Yoongi yang sedang tidur-tiduran dikamarnya, tiba-tiba terganggu oleh suara pesan di hpnya yang berada di atas meja belajarnya. Dengan setengah hati Yoongi bangun dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah meja belajarnya.
Bear : Eh, di rumah lo ada makanan ga?
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Bear : ping!
Me : Ga ada!
Bear : Ish! Beraninya lo ngibulin gue!
Yoongi keluar dari kamarnya dan duduk di sofa untuk menonton siaran berita. Tidak sampai 1 menit, pintu apartemen mereka terbuka. Dan terlihat Seulgi sudah masuk ke rumah mereka seperti rumah sendiri. Karena Seulgi sering berkunjung ke rumah Yoongi, jadi Ibu Yoongi memberitahukan password apartemen ke Seulgi.
'Kebiasaan' batin Yoongi.
"Eh, Ibu mana?" Tanya Seulgi dengan nada datar.
"Lagi nggak dirumah, pergi arisan" jawab Yoongi tanpa melirik Seulgi.
Seulgi yang sudah mengetahui seluk beluk apartemen 3 kamar ini, lalu langsung menuju ke dapur. Tapi dilihatnya meja makan kosong. Perut Seulgi sudah mulai keroncongan, lalu dia menghampiri Yoongi.
"Yoongi-ah, gue laper" kata Seulgi.
"Terus?" Tanya Yoongi dengan nada sarkatis.
"Bikinin gue ramyun." pinta Seulgi.
"Emang gue babu lo? Kan gue uda bilang, dirumah lagi nggak ada makanan!" sambil melirik Seulgi dengan tatapan sebal.
"Sorry-sorry, biasanya kan lo ngibulin gue, jadinya gue kesini aja langsung"
"Besok-besok kalau lo nggak percaya sama gue, nggak usa line-line gue, berisik tahu!"
"Jangan marah dong Yoongi-ah"
"..."
"Ayo buatin gue ramyun"
"..."
"Yoongi-ah, gue kan tamu. Tamu itu adalah raja. Jadi apapun permintaan gue, lo harus ikutin."
"Eh! Di dunia ini nggak ada yang bertamu setiap hari, apalagi tamu kayak lo yang datang nggak dijemput pulang nggak diantar."
"Jahat banget sih lo! Nyamain gue sama kuntilanak."
"Emang lo kayak kuntilanak!" ejek Yoongi.
"Ya sudah gue mau deh dibilang kuntilanak sama elo, asal elo bikinin bue ramyun, gue laper banget nih, perut gue sudah keroncongan daritadi"
"..."
"YAH!"
"..."
"Oppa-ya buatin Seulgi ramyun. Buing-buing" aegyo Seulgi akhirnya muncul juga.
"Nggak usah sok imut, nggak mempan di gue"
"Yah, lo mau gue laporin ke nyokap gue, biar lo nggak dapet bonus tiap bulan" ancam Seulgi.
"Gue tau nyokap gue ngasih bekel tambahan kan buat lo, lo mau kehilangan bonus dari nyokap gue?" ancam Seulgi lagi.
"Sial, tahu darimana lo mami lo ngasih gue bekel?" Tanya Yoongi, sambil berdiri dan berjalan menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please (Hiatus)
FanfictionMain Character: Min Yoongi, Kang Seulgi, Park Jimin Supporting Character: BTS, Red Velvet, others Kang Seulgi sudah mengenal Min Yoongi sejak kecil. Walaupun bila bertemu mereka hampir selalu saja bertengkar, namun hubungan yang mereka jalin sejak T...