Sabtu akhirnya datang, Yoongi menjemput Eunji di dorm dan mengajaknya menonton pertunjukan mini tersebut. Eunji terlihat cantik dengan skinny jeans dan maroon turtle neck dan black beanie dan chealse boots berwarna hitam.
"Hai" sapa Yoongi.
"Hai Yoongi"
"Lo keliatan cantik hari ini" ujar Yoongi sambil tersenyum.
"Makasi, tapi memang biasanya gue nggak cantik?" Tanya Eunji bercanda.
"Elo setiap hari cantik, cantik banget malah" goda Yoongi.
"Yuk, entar lo salah fokus lagi, gara-gara kebanyakan liat gue"
"Yang ada gue semakin fokus manggung ngeliat elo." Lalu Yoongi berjalan lebih dulu meninggalkan Eunji.
"Yah! Yoongi-ah tungguin gue" Eunji berlari kecil mengejar Yoongi. Lalu Yoongi membalikkan badan dan tersenyum kepada Eunji. Dan setelah itu mereka masuk ke mobil SUV yang Yoongi pinjam dari ayahnya. Maklum mau bikin kesan yang baik di mata Eunji. Dan segera Yoongi membawa mereka ke sebuah pub yang mengadakan acara mini performance tersebut.
***
Jimin menunggu Seulgi di taman dekat apartemennya. Dia berpenampilan serba hitam dengan rambutnya yang terbelah tengah dan menggunakan kacamata berbingkai kotak. Segera Jimin mengeluarkan hpnya dari saku celananya.
Me : Noona, aku sudah sampai di depan?
Me : Apa aku perlu mencarimu ke dalam?
Nae yeoja : Ga usah, aku sebentar lagi selesai, tunggu saja di bawah ya.
Me : Tapi apa nggak kenapa, aku tidak meminta izin kepada orangtuamu?
Nae yeoja : Lagi nggak ada siapa di rumah, sekarang aku turun.
Semenjak Jimin dan Seulgi berpacaran, mereka jadi aku-kamu lagi. Karena menurut Jimin, dia merasa lebih dekat berbicara dengan Seulgi. Kemudian tidak sampai 5 menit, dilihatnya Seulgi keluar dari pintu apartemen dengan oversized sweater berwarna abu-abu terang dan skinny jeans berwarna putih serta sneakers putih rambutnya tergerai, dan terlihat Seulgi memakai make up tipis.
"Hei, kamu kedinginan ia?" Tanya Seulgi khawatir ke Jimin, lalu Seulgi menyentuh pipi kanan Jimin.
"Sedingin apapun cuaca hari ini, jika aku bisa melihat noona secantik ini, rasanya hatiku menghangat." Goda Jimin sambil tersenyum manis.
"Dasar gombal." Ujar Seulgi, kemudian tiba-tiba saja Jimin mencium bibir Seulgi dengan lembut. Seulgi kaget dengan tindakan Jimin, dan dia hanya bisa melototkan matanya saja. Setelah ciuman singkat tersebut, Jimin melepaskan bibirnya dari bibir Seulgi dan melihat Seulgi yang kaget, Jimin hanya tertawa.
"Hahaha, noona kenapa tampangmu seperti itu?" goda Jimin. Seulgi yang baru tersadar setelah godaan Jimin langsung mencubit lengan Jimin pelan untuk menutupi mukanya yang sudah seperti kepiting rebus.
"Yah!" ujar Seulgi.
"Jangan marah dong pacarku yang cantik, nanti aku cium lagi nih." Tambah Jimin, lalu Jimin segera menggenggam tangan kanan Seulgi.
"Ayo berangkat, nanti kita nggak dapet tempat lagi." Ajak Jimin.
"Mmm, kajja." Lalu mereka berjalan ke halte bus terdekat.
***
Yoongi, Namjoon, dan Hoseok bertemu dengan penyelenggara acara malam tersebut. Mereka mendengarkan penjelasan dengan baik. Malam ini, ada 3 grup rapper yang akan membawakan total 10 lagu. Grup Yoongi, Namjoon, dan Hoseok yang dikenal dengan nama BTS (Bangtan Seonyeondan) mendapatkan giliran pengisi acara terakhir dan akan membawakan 4 lagu. Jung Eunji yang kebetulan mengenal salah satu bartender di pub, duduk dan mengbrol dengan bartender tersebut, sambil menunggu Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please (Hiatus)
FanfictionMain Character: Min Yoongi, Kang Seulgi, Park Jimin Supporting Character: BTS, Red Velvet, others Kang Seulgi sudah mengenal Min Yoongi sejak kecil. Walaupun bila bertemu mereka hampir selalu saja bertengkar, namun hubungan yang mereka jalin sejak T...