Chapter 8

319 36 2
                                    

Kelompok yang sedari tadi saling berbincang-bincang tersebut, akhirnya harus terputus obrolannya karena tak terasa waktu perform BTS tinggal 10 menit. Pihak penyelenggarapun memanggil BTS.

"Kalian nontonin kita manggung di depan iya, jangan dari sini." Ujar Namjoon

"Seul, nanti suara elo teriak yang keras iya. Pokoknya kayak biasa." Kata Hoseok menimpali.

"Pasti Hobi oppa." Sambil mengacungkan jempolnya. "Goodluck iya."

"Eunji-ah elo nanti bareng Seulgi sama yang lainnya iya nontonin gue, jangan kemana-mana." Bisik Yoongi ke Eunji.

"Lo tenang aja Yoongi, gue bukan anak kecil kok. Santai. Goodluck buat performnya." Balas Eunji. Lalu BTS berjalan ke backstage.

Saat Eunji, Seulgi, Jimin, dan Taehyung mau berjalan kearah depan stage. Tiba-tiba terdengar seseorang memanggil Seulgi. Dan membuat Seulgi menoleh.

"Hey Seul, apa kabar?" sapa Mino. Song Mino mantan kekasih Seulgi.

"Baik Mino-yah. Sorry ia tadi gue nggak nonton perform lo dari awal. Tapi elo bawain turtle shipnya keren banget." Ucap Seulgi. Setelah putus dari Song Mino, Seulgi awalnya menjaga jarak namun karena sering bertemu jadi dia memutuskan untuk tetap berteman dengan Mino, karena Mino adalah rapper dan Seulgi sering menemani Yoongi bila mereka kumpul-kumpul.

"Nggak kenapa kok Seul, oh ya kenalin ini cewek gue Irene." Ujar Mino.

"Salam kenal aku Seulgi, oh ya kenalin juga ini Jimin cowok gue, Eunji eonni, sama Taehyung." Lalu mereka saling berjabat tangan. Namun Seulgi menangkap sesuatu yang aneh dari tatapan Taehyung ke Irene.

"Yuk kedepan, sebentar lagi BTS perform." Ajak Eunji. Lalu mereka berdiri diantara pencinta music hiphop. Saat musik mulai berputar. Penonton mulai berteriak, lagu pertama yang dibawakan adalah What Am I to You, lagu tersebut dibawakan oleh Namjoon alis Rap Monster dengan baik. Setelah itu musik yang sangat tidak asing di telinga Seulgi dibawakan yaitu Nevermind milik Yoongi dibawakan. Yoongi membawakan lagu tersebut dengan spektakuler dan Namjoon serta Hoseok membawakan refrain lagu tersebut dengan baik. Setelah dua lagu tersebut, BTS menyapa para penonton. Eunji dan Seulgi saling berteriak ala-ala fangirl, karena tidak mau kalah dengan fangirls BTS. BTS sebenarnya baru bukanlah grup rapper baru, karena sudah terbentuk sejak 3 tahun yang lalu. Namun mereka baru mulai mendapatkan popularitas sejak 1 tahun belakangan. Kemudian BTS melanjutkan lagu ketiga mereka yang begitu popular yaitu Satoori Rap. Lagu ini sangat unik karena menampilakan satori yang khas dari Gwangju dan Daegu, kampung halaman Hoseok dan Yoongi. Setelah selesai menyanyikan Satoori Rap, akhirnya lagu terakhir akan dibawakan BTS sekaligus menutup acara tersebut.

"Terima Kasih buat semua penonton yang sudah hadir malam ini dan sebagai penutup perjumpaan kita malam hari ini, kami BTS akan membawakan lagu terbaru kami yang berjudul Chyper pt 3: Killer." Ujar Namjoon.

"Enjoy." Ujar Hoseok sambil tersenyum manis sehingga membuat fangirls dari BTS bersorak dengan riang.

"Hit it!" teriak Yoongi. Kemudian musik berputar, dan bagian awal Namjoon ngerap dengan keren dan berkarisma. Hoseok yang melihat Taehyung, lalu menarik Taehyung keatas panggung dan memberikan mic tambahan ke Taehyung. Setelah Namjoon menyelesaikan rap nya, dibagian reff Taehyung pun menyanyikan dengan baik. Kemudian diikuti dengan rap Hoseok dan terakhir Yoongi. Dengan lagu terbaru milik mereka, suasana di pub malah semakin hangat. Para penonton meneriakan "Encore!" berulang kali. Dan akhirnya BTS pun harus keluar kembali dan menyanyikan Chyper pt 3: Killer. Setelah selesai perform, mereka turun dari stage dan menghampiri Seulgi, Eunji dan Jimin.

"Hyung, kalian bener-bener keren pas perform!" puji Jimin. "Yah Tae, gue nggak nyangka elo bisa nyanyi" ejek Jimin.

"Yah! Gini-gini suara gue bagus, makanya Namjoon hyung sering mengajakku ke studionya mereka." Ujar Taehyung. "Hyung, suara Jimin juga bagus lho, kapan-kapan gue ajak dia ikut ia?" Tanya Taehyung.

Please (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang