengah berpose menantang di depan mereka.

Lelaki yang di panggil Hyukkie atau lebih tepatnya bernama Lee Hyukjae itu tengah berpose di atas sofa berwarna putih sembari memegang sebuah telepon dan majalah yang tersampir di pahanya tanpa sehelai benangpun membungkus tubuhnya.

Hyukjae yang merupakan model for adult magazine itu sama sekali tak risih memamerkan tubuh mulusnya. Pekerjaannya menuntutnya untuk total.

Dan menjadi model majalah dewasa paling terkenal di negri itu bahkan beberapa negara besar lainnya telah membuatnya menanggalkan sikap alami yang di miliki manusia, yakni malu.

Ia berpose seksi di depan kamera berlensa panjang itu. Bahkan tanpa sungkan membuka lebar kedua kaki jenjangnya hingga menampilkan semua aset yang di milikinya dengan sempurna sembari menggigit bibir bawahnya sensual.

"Oke cukup untuk hari ini. Kalian semua sudah bekerja keras,"

"Ne kamshaminida,"

Sang photografer mengakhiri pemotretan malam itu. Beberapa orang staff berbondong - bondong menghampiri Hyukjae dengan mantel tebal, tissu juga minuman untuk sang model.

Mereka membungkus tubuh mulus Hyukjae dengan mantel tebal. Ada yang mengelap sisi wajah model berwajah manis nan androgini itu.

Sedang sang model sendiri hanya menikmati pelayanan para staff itu sembari menyedot milkshake strawberry di tangannya.

"Kau memukau sekali, Hyukkie. Like usual," photografer itu menghampiri Hyukjae yang kini tengah duduk sembari sibuk dengan ponselnya.

"You know that, Chunnie~"

Scandal. . .?  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang