Hari-hari berlalu,gue mencoba buat ngelupain masa-masa dimana gue punya pikiran dan harapan bersama Marchel.Ya,emang gue dan Marchel jadi seperti dua orang asing yang tak saling kenal,mau gimana lagi itu adalah salah satu cara agar gue bisa moveon dari dia.Beda cerita dengan kedua sahabat gue,mereka punya ceritanya masing-masing tentang percintaan.Pangeran sudah memiliki pacar yang bernama Aulia adapun Utomo yang masih memperjuangkan Sekar.Tahun sudah memasuki satu semester dan waktu itu tepat sekolah gue merayakan hari jadinya yaitu tanggal 1 September,seperti tahun-tahun sebelumnya sekolah gue mengadakan upacara bendera di Taman Makam Pahlawan,ya itu juga merupakan kegiatan tahunan yang sekolah gue lakuin.
"Eh,nanti foto dulu lah sebelum balik lagi kesekolah hahaha"ajakan gue terhadap kedua sahabat.
"yeh,elo daf,disini kita kan upacara aja belum lagian ini upacara sekalian menghormati jasa-jasa para pahlawan juga,lo udah mikirin foto-foto aja...Hmm kayaknya foto disitu keren deh"jawab Pangeran dengan candaanya
"Yah lo berdua sama aja,sama sama suka foto haha,kalo begitu mah ayuk lah hahaha"jawab utomo.
Beberapa menit kemudian upacarapun dilakukan dan sekitar 15menit berdiri panas-panasan akhirnya upacarapun selesai.Setelah upacara,ada satu kegiatan yaitu menaburkan bunga di makam pahlawan dan gue engga melupakan sesi foto bareng makam pahlawan ya anggep aja foto bareng pahlawan hihi.*jangan ditiru gabaik hihi*
"Woi,foto disini aja nih keren nama pahlawanya.."ajakan dari salah satu temen gue.
"Wah anjir namanya kocak banget hahaha,duh nanti kualat lagi gue ngetawain begitu haha ayuk foto!"saut Eraska
CEKREK!!!!!
"Mana liat hasilnya?"gue yang langsung penasaran dengan hasil foto yang absurd itu.
"nih,tapi nama pahlawanya ga kelihatan haha,gimana mau ulang?"tanya Eraska
"Udah gausah haha yang penting kitanya bagus hahaha."jawab pangeran.
Setelah foto-foto dimakam,gue pun bergegas balik ke sekolah untuk melanjutkan acara,yaitu Lomba yang gue ikutin disekolah,yaitu Futsal antarkelas.Tetapi ada satu orang yang tiba-tiba hilang saat gue dan yang lainya foto.
"Daf,lo naik motor sama siapa?bareng gue yaa?!"Pangeran meminta gue buat boncengin dia
"Yaudah lo bareng gue aja,ohiya ngomong-ngomong si Utomo kemana ya?dari upacara selesai tiba-tiba dia ngilang gitu aja?lo engga liat?"tanya gue
"Ohiya,gue juga baru sadar daf,kemana ya dia?bingung gue hmm"
setelah mencari tau keberadaan Utomo akhirnya disaat yang kebetulan gue melihat Utomo sedang mengendarai motor bersama seorang wanita.
"Eh Pang itu utomo bukan sih?"tanya gue.
"Mana?"Pangeran ikut bingung
"itu yang disamping mobil Avanza Putih,iya ga?tapi sama siapa ya?cewek itu keliatannya buka si Sekar deh"gue mulai berpikir negatif tentang cewek itu.
"Sekar itu daf,sama siapa lagi kalo bukan sekar haha masa Marchel,yakali tega amat dia sama temen."jawab Pangeran.
disaat pembicaraan gue sama Pangeran,tiba-tiba satu temen cewek gue dateng dan menepuk pundak gue.
"Eh,Daf!lagi liatin siapa sih serius banget"Tanya sekar yang tiba-tiba datang ke gue.
"lah,terus yang lagi diboncengin utomo siapa Daf?"bisik Pangeran
"Gue punya firasat gaenak Pang sama si Utomo"Gue mencoba meyakini Pangeran.
YOU ARE READING
FAKE FRIEND
RandomTEMAN.Semua manusia pasti membutuhkan sosok ini,teman adalah seorang ataupun lebih yang selalu ada dikehidupan kita mungkin sebagai pelengkap.Yaa,mungkin tanpa teman kita tidak bisa hidup dengan nyaman,walaupun masih ada Keluarga tetapi dengan adany...