Seminggu berlalu,liburanpun selesai,Gue dan yang lainnya pun kembali masuk sekolah.Saat itu yang terlintas dipikiran gue bukan alasan gue pergi kesekolah karena mau belajar haha lainbukan yaitu bertemu kembali dengan kedua sahabat gue.Ketika jam istirahat tiba,kami saling bercerita tentang liburan belakangan ini.
"WOIIII DAFF TOMM,gilaa kangen banget gue sama kalian haha,gue bawa oleh-oleh dari Palu nih,tapi ada dirumah gua hehehe"andi memulai percakapan.
"WOII PANGGG DAFFF,sama nih gue juga kangen banget sama kalian berdua haha sorry nih engga ada kabar haha biar lo berdua kangen gitu sama gue hehehehe."lanjut utomo
"duh,lo berdua yaa emang paling bisa deh haha,sebenernya dari kemaren gue butuh sosok lo berdua nih,gue mau share story yang gue alamin semenjak liburan kemarin hehe,gapapakan gue story duluan ?"ucapan gue yang sedikit membingungkan kedua teman gue.
"Kenapa sih Daf?bukannya seneng lu abis liburan,masih aja galau haha,yaudah story aja kawan,pasti kita dengerin kok"jawab Pangeran.
"haha iya nih,gue kira pas liburan lu bisa lupain semua masalah yang ada daf,eh malah nambah galau nih kayaknya,yaudah kuy mau cerita apa?"saut utomo.
"Oke,jadi gini pas seminggu terakhir liburan itu,gue kesekolah dan nemuin Marchel buat ngomongin keputusan gue.."belum selesai bicara,tetapi dipotong sama Utomo.
"Tunggu,Keputusan?Keputusan apa daf?sebelumnya lu belum cerita ke kita berdua kan?"heran utomo.
"Yeh,makanya gue belum selesai ngomong,jangan dipotong dulu.Huft,Jadi selama liburan gue mikirin sebuah keputusan buat perjuangan gue ke Marchel ini mau gue lanjutin atau gimana,yaudah waktu itu gue coba beraniin ngomong langsung ke dia,dan gue udah ngomong semuanya ke dia dan gue udah terima apapun resiko dari gue ngomong keputusan gue ini ke Marchel.Sampai saat ini,gue udah gapernah ada hubungan atau berkomunikasi dengan si Marchel,karena gue udah memutuskan buat ngejauh dia,jadi menurut kalian gimana?"gue dengan muka melas.
"Serius Daf?tindakan lo yang kayak ini sih gue ancungin jempol,gue paham banget kondisi lo pasti bingung bukan main buat ngomong dan mutusin suatu keputusan kayak gini,ya perjuanganlo tuh menurut gue udah jauh Daf,ibaratkan lo lagi dalam perjalanan jauh dan dari awal lu itu kurang persiapan apapun sampai-sampai lo persiapkan dengan matang perjalanan lo ini,dan lo sendiri engga tau ujung dari perjalanan itu dimana,lo itu udah sampai tengah perjalanan yang lo lewatin daf,ya emang engga semuanya mulus sih dalam perjalanan pasti ada aja jalanan yang rusak dan udah berhasil lo lewatin dengan susah payah,dan sekarang lo merasakan capek dalam perjalanan lo ini,lo bingung mau lanjutin perjalanin atau muter balik dengan lo yang udah ada di tengah perjalanan yang sangat jauh ini.Ya menurut gue,keputusan kayak gitu,baik ataupun engganya tergantung dari lo sendiri daf,kalo emang keputusan lo udah bulat,ya mungkin ini yang terbaik buat lo daf,gue yakin,Semangat ya daf ! gue salut sama perjuangan lo bro! " Pangeran menjelaskan dan mencoba menghibur uge.
"Ya,gue juga setuju sih sama perkataan Pangeran tadi daf,keputusan lo buat ngejauh dari Marchel udah tepat,daripada lo juga yang capek kan,tenang daf,diluar sana masih banyak cewek yang lebih baik dari dia,gue yakin daf,hehe semangat bro!"ucap utomo.
"Iya makasih ya lo berdua emang yang paling ngertiin gue deh hehehe,tapi gatau kenapa gue masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Marchel aja sih"jawab gue
"Ya itu karena lo belum terbiasa,nanti lu juga pasti bisa lupai dia Daf"usul Pangeran
"iya,udah sih jauhin aja,gausah diinget-inget lagi cewek gitu,keputusan lo itu udah bener daf,sangat bener jauhin Marchel,udahlah kita sekarang bakal hibur lo deh selaw hahah"
YOU ARE READING
FAKE FRIEND
RandomTEMAN.Semua manusia pasti membutuhkan sosok ini,teman adalah seorang ataupun lebih yang selalu ada dikehidupan kita mungkin sebagai pelengkap.Yaa,mungkin tanpa teman kita tidak bisa hidup dengan nyaman,walaupun masih ada Keluarga tetapi dengan adany...