Author POV
Heeyeon berjalan sedikit cepat ruangan wonwoo. Perasaannya sangat senang saat tau ia hamil. Ia memegang kenop pintu kaca itu. Pegangan nya perlahan terlepas dari kenop pintu. Senyum lebarnya pudar dari wajahnya kala ia melihat pemandangan di depan meja wonwoo itu. Wonwoo mencium bibir selingkuhannya didepan heeyeon. Heeyeon berjalan kembali kearah lift dan menekan tombol 1. Ia sampai dilantai bawah. Ia berjalan keluar tak tau arah dan sampai lah ia di taman. Ia duduk dibangku taman saat ini ia tak mampu menahan tangisnya. Ia menuju dan Tangis nya pecah begitu saja.
"Kenapa kau lakukan ini padaku ?" Ia bergumam sambil menangis
"Apakah anda tidak apa ?" Seseorang menepuk pundaknya membuat heeyeon mendongak menatap laki laki didepannya ini.
"J-ja-jaebum?" Ucapnya diiringi suara senggukkan
"Mengapa kau menangis ?"
"Ka-kar-tidak apa apa, aku pergi.dulu" heeyeon beranjak dari duduknya dan melangkah pergi tetapi jaebum menahan tangan nya.
"Aku ingin kita berteman baik"
Skip >>
"1 ice cream vanila, 1 avocado juice"
"Heeyeon,kau ingin memesan apa lagi?" Sekarang mereka baru saja berada di cafe dekat taman."Eobseo"
"Hanya itu saja"
"Tunggu sebentar ne?"
"Ne"
"Heeyeon"
"Ne?"
"Apa kau...."
Ting *anggap aja bunyi pintu cafe :V*
Masuk lah seorang yeoja
"JAEBUM OPPA""Eo? Jihee?" Heeyeon menoleh ke arah belakang nya karena ia membelakangi pintu cafe *ngerti gak?gakngerti ?*
"Jihee?untuk apa kau kesini" tanya heeyeon
"Ada kau juga disini?"
"Hah? Dan tunggu kau memanggil jaebum dengan sebutan oppa?"
"Aku akan menjelas kannya sekarang,sampai ke detail detail nya" Jihee duduk disebelah heeyeon
"Tidak usah jihee" ucap jaebum
"Biarkan saja" jawab heeyeon
"Jadi begini, aku dan jaebum adalah saudara sepupu. Jadi aku tau rahasia apasaja milik jaebum"
"Apa saja? Berarti kau tahu jaebum memanfaatkan ku?"
"Dia tidak mem--" belum selesai bebicara mulut jihee sudah di bekap oleh jaebum.
"Berhenti bercerita""Yakk,oppaa mphhh"
"Jaebum lepaskan tangan mu dari wajah nya" sahut heeyeon
Jaebum menghela napas panjang"Baiklah" jaebum tidak membekap jihee lagi
"Haha, akan aku lanjutkan" ucap jihee
"Jadi, sejujurnya jaebum oppa tidak memanfaatkan mu dan tidak berselingkuh. Wanita yang ia peluk waktu itu adalah aku karena waktu itu aku sangat merindukan joshua dan terus-terusan menangis. Jaebum oppa tidak memanfaatkan mu ia berkata seperti itu karena ia mau melanjutkan kuliah kedokterannya di Jepang. Ia seperti itu karena ia tak ingin kau khawatir tentang nya.""Jadi selama ini aku....."
"Mengapa kau tak pernah menceritakan nya padaku ?hah?mengapa baru sekarang?" Seketika tangis heeyeon pecah begitu saja"Mian.. aku sungguh minta maaf jaebum oppa tak pernah Mengijinkanku untuk menceritakan itu padamu"
Ya,heeyeon sangat merasa bersalah. Entah apa yang dipikirkannya saat itu ia langsung berdiri dan memeluk jaebum. Disaat yang tepat Wonwoo baru saja memasuki cafe dan sorot matanya langsung mengarah pada heeyeon dan jaebum yang sedang berpelukan. Jihee yang saat itu melihat wonwoo melihat kearah mereka langsung membelalakan matanya.
Wonwoo berjalan kearah mereka melepas pelukan heeyeon dan jaebum dan langsung menarik heeyeon keluar dari cafe.
Wonwoo lalu menyeret nya masuk kedalam mobil dan membawa nya pulang kerumah..Sesampainya dirumah. Wonwoo duduk diruang tengah tanpa berbicara apapun. Baru saja heeyeon ingin membuka mulut bahwa wonwoo hanya salah paham. Wonwoo sudah berkata
"Lebih baik kita cerai"
Entah apa yang ada dipikirkannya saat ini sehingga dengan gampang nya ia berkata seperti itu.
"Apa kau yakin wonwoo?""Tentu saja aku yakin ini adalah keputusan yang tepat bagi kita"
Heeyeon hanya tersenyum miris
"Baiklah"
Yap, mungkin ini jalan terbaik bagi nya pikir heeyeon.***
Hari ini adalah hari sidang keputusan mereka bercerai. Dan hasil nya adalah mereka telah nyata bercerai. Sementara ini heeyeon tinggal di apartemen Jihee karena heeyeon tidak ingin merepotkan orangtua nya.
Heeyeon berjalan dari arah dapur cafe. Dia kelelahan bahkan sangat kelelahan karena pelanggan yang begitu banyak. Ia terduduk memegangi perutnya.
"Aku sangat merindukan ayahmu"Usia kandungan nya sekarang adalah 3 bulan. Ini sudah 2 bulan semejak ia bercerai dengan wonwoo.
Udah lah segitu dulu
#inianeh :"v
kubingung mau ngelanjutin apa :"v
Maaf ya lambat update :"v
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I ✔
Fanfic'Saranghae,Jeon Wonwoo' -Heeyeon [Last chapter + epilogue are privated]