Sesampainya dikelas setelah dari kantin,gue masih terus memikirkan apa yang dikatakan oleh Nugraha,gue berpikir apa Utomo sejahat itu ke gue sampe-sampe bisa ngelakuin hal seperti yang Nugraha bilang.Ya,walaupun gue udah memiliki firasat buruk terhadap Utomo,tetapi tetap aja gue berusaha menghilangkan Firasat buruk itu dari pikiran gue supaya persahabatan gue bertiga engga hancur karena masalah ini.
Sepulang sekolah,seperti biasa gue mengikuti ekskul yang sudah dijadwalkan,yaitu Futsal.Disaat itu,gue melihat Pangeran sedang bersama Utomo,sebenarnya gue ingin menghampiri mereka berdua,tetapi Pelatih Futsal sudah membunyikan peluitnya,itu berarti tanda ekskul akan dimulai.
"Daf,buruan sini,buat barisan"ucap seorang teman gue yang ikut ekskul Futsal.
"eh,iya iya Fer"gue menghampiri barisan yang telah dibentuk oleh yang lainya.
"Oke,jadi hari ini,kita pemanasan sebentar,lalu langsung game ya,Abang mau seleksi nama-nama pemain yang buat ikut Turnamen."Ucap Pelatih Futsal.
"Oke Bang!Siap!!"jawab anak-anak serentak.
Biasanya ekskul selesai setelah adzan maghrib,tapi saat itu kebetulan sedang ada seleksi untuk turnamen,jadi ekskul saat itu selesai sekitar pukul lima sore.
"Ya,jadi abang sudah menulis nama-nama yang akan ikut Turnamen minggu depan ya,Jika nama yang abang engga sebut jangan berkecil hati,tetap latihan terus,masih banyak Turnamen diluar sana.Oke?"Ucap Pelatih.
"Oke bang!"jawab Anak-anak
"Oke,Pemainya ada 12,yaitu Mulla,Kanaka,Gusti,Febrinaldi,Fernanda,Ramdhani,Raymond,Daniel,Derai,Muhammad,Daffa,dan Riyanto.Buat yang engga disebut tetap latihan terus,dan buat yang disebut namanya,jangan sombong,kalian harus fokus,lupain semua pikiran yang ada,intinya harus fokus untuk turnamen ini."ucap Pelatih
Perasaan senang,hanya itu yang gue rasain waktu itu,saat nama gue disebut untuk ikut turnamen.Selesai Futsal,gue pergi keKantin sekolah,dan disitu gue melihat Utomo bersama dengan Pangeran.Tanpa pikir panjang,gue menghampiri kedua sahabat gue ini.
"Woi,Lo berdua belum pada balik?betah banget disekolahan"ucap gue
"Hahaha iya nih Daf,gue gabut soalnya kalo pulang cepet,enakan pulang malem hehe"jawab Pangeran
"Lo udah selesai futsalnya,Daf?"tanya Utomo
Gue sempat berpikir tentang Utomo,yang sikapnya sudah mulai kembali seperti semula,jadi gue menanggapinya seperti sebelumnya tidak terjadi apa-apa
"iya nih Tom,tadi cuma seleksi buat turnamen doang,jadinya cepet"jawab gue.
"terus lo kepilih ga daf?"tanya Utomo
"Alhamdulillah,gue kepilih hahaha"jawab gue dengan rasa senang.
"Kok bisa Daf?emang lu jago ? hahaha"ucap Pangeran
"engga sih,gue emang ga jago futsal,mungkin gue jadi pemain sisaan yang kepilih hahahah"ucap gue dengan candaan.
Setelah mengobrol lama dikantin,tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 7 malam,Satpam sekolah datang menghampiri gue dan yang lainnya,dan menyuruh kita semua untuk meninggalkan sekolah karena sudah malam.
"Hei,kalian semua mau pada nginep disekolah apa gimana?udah jam berapa ini?hayo pulang-pulang"ucap Satpam
"Iya pak,rapih-rapih dulu"jawab salah seorang teman gue.
"Ini juga si Utomo,dari kemarin pulang malem terus disekolahan."ucap Satpam
"Lah?Lo dari kemaren balik malem mulu tom?"tanya gue.
"haha iya Daf,males gue pulang,rumah gue jauh hahaha,gue disekolahan aja deh sendiri."jawab Utomo
"Hmm...engga biasanya lu Tom,suka sendirian gitu,spik kali lo haha"ucap Pangeran
"Spik gimana?haha emang lagi males pulang cepet aja gue sumpah hahah"jawab Utomo
Gue juga berpikir hal yang sama,Selama ini Utomo lah yang paling sering mengeluh jika terlalu lam disekolah,tetapi saat ia bilang begitu gue mikir ada yang beda .
"Yaudahh buruan,malah ngobrol ya kalian"ucap kesal Satpam
"Iya pak,iya hahaha"jawab Pangeran
YOU ARE READING
FAKE FRIEND
RandomTEMAN.Semua manusia pasti membutuhkan sosok ini,teman adalah seorang ataupun lebih yang selalu ada dikehidupan kita mungkin sebagai pelengkap.Yaa,mungkin tanpa teman kita tidak bisa hidup dengan nyaman,walaupun masih ada Keluarga tetapi dengan adany...