3

3.9K 83 3
                                    

Sampai dirumah gladis berganti pakaian dan merebahkan diri dikasur .
Yang awalnya ia ingin tidur tapi , rasa kantuk tiba2 menghilang karna gladis kepikiran soal masalah rencana jalan2 ke batam sekalian belajar . Ketika pikiran itu melintas gladis mencari ibunya "ma, ma gladis mau ngomong , mama izinin gak gladis ke batam bareng anak kelas ada abng kelas juga 1hari aja disana bisa belajar,jalan jalan pokoknya enak deh ma 500ribu aja kok ma bayarnya boleh ya ma boleh dong😆" masalah bujuk membujuk gladislah ahlinya apalagi gladis adalah anak tunggal, gladis pun menjelaskan ke ibunya secara detail lalu ibu gladis mengizinkan "ya kalo memang gladis mau pergi ya gak papa mama izinin , perginya kapan? Uangnya besok mama kasih ya" hati gladis sangat senang gladis memeluk ibunya "asik!! Perginya bulan februari ma bntar lagi ma" ibunya sampai terheran melihat anak gadisnya bahagia sebegitunya lalu ibunya hanya tersenyum .

Gladis kembali ke kamar , memikirkan itu . "Kira kira dibatam ntar asik gak ya 😁 gak sabar pengen kesana bareng temen temen" ujar dalam hatinya . Tak sadar gladis terlelap tidur ~~~~~~~















Episode kali ini maaf ya dikit banget pengen dipercepat ajasih ke inti ceritanya :D heheh jangan lupa vote

Teman RASA pacaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang