Heeyeon mengulum senyum melihat dirinya dipantulan cermin menggunakan sweater dan celana panjang biasa. Di umur nya yang ke 33 ini dia hanya berharap satu yaitu selalu bersama wonwoo dan yeonwoo tanpa halangan apapun.Heeyeon sedikit memoles wajah nya dengan bedak dan memberi sedikit liptint pada bibirnya.
"Seperti anak muda saja aku ini" ia berucap sendiri lalu terkekeh pelan
"Tetapi aku masih berumur 33 tentu saja aku masih muda" ucapnya lagi.
Ting
Itu bunyi bel apartment nya
Ia berjalan keluar kamar dan membuka kan pintu.
"Apa kau sudah siap?"
"Tentu saja"
"Baiklah ayo"
***
Heeyeon sedang berada disalah satu butik gaun dan kemeja.
Memilih-milih gaun yang akan ia kenakan saat pernikahan keduannya dengan wonwoo.
"Wonwoo,bukannya lebih baik kita memakai gaun lama itu saja?"
"Aku tidak mau" heeyeon mengernyitkan dahinya
"Kenapa?"
"Karena gaun itu dulu karena pernikahan perjodohan dan ujung nya aku malah menceraikanmu aku tidak mau"
Heeyeon terkekeh mendengar perkataan wonwoo."Baiklah aku akan menuruti mu tuan jeon"
Heeyeon mencari-cari gaun dan mata nya menangkap satu buah gaun berwarna putih.
"Tolong saya mau lihat yang itu" ucap heeyeon pada penjaga toko itu dan di balas anggukkan dari penjaga.
"Ini gaunnya bisa dicoba terlebih dahulu di tempat fitting,silahkan lewat sini"
Heeyeon mengangguk dan mengikuti penjaga tersebut.
Sebelum heeyeon mengikuti,
"Wonwoo aku kesana dulu,pilih lah jas yang bagus"Wonwoo hanya tersenyum dan mencari jas seperti yang dikatakan oleh heeyeon.
Tidak lama, terbuka tirai dan menampakkan heeyeon dengan gaunnya.
Cantik sama seperti dulu batin wonwoo.
Wonwoo tersenyum melihat heeyeon"Apakah ini bagus wonwoo?"
"Bagus,sangat bagus"
"Baiklah" dan tirai itu tertutup lagi.
Tidak sampai 5 menit. Heeyeon muncul dari ruang fitting. Dan menghampiri wonwoo.
"Masih mencari jas?"
"Iya"
"Aku akan bantu cari"
Wonwoo menoleh kearah heeyeon lalu tersenyum.
"Oke""Ini saja,ini bagus dan sesuai dengan gaunku kan?"
"Iya,baiklah"
"Mari kesebelah sini" wonwoo juga keruang fitting.
"Haish,lama sekali apa dia menggoda penjaga toko ?" Ucap heeyeon yang dari tadi menunggu. Tidak lama,tirai terbuka menampakkan wonwoo dengan setelan jas nya.
"Bagus?"
"Eum" tirai tertutup kembali dan wonwoo keluar.
"Kita bayar ini terlebih dahulu lalu kita pergi"
"Baiklah"
Wonwok dan heeyeon pergi kekasir dan membayar nya dan keluar dari butik tersebut.
"Apa kau sudah mengurus tempat,catering dan lain lain?" Tanya heeyeon
"Tentu saja"
***
Bagaimana pun heeyeon sangat senang karena apa? Hari ini ia akan menikah untuk kedua kali nya dengan wonwoo. Orang tua heeyeon ? Mereka awalnya tidak setuju tetapi karena heeyeon dan yeonwoo yang memaksa akhirnya mereka setuju.
Mereka sudah mulai menyelenggarakan pernikahan ini dan sudah menyebut janji suci. Mereka berdua tersenyum bahagia pernikahan ini sudah selesai.
"Eomma" teriak yeonwoo sambil berlari menghampiri wonwoo dan heeyeon. Lalu memeluk mereka.
"Aku sangat senang""Disini kami semua juga senang yeonwoo" ucap heeyeon.
"Ayah cium ibu" ucap yeonwoo. Heeyeon membelalakan matanya,menoleh pada wonwoo dan wonwoo hanya tersenyum lalu mencium bibir heeyeon.
"Mataku tidak suci lagi" ucap yeonwoo. Yang dihadiahi tawa dari heeyeon dan wonwoo.
Jwonwoo
Jwonwoo because of you. We can be together again. @k.hexyeon
Komentar dinonaktifkan
END
H3H3HE
AKHIRNYA SELESE JUGA GAES WKWKWK
DOBEL APDET SAMA EPILOGUE GIMANA?
WKWKWK
WKWKKWK
BACA JUGA GAES WORK KU YANG "MY QUALITY G" ^^
SAYANG READERS UHH💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I ✔
Fiksi Penggemar'Saranghae,Jeon Wonwoo' -Heeyeon [Last chapter + epilogue are privated]