1. Tomato?

3.9K 186 13
                                    

Seorang gadis cantik melangkahkan kaki kecilnya menuju gerbang utama Universitas Konoha. Sebuah universitas bonafit nomor wahid se-Tokyo. Konoha adalah sebuah kota kecil di pinggiran Jepang yang suasananya masih benar-benar bersih. Pepohonan yang tampak rindang, udara yang masih sejuk, dan keadaan sekitar yang cukup tenang. Di bandingkan dengan Tokyo, Konoha jauh lebih damai. Disini tak banyak gedung-gedung pencakar langit, namun bukan berarti kota ini sangat terpencil dan jauh dari jangkauan teknologi ya.. justru Konoha merupakan wadahnya murid-murid berprestasi.

Ia tersenyum puas memandangi gerbang kampus barunya. Didalam kepalanya mulai terbayang masa-masa indah ala anak kuliahan. Ya.. hari ini gadis bernama Haruno Sakura resmi menjadi mahasiswa UK jurusan Desain Komunikasi Visual fakultas Multimedia & Seni Rupa. Yosh.. Haruno Sakura, selamat datang di kehidupanmu yang baru!!

Ah ya.. Perkenalkan, namaku HanaYuki, aku yang akan memandu cerita ini untuk kalian. Jadi, siapkan cemilan kalian dan ambil lah spot ternyaman kalian.

***Lollipop's Love***

[Haruno Sakura]

"Hoy.. jidat." aku menoleh mendengar panggilan 'sayang' dari gadis cantik yang kini tengah berlari ke arahku. Dia adalah sahabatku, Yamanaka Ino. Gadis bak Barbie dengan rambut pirang panjang dan mata biru yang cantik. Ya.. dia memang cantik.

"Berhentilah memanggilku jidat, Pig." aku menggerutu sambil mengerucutkan bibirku.

Ino terkekeh pelan seraya menepuk bahuku cukup keras "Ah~ gomen gomen Saku, hah.. tidak terasa kita sudah menjadi mahasiswa ya. Aku ingin tau kehidupan perkuliahanku akan seperti apa. Ku dengar laki-laki disini tampan-tampan lho.."

Aku memutar bola mata malas, as always.. "Tak adakah pemikiran lain di otakmu selain laki-laki hm?"

"Kurasa tak ada. Ayo cepat, upacaranya akan segera di mulai" dengan sigap Ino menarik lenganku menuju aula kampus.

Ini adalah hari pertamaku kuliah, kampus ini terbagi dua kategori di setiap fakultas. Kelas Pagi dan kelas Malam. Kelas pagi di mulai pukul 8 pagi sampai 2 siang sedangkan kelas malam di mulai pukul 5 sore sampai 10 malam.

***Lollipop's Love***

"Ne Saku, apa kau ingat dengan Uchiha Sasuke yang tadi? Dia adalah Presiden Mahasiswa kampus ini. Ah~ aku menyukainya." Ino bergelayut manja sesampainya kami di kantin.

"Bukankah kau bilang menyukai Sai senpai?" aku melirik sahabatku.

"That's right sweety. Walaupun ia selalu memasang senyum palsu itu, entah kenapa hatiku langsung berdetak cepat." jika ini di dalam manga, aku yakin akan ada bintang-bintang dan berbagai aksesoris sparkling lainnya di sekitar wajahnya. Benar-benar drama telenovela.

"Ino, ingat tujuanmu kemari untuk belajar menjadi model internasional. Jangan sampai itu mengganggumu. Aku tidak ingin kejadian itu terulang lagi" tanpa berniat menunggu jawabannya, aku berdiri meninggalkan ino dan pergi ke kelasku. Ino memilih fakultas model dan kelas kami berbeda arah. Ya.. aku tidak ingin kejadian 'itu' terulang kembali. Jangan sampai.

[Yamanaka Ino]

"Ino, ingat tujuanmu kemari untuk belajar menjadi model internasional. Jangan sampai itu mengganggumu. Aku tidak ingin kejadian itu terulang lagi" aku terdiam sejenak mendengar kata-kata Sakura. Sebuah pukulan telak mendamprat kesadaranku. Ya.. kejadian yang membuatku jatuh, membuat semua yang kurencanakan hancur berantakan, membuatku trauma mengenal cinta. Dan hanya Sakuralah yang benar-benar tau keadaanku.

Aku Yamanaka Ino, mahasiswa jurusan model di Universitas Konoha. Seharusnya tahun ini aku sudah semester 3 dan sakura semester 1 tapi karena satu hal, aku terpaksa pindah dan memulai semua dari awal. Jarak antara aku dan Sakura hanya 1 tahun, bisa dibilang aku lebih tua setahun darinya. Back to the topic.

Lollipop's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang