Fake Friend x5

157 5 0
                                    

Dua jam sudah gue menunggu Marchel keluar dari kelas teater,beberapa kali gue mondar mandir dari kantin ke kelas teater,belum juga gue lihat batang hidung Marchel.Akhirnya setelah lama menunggu Marchel keluar dari kelas teaternya dan saat itu gue sedang ada dikantin,kebetulan Marchel lewat kantin dan gue pun engga mau melewatkan kesempatan untuk bicara langsung sama dia.


"Hai Chel,kamu udah mau pulang ya?"tanya gue.

"Hm,Iya nih,ya lagi nunggu jemputan juga sih,kamu ngapain disekolahan?bukanya liburan haha"jawab Marchel.

"Hm,iya aku tau kok ini liburan hehe,tapi ada sesuatu yang aku mau bicarain soal hubungan kita chel"gue dengan rasa gugup berbicara.

"OMG!Aku paling ga suka kalo ada cowo udah ngomong kayak gini hehehe..yaudah mau ngomong apa?"

"Jadi gini,jujur aku udah capek perjuangin kamu,dan aku juga mikir aku gabisa terus-terusan kayak gini,aku sebenernya berat buat ngomong ini,tapi ini demi kebaikan aku juga,mungkin juga buat kamu..aku mau ngejauh dari kamu,ya supaya aku bisa beranjak dari satu tempat yang aku pikir itu udah ga nyaman lagi buat aku,dan aku..."

belum selesai gue bicara Marchel memotong pembicaraan.

"Oke,Maaf aku potong pembicaraan kamu,Sebenernya bukan maksud aku buat bersikap seperti ini ke kamu,dan ngebuat kamu jadi berfikir kayak sekarang,cuma ya aku bingung aja,disatu sisi aku belum bisa lupain Zildan dan disatu sisi lagi aku gamau buat orang kecewa karena aku,kamu juga tau kan Nugraha bersikap kayak kamu gini ke aku.Aku percaya kok,semua yang selama ini kamu ucapin ke aku itu benar dari hati kamu,tapi aku juga nyaman sama Nugraha,karena dia itu gatau kenapa dipikiran aku,aku tuh butuh dia,tapi jika aku milih Nugraha,aku gamau ngeliat kamu kecewa karena aku,dan juga sebaliknya.Daff,aku sangat menghargai perjuangan kamu ini aku ucapin terima kasih!!!! tapi kamu juga harus ngertiin keadaan aku,aku tiap malem kamu tau sendiri,aku kalau udah kondisi kayak gini,bisa nangis semaleman.Jadi aku minta pengertian dari kamu untuk kasih aku waktu yang lama buat berpikir untuk aku menemukan keputusan yang tepat untuk semuanya"jawab Marchel dengan sedikit tangisan.

"Oke Chel,maka dari itu kamu engga perlu mikir-mikir soal ini lagi,lagipula malah jadi beban buat kamunya juga,Ya yang tadi aku bilang aku udah capek sama semuanya,aku bener-bener mau mundur dari perjuangan aku buat dapetin kamu,dan aku mau ngejauh dari kamu supaya aku bisa beranjak dari tempat aku ini"jawab gue.

"Ya kalau emang mau kamu begini,yaudah aku terima keputusanya,mungkin itu keputusan yang tepat menurut kamu,kalau emang kamu gabisa nunggu jawaban dari aku,aku tau...."

Gue memotong pembicaraan Marchel

"Udah chel,makasih ya udah buat aku tau apa artinya setia menunggu seseorang itu kayak gimana"jawab gue sambil berpaling dari Marchel

"Daff!!tunggu aku belum selesai ngomong" jawab Marchel.

Gue pun mengabaikan Marchel dengan menahan tangisan,dan pergi meninggalkan sekolah.Saat itu kondisi gue kacau dan gue engga berpikir tentang apapun kecuali kejadian itu.Seminggu berlalu,gue dan Marchel sudah engga ada Hubungan atau gue engga pernah komunikasi lagi dengannya.


FAKE FRIENDWhere stories live. Discover now